Sempat beddmodd beberapa bulan yang lalu, tapi akhirnya sedikit demi sedikit hilang. Dan pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih pada mereka yang telah membuat hidup saya kembali menyenangkan, terimakasih berat buat : angin sore, jalan-jalan lengang di jakarta, mesjid lantai 7 blok m square, taman menteng, akustikan efek rumah kaca di sore yang cerah, buku-buku pemrograman, komik agen 212, empus, ikan-ikan di kolam depan, borma & oliz, leptop, kopaja, kulkas, panci, galon aqua, dan 2 ember cucian.


=====

*mikiiirrr* ... bingung harus dimulai darimana ?

Dan selain rambut yang makin berantakan, tidak pernah ada yang berubah dari saya. Masih tetap ganteng (-"-). Selain karena efek patah hati nya sudah mulai hilang, saya juga kembali menemukan kegiatan-kegiatan keren yang membuat bahagia. Seperti ngasih makan ikan, nyiram tanaman, ngepel, nyuci piring, dan nampolin si empus. dan tentang kegiatan yang terakhir ... Semoga dia gak lapor ke komnas perlindungan hewan. Kalau lapor, besok saya paksa kawin sama kuda nil.

BTW, saya sudah mulai jarang ketemu Pa Mul sama Mba Dwi. Oleh karena itu, saya beli 2 ekor hamster. cowok satu, cewek satu. Saya tidak tau ada hubungan apa antara jarang ketemu sama Pa Mul & Mba Dwi dengan beli dua ekor hamster. tapi Mendingan jangan dicari tau, soalnya saya juga tidak tau.

Hamster keturunan arab, pemakan koaci (iya, iya .. saya tau, semua hamster makan kuaci. Eh saya juga suka makan kuaci dink, jangan-jangan saya hamster juga), dan kalau diadu tinju sama si empus, ... insyaalloh mereka berdua bakalan dimakan. Yang cowok namanya Borma, yang cewek namanya Oliz. Kenapa namanya Borma sama Oliz ? nanti tanya saja sama hamster nya kenapa punya nama seperti itu.

Dan mungkin tidak perlu postingan yang panjang-panjang untuk mengatakan saya tetap cupu. Pokoknya jangan pernah takut ketika tidak bertemu saya untuk waktu yang lama, percayalah saya tetap berantakan -__-". tapi yang pastiii ... sekarang saya benar-benar cinta hidup saya !!

Comments (22)

On September 1, 2011 at 10:58 PM , Yolizz said...

dan... pertanyaannya adalah... kapan oliz ngelahirin? udah nyiapin nama belon?

 
On September 2, 2011 at 12:27 AM , vy nin said...

jonkk. met lebaran ya lum pny ksmpatan buat ngrim ucapan lbaran k lo :)

 
On September 4, 2011 at 7:47 PM , Return to My Blogg said...

ya ampuun, kasian banget Oliz mati.. semoga cari yang baru lagi hamsternya yah.. hehe..

 
On September 6, 2011 at 7:16 AM , Alris said...

Met lebaran Jonk, maaf lahir batin. Semoga makin asik dengan mainan barunya, hilang sakit hati.

 
On September 6, 2011 at 9:25 PM , Quinie said...

hai jonk... pakabar? amprokan blogger ada lagi tuh.. ikutan ga?
eh.. lupa.. mohon maaf lahir batin yak

 
On September 15, 2011 at 12:01 AM , Alris said...

met lebaran Jonk, maaf lahir dan batin.

 
On September 19, 2011 at 8:20 AM , obat kanker payudara said...

minalidzin semuanya...walaupun udah kelewat bebrapa miggu tpi tetep aja blum minta maaf
hehe

 
On September 19, 2011 at 8:21 AM , xamthone plus said...

jadi orang yang apa adanya aja mas,,hehehe

 
On September 20, 2011 at 8:58 AM , laman baca kita said...

Blog yang berisi artikel informatif dan menarik untuk dikunjungi... :)
Blog ini sudah saya follow, kunjungi dan follow balik yah...

 
On September 21, 2011 at 1:10 PM , YOGYAKARTA said...

wow this really good blog content

 
On September 23, 2011 at 9:29 AM , Rubiyanto Sutrisno said...

mencintai hidup, ungkapan baru, tapi bener, ini yang banyak dilupakan orang.

 
On September 24, 2011 at 2:02 PM , Obat Penyakit Diabetes Mellitus said...

emz memang kita harus menjadi diri sendri dan apa adanya....

 
On September 24, 2011 at 2:03 PM , xamthone said...

postingan yang mnarik nih mas...
bis amnjadi inspiratif ...
skss selalu ya mas...

 
On May 21, 2012 at 7:46 AM , Trica Jus said...

berbagi kata kata motivasi gan

jangan pernah mendengarkan orang-orang yang mengatakan kalau pasangan mu tidak sempurna untuk dicintai.
tetapi tunjukkanlah pada orang-orang bagaimana kamu mencintai pasangan mu dengan sempurna.

semoga dapat bermanfaat dan di terima yah :D salam kenal dan sukses selalu , ku tunggu dah kunjungan balinya :D

 
On September 14, 2012 at 2:25 PM , trica jus said...

great post

 
On October 20, 2012 at 10:11 PM , server pulsa said...

menarik !

 
On October 24, 2012 at 8:42 PM , cara mengobatipenyakit jantung said...

ikut nyimak artikelnya.,., makasih

 
On November 5, 2012 at 12:43 PM , Pengobatan kencing manis said...

mantabb pamans.......

 
On November 5, 2012 at 8:49 PM , cara penyembuhan varises said...

salam kenal gan!!

 
On November 30, 2012 at 1:06 PM , obat tradisional kolesterol said...

nnice post,.,

 
On December 19, 2012 at 3:44 PM , obat tradisional asma said...

kunjungan sore gan samalam kenal?????

 
On February 4, 2013 at 11:39 AM , yadi said...

salam kenal ga kunjungan perdana ikut liat2 blognya..,.,