Jakarta panas abis. Mungkin sudah saatnya saya harus nenteng segalon air mineral kalau pergi kemana-mana. Biar kagak dehidrasi. zzz.

Panasnya Jakarta juga menyebabkan Ecep harus kursus ulang masalah menghitung jarak. Kenapa anak ini saya sarankan untuk kursus? Ini alasannya. ...

Beberapa hari yang lalu komputer Ferri kena serangan fajar virus borontok. Salah sendiri Ferri nya nya susah mandi, jadinya komputer dia kebawa gatel-gatel. (saya mulai error, maklum dehidrasi hehehe).

Jadinya, pagi-pagi tuh Ferri dah nyembah-nyembah supaya saya nolongin nyembuhin komputer dia. Dia bilang saya mirip dukun, pasti bisa dah nyembuhin komputer dia (cape dee). Maka dengan segenap tenaga yang masih tersisa, siang nya ketika matahari lagi gila-gila nya, Saya, Ecep, Dayat ke rumahnya Ferri. Dan dodolnya, Ferri malah balik duluan, akhirnya saya mempercayakan Ecep sebagai pemandu jalan.

Naek kopaja yang kaca nya dah pada ompong. Dayat dan Ecep duduk di bangku depan saya. Mereka sibuk maen tonjok-tonjokan sambil ketawa-ketawa. Saya mencoba membuka buku, coba baca-baca dikit biar gak bosen, tapi akhirnya si buku malah membuat saya pusing hehehe.

Turun di jalan yang ke arah Universitas NASional (tapi lupa lagi nama jalannnya). Kata Ecep rumah Ferri itu deket UNAS, tapi karena gak ada angkot yang menuju rumah Ferri, jadi cara terbaik menuju rumah dia adalah jalan kaki .. (dan cara terburuk adalah merangkak, dan cara yang lebih buruk lagi adalah jalan kodok *plak*)

Akhirnya, saya harus jalan kaki, walaupun panas-panasan, walaupun saya membawa laptop dan buku-buku yang tebel. Berat dah. Lama-lama saya bisa nyaingin marinir, pikir saya.

15 menit lebih jalan kaki. Gedung UNAS sudah keliatan. Kan tadi kata Ecep rumah Ferri deket UNAS. Saya sudah senang, penderitaan saya akan segera berakhir, yeahh.

Kami lewat didepan UNAS. Jalan lagi. Kami Lewati UNAS. Jalan lagi. 2 menit masih jalan lagi. saya mulai bengong. 5 menit perjalanan masih berlanjut, dan tidak ada tanda-tanda kita dah nyampe rumah Ferri. Dan saya mulai protes : "Cep, katanya rumah Ferri deket UNAS?" .. Ecep menjawab : "iya bro, tenang dikit lagi kok" ... ya betul, dikiitttt lagi.

dan ternyata sedikit lagi dari UNAS ke rumah Ferri versi Ecep adalah 15 menit lagi jalan kakiii !!! menyebalkann !!! ... jadi intinya UNAS itu ada ditengah-tengah, di antara Jalan Raya sama Rumah Ferri. Jadi intinya total 30 menit lebih harus jalan kaki dari jalan raya ke rumah Ferri, panas-panasan dan berat karena harus nenteng laptop. Dan inti-nya kaki saya bener-bener bengkak. Dan inti-nya lagi saya harus segera mendaftarkan Ecep masuk kursus menghitung jarak, secepatnyaaa !!! (tapi sebelum itu saya harus nampolin dia dulu. zzz).

*****

Pulang dari Rumah Ferri gak terlalu buruk. Karena ada angkot yang mengarah ke Jalan Raya. Kami nunggu angkot di depan Toko Makanan Hewan (Pet's Food). Ferri kali ini ikut nganterin, dengan kolor boxer kesayangan dia. dan terjadi sebuah percakapan.

Dayat : *sambil nunjuk ke arah toko makanan hewan* "Lu gak beli makanan buat peliharaan Lu, Cep??"
Ecep : *dengan kalem, sambil menepuk bahu Dayat* "BUKANNYA LU TADI UDAH MAKAN, YAT ??"
Saya, Ferri, Dayat : " .... "

dan akhirnya beberapa menit kemudian saya harus melihat Dayat dan Ecep berantem lagi hahahaha. Yah setidakknya hari ini tidak terlalu buruk dengan adanya mereka.

Comments (22)

On April 22, 2011 at 11:48 AM , vanilaeru said...

persis gaya ngecengin teman saya. suka nyamain teman sendiri sama hewan peliharaan :sigh

pengen ditampol.com :P

 
On April 22, 2011 at 3:38 PM , yessi said...

hahahaha . olahraga bang :D

 
On April 22, 2011 at 7:59 PM , Sofia Vy said...

jonk. dah lama gak liat lo ngeblog lagi :)

 
On April 22, 2011 at 8:50 PM , JHONI said...

wkwkwkwkwk...........sama tuh sama orang di deket sini kalo ngasi petunjuk jalan.....katanya udah deket tapi telunjuknya nunjuk kedepan sedikit keatas.....*perasaan gak enak*

 
On April 22, 2011 at 9:41 PM , Brainless~ said...

Wkwkwk, harusnya minta digendong tuh.
candaannya juga mirip2 kyk aku ya, ngatai tmn sndiri binatang, hahahaha

 
On April 25, 2011 at 4:46 PM , Joni-Joni-Joni said...

wkwkwk setidaknya masih ada hiburan y bro wkwk

salam hangat
:)
www.invishanbiz.blogspot.com

 
On May 1, 2011 at 1:22 AM , ninda~ said...

wakakakaaaaa jual apa aja ya toko hewan peliharaan

 
On May 18, 2011 at 11:01 PM , Alris said...

Lumayan olahraga, jonk. Ke daerah unas situ masih banyak pohon kok, gak begitu panas la...heheheh

 
On May 23, 2011 at 9:32 AM , iis nurhayati said...

hmmmm...gak lebih buruk dari nyasar lah,,, hehe
lam kenal mas....

 
On May 26, 2011 at 11:16 AM , xamthone plus said...

hahahaha.... lumayanlumayan....

 
On June 8, 2011 at 2:10 PM , Elfira Arisanti said...

uhihihihihihihi

 
On June 9, 2011 at 12:33 AM , laman baca said...

hahaha, boleh juga joke terakhirnya, bisa berantem sampe malem tuh.. hehe (tukeran link yuk?)

 
On June 9, 2011 at 11:42 PM , anak nelayan said...

wakakaka..mayan masih ada hiburan

 
On June 14, 2011 at 2:37 PM , xamthone plus said...

hehe lucu jg ya cerita'y,, lmyan mnghibur sob...
lm knal ya mas..

 
On July 4, 2011 at 1:44 PM , agen xamthone plus tangerang said...

hehe mnarik jg nih cerita'y mas lmayan bisa menghibur,,he...

 
On July 12, 2011 at 2:50 PM , obat diabetes said...

wah lmyan nih bang sekalian olahrga,,,he...
lucu jg nih ceritanya, lmyan menghibur..

 
On July 16, 2011 at 9:58 AM , agen xamthone plus palembang said...

menarik jg nih mas, bkin menghibur setelah bca postingan di atas, he..

 
On August 23, 2011 at 8:19 AM , xamthone plus said...

jhahahha..ada ada ja tuch d'ecep
tapi seruuu ceritanya mas

 
On August 26, 2011 at 11:08 AM , obat asam urat said...

sipp dech cerita nya nich,,, thanks ya sob...

 
On September 9, 2011 at 3:01 PM , obat penyakit jantung said...

hahahaha.... cape deh.... jalan di siang bolong,, hihi... lumayan lah mas diet,, hihi

 
On September 19, 2011 at 8:26 AM , obat kanker payudara said...

ceritanya cukup menghibur
hehehe...

 
On January 19, 2013 at 11:05 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas