Jadi masalahnya gini ... temen saya yang bikin jadwal kerja itu lagi baik hati. Jadi hampir tiap hari saya dapat shift malam, dan pagi-pagi-nya bisa bebas kuliah. Tapi dibalik itu, ada sisi yang saya gak tau harus seneng apa nangis-nangis, yaitu saya harus melewatkan hari-hari tampa 2 orang mahluk ajaib sepanjang masa, yaitu Mba Dwi dan Pa Mul.

Kita dah jarang ketemu, soalnya ketika saya mulai kerja sore, mereka sudah menghilang entah kemana. Paling kalau mba dwi lagi rindu berat (buat ngeledek-ledek saya) dia bakalan nungguin saya sampai sore. *sigh*

Ada yang menghilang ada juga wajah-wajah baru yang nongol. Dan mari kita berkenalan dengan mahkluk-mahkluk tersebut.

Mereka teman kampus saya, dan gara-gara kita sama-sama suka lagu Indie makanya kita bisa temenan. Mereka tuh orang nya bebas banget, cuekan, ngatain orang seenak udelnya. Kadang saya suka iri dengan kecueakan mereka, hahaha. Dan kita punya nama yaitu .. ehm .. Stand Alone. Gak tau kenapa pake nama itu, tanyakanlah pada Fery sang empunya ide.

Siapa saja Stand Alone ? mari kita tampolin mereka satu-satu hehehe.

Fery : mahkluk ajaib dari belahan Jakarta sebelah selatan. Rambut nya lebih panjang dari rambutnya mbah surip. Gara-gara rambutnya yang panjang dan mirip-mirip polisi Inggris yang suka jagain Bukingham Palace, dia sempet musuhan sama salah seorang dosen pasalnya dia disuruh motong rambut tersebut, ya jelas aja Fery nolak. Kacamata besar mirip punyanya Erlend Oye (king of convinience). Orangnya asyik, dan hobi utamanya datang kesiangan hahaha, piss bro. Tapi jangan salah, dia adalah wakil senatt .. tapi ketika senat rapat dia malahan nongkrong di tempat basket.
- Musik : Goodnight elektrik
- Insan Indie Favorit : Om Teo (goodnight Elektrik)

Bayu : yahh, nih anak tinggal dimana ya. Kagak jelas lah hehehe. satu-satunya anak Stand Alone yang belum saya acak-acak rumahnya. Pinter bahasa inggrisnya, hapal banget lagu-lagu manca terkini ... bahkan lagunya Justin Beaber aja dia hafal wkwkkwkw .. Rambut mirip Pee Wee Gaskins. Tapi saya gak tau apa dia fans mereka.

Dayat : anak paling alim kali ya. sebenarnya sih kadang error, tapi karena keempat temannya lebih error lagi, makanya dia tuh anak paling alim. Kalau lagi ngocol sama ecep, bisa bikin seisi kampus nangis wkwkkw. Tapi dia paling rajin tuh, tiap hari ngaji sama habib, makanya gak heran kalau dia demen banget sama musik padang pasir (alias gabuss).

Ecep : kalau ada apa-apa (apalagi masalah cinta-cintaan) yang pertama kali saya hubungi ya anak ini. Dia yang memberikan suport 120 % ketika saya PDKT sama sang pacar. Ngasih nomor telepon lah, ngasih saran ini itu lah, ngasih semangat lah. Gokill banget :D. Dan ada lagi, dia tuh orang yang paling hafal seluk beluk dunia Indie Jakarta. Jadi kalau kamu pingin nyari buku-buku bekas, atau nyari-nyari pasar loak yang bagus, dia bakalan hapal banget.
- Music : The Adams
- Insan Indie : Saleh Husein atau Ale (the adams - white shoes and the couple company)

Jonk : mmm ... no coment !! :D
- Musik : Efek Rumah Kaca, The Adams
- Insan Indie : Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca). kenapa ? karena kita sama-sama pemalu. :p

dan bagaimana kehidupan ini akan berlanjut? apakah semakin berwarna, atau malahan makin tidak berwarna (halah ngomong apa ini) ... mari tunggu kelanjutannya !!

Comments (16)

On April 7, 2011 at 7:48 PM , Henny said...

yah..sayangnya penjelasan tentang jonk nggak dimasukin ke dalam postingan ini (sebenernya ga perlu dicantumin mah aku juga udah tau) wkwkwkwkwkwkw..

 
On April 7, 2011 at 7:49 PM , Henny said...

yaaaaay!!! tumben aku jadi yang pertama..nyepam dulu deh kalo gitu :P

 
On April 8, 2011 at 1:15 AM , Rusa said...

Rusa tunggu kelanjutan ceritanya yaaa :)

 
On April 9, 2011 at 8:04 AM , Hartinah said...

yahhh

kangen ceritanya pak mul dan mbak dwi
jonk punya genk baru nih... (genk?)

 
On April 9, 2011 at 9:52 AM , Itik Bali said...

Iya nih..Jonk lagi asyik kuliah
ampe lupa sama pak Mul...your soulmate
kapan ngedate lagi..wahahahah

 
On April 12, 2011 at 1:37 PM , nyetti said...

..............nyepam ah .........

 
On April 14, 2011 at 2:04 PM , Ipah said...

nah lo kalo om jonk sendiri gimana tuh deskripsinya? >.<

 
On April 14, 2011 at 10:03 PM , PRofijo said...

Wow! Selamat datang di Dunia yang Baru...! *ranyambungyoben :P

 
On April 15, 2011 at 4:54 AM , Sāτū Hāτī Sāτū Cīŋτā said...

Punten kang ..
Wong ndeso lg blajar ngeblog nihh,,mo nyari temen sekalian nyari elmu :D

 
On April 16, 2011 at 5:38 PM , Kang Artha said...

Haloo jonk lama nggak ngeblog nih, saya jadi agak goblog ha ha,

 
On May 18, 2011 at 10:54 PM , Alris said...

Pasti ntar banyak cerita seru dari geng lo ya Jonk, ditunggu dalam bentuk posting.

 
On May 27, 2011 at 8:53 AM , jus manggis xamthone plus said...

semngat blogger.....
selamat posting" cerita... hehe

 
On June 15, 2011 at 11:41 AM , xamthone plus said...

selmat ya,,
di tunggu cerita baru'y, he...

 
On August 22, 2011 at 12:08 PM , agenzia moda milano said...

This topic is extremely brilliant. thanks for sharing!!! Nice to meet you!!!

 
On August 23, 2011 at 8:23 AM , obat tradisional epilepsi & TBC said...

teman teman nya pda bak gk mas ?
hehhehe....

 
On January 19, 2013 at 11:05 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas