" moo .. ini aku. Ini tanganku, ini hidungku, ini bulu-buluku, dan ini ekorku. Aku suka warna merah, hijau dan biru, moo. Tapi, aku gak tau warna merah, hijau, dan biru itu seperti apa moo. Karena aku memang buta warna -__-

Umurku 4 bulan, tinggi 7 cm, berat badan 1.7 kg. Huh, berat badan yang sangat tidak normal untuk ukuran hamster imut seperti-ku. Sepertinya mulai minggu depan aku harus joging ke Gelora bung Karno :( "

" Hobi ku banyak, moo ... seperti : tidur, makan koaci, makan pasir, makan wortel dan makan popcorn. Sebenarnya dulu aku gak terlalu suka popcorn moo, tapi gara-gara suka diajak nonton sama Jonk, aku jadi ketagihan makan popcorn. Eh iya, Jonk itu bukan nama sejenis tanaman, moo. Dia itu majikanku ... mmm ... lebih tepatnya sih budak-ku, hohoho. Dia itu yang memberiku makan, membersihkan kandangku, dan mencuci bekas ngompolku, moo. Benar-benar budak favoritku.

Tapi akhir-akhir ini aku sedang punya masalah sama dia, moo, gara-gara dia belum beli kandang baru. Arrrrrgghhh ... padahal kandang-ku dari hari ke hari semakin bertambah kecil :(. Atau aku yang tambah gendut ya? Ah pokoknya kandang nya gak nyaman lagi, moo. Tapi dia cuek-cuek aja tuh, padahal sudah hampir tiap hari aku gigit tangannya.

Betewe, .. aku tidak sendirian di sini lho. Ada hamster lain. Betina lho .. cakep. Cakep sih, tapi dia dapat sabuk hitam di dojo karate pinggir rumah, jadi aku agak ngeri, moo. Namanya Oliz. Aku malu mengakuinya, tapi aku lagi naksir sama dia lho. Dan akupun tau dia naksir juga sama aku, hohoho. Oliz, sedang tiduran di pojok kandang, moo, mari kita buktikann bahwa dia naksir aku ... "

Borma : *lari-lari kecil mendekati oliz* "halo manisskuuuu"
Oliz : *cakarrr !!* "jangan mendekatttt !!!"
Borma : "aduhhhhh !!, kenapa moo, kenapa aku dicakar :( .."
Oliz : "karena aku gak mau dideketin sama bola bulu seperti kamu"
Borma : "...."

... 10 menit kemudian ...

Oliz :
"Borma kamu hamster paling cakep deh"
Borma :
"aku tau, moo" *tersipu*
Oliz :
"kamu juga paling pintar di sini"
Borma :
"aku tau, moo" *tersipu kuadrat*
Oliz :
"tolong cariin aku makanan" *kedip-kedip mata*
Borma :
*spechless*

" Begitulah wanita moo, pintar memanfaatkan kondisi. Pintar memanfaatkan perasaan pejantan. -__-. Tapi gpp moo, demi dia aku mau berkorban (tuh kan ujung-ujungnya).

Cari makan kemana ya moo, makanan di dalam kandang sudah habis, pergi keluar cari makan pasti malahan aku yang jadi makanan si Ipus. Ahhh, pergi kemana budak favoritkuu .. dari tadi pagi gak keliatan batang hidungnya. "


... 15 menit kemudian ...

" arrrrghhh. bosan moo, aku juga kelaparan. Sudah hampir seharian aku duduk di depan pintu kandang. Sudah 47 kali aku guling-guling di kandang saking keselnya nungguin pembantuku. eh, moo, di datangggg .. Horee !! horeee !! .. tapi dia bawa daun bayam *
spechless*. Aku gak mau makan bayam lagii !! 2 minggu lalu karena makan bayam, aku mencret, :( "

Jonk : "met siang borma"
Borma : "met malam" *ketus*
Jonk : "apa kabar hari ini"
Borma : "selalu buruk ketika aku kalaparan !!"
Jonk : "saya akhirnya menemukan baju untuk acara besok. saya rasa Warna biru tua nya sangat keren"
Borma : "selera yang buruk -__-. aku butuh makann !!"
Jonk : "bagaimana pendapatmu tentang baju ini?"
Borma : "heii !! tadi sudah aku bilang selera kamu buruk, kenapa kamu tidak pernah mengerti perkataan seekor hamster?"
Jonk : "yeahh .. aku tau kamu akan suka. kamu selalu jadi teman favoritku"
Borma : "kamu budak favoritku"

" moo, cepat beri aku makann. pliss, aku kelaparan. oh tidak perutku akan meledak. ayolah Jonk, berilah aku sedikit makanan. Bayam juga tak mengapa. eeh stop, stop !! bayamnya jangan kamu makan sendiri, bayam itu beracunnn !! berikan saja padakuu. oh tidak. terlambat .. dasar kambing -__- "

... 8 menit kemudian ...

" burung-burung indahh, syalalala ... biji bunga matahari dengan cream, nyam, nyam ... hei, hei, hula, hula ada biji matahari yang banyak. aku ingin yang rasa anggurr. Hah !! apa yang terjadi padaku ... aku mulai gilaa, arrrrghhh ... ayolah moo, beri aku makanannnnn !! "


... dan setelah entah berapa lama aku guling-guling karena kelaparan, akhirnya ...

Jonk : *mulai memikirkan sesuatu* "astagaaa !! kayaknya hari ini saya belum memberi kamu makan"
Borma : "lebih tepatnya sudah bertahun-tahun kamu tidak memberiku makan"
Jonk : "tapi sebentar, saya rasa dengan badan sebesar itu, kamu tidak merasa kelaparan"
Borma : "APA !! aku sangat kelaparan sekali, berat badanku turun 1 ons karena kamu telat memberiku makan, moo"
Jonk : "sepertinya aku menyimpan makanan di sini" *buka laci* "oh ternyata tidak di sini"
Borma : "ayolah cari Jonk, demi aku, demi dunia, demi alam semesta"
Jonk : "sepertinya di dalam topless" *buka topless* "ternyata di sini juga tidak ada"
Borma : "...."
Jonk : *mikir* "eh iya ... makanan kamu kan kemarin sudah habis"
Borma : "DAMMMNNN !!!"

" dan begitulah moo, 2 jam kemudian akhirnya aku bisa makan juga, dan aku juga berhasil menggigit jari telunjuknya Jonk, hohoho. Salah siapa ngasih makan kelamaan. Dari rumah ke petshop itu kurang lebih 100 meter, tapi gak tau kenapa begitu lama Jonk membeli makanan. Sepertinya dia pergi ke sana dengan cara merangkak. Baiklah moo, aku mau tidur dulu .. eh iya mana Oliz, aku mau tidur deket dia, uhuhuhu ... romantis unyu-unyu, moo. ... "

Borma : "Olizz .. Olizz .. OLIZZZ !!"
Oliz : "aku disini, kenapa teriak-teriak"
Borma : "oh ternyata kamu tepat dibelakangku, ihihihi, aku gak memperhatikan"
Oliz : "mana makanan buat aku"
Borma : "oh iya, aku lupa, ihihihi, ini sayangkuu" *memberikan dengan kesungguhan hati*
Oliz : "EHH !!!" *CAKARRRR* "yang boleh mendekat makanan nya saja"
Borma : " .... "

Comments (33)

On September 25, 2011 at 12:50 PM , Anonymous said...

jiahahahaha
ngakak ane om ..
hahah.
hebat yah si borma ngetik di blog .
(ngakak guling guling 47 kali)

-kribo-

 
On September 25, 2011 at 1:39 PM , Yolizz said...

hahahahaha...

jonk, aku kok jadi curiga yah, ntuh borma hamster ato sapi sih? masa' ngomongnya mooo mulu :))

btw, oliznya galak pisan euy :))

 
On September 25, 2011 at 7:15 PM , Resna Tazkiyatunnafs said...

wakakaka, begitulah betina moo...

 
On September 26, 2011 at 11:10 AM , Rubiyanto Sutrisno said...

Lho, kok bisa ..

 
On September 26, 2011 at 4:31 PM , ranny said...

hehehehe jonkeh, diriku lagi galau baca blogmu jadi senyumm :D
rawat hamster repot gag sih?

 
On September 26, 2011 at 7:10 PM , Etha said...

haitz....untung si borma ga mati kelaparan.hahahaha

 
On September 28, 2011 at 5:59 PM , yudi said...

lama ga mampir saya ni bank Jonk

 
On October 12, 2011 at 2:05 AM , Alris said...

lha, bisa ya...?

 
On May 9, 2012 at 7:06 AM , TricaJus said...

berbagi kata2 motivasi gan :D . semoga di terima yah
==================================================
Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan.

====================================================

 
On May 22, 2012 at 9:24 PM , jus kulit manggis said...

berbagi Kata Mutiara Penyemangat Hidup gan
Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang
menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.

semoga dapat di terima dan bermanfaat dah

 
On June 13, 2012 at 9:08 AM , Outbound di Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

 
On September 7, 2012 at 10:10 AM , trica jus said...

eh borma kaya nama tempat belanja.

 
On October 4, 2012 at 7:54 AM , Pengobatan herbal kanker payudara said...

artikel yang sangat bagus nie gan dan salam kenal aja ,,,,,,,,

 
On October 20, 2012 at 10:11 PM , server pulsa said...

blogwalking masbroo, nice theme :)

 
On November 2, 2012 at 10:25 AM , pengobatan asma said...

nice post pamans

 
On November 22, 2012 at 6:43 PM , sewa mobil disurabaya said...

hahah.. lucu sekali gan.. :D

 
On November 22, 2012 at 6:43 PM , iklan baris said...

tuh borma lucu banget.. ><

 
On November 22, 2012 at 6:44 PM , tour and travel disurabaya said...

thanks sudah sharing kawan..

 
On January 11, 2013 at 3:03 PM , obat tradisional ambein said...

nice info gan

 
On January 19, 2013 at 11:05 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas

 
On January 23, 2013 at 3:28 PM , obat tradisional asam urat said...

makasih gan

 
On April 8, 2013 at 4:43 PM , filter air said...

ada aja tingkah lakunya si borma :D

 
On April 17, 2013 at 8:21 PM , wina ramdhani said...

thank's gan infonya.....

 
On April 26, 2013 at 11:12 AM , silvi silviani said...

ditunggu kunjungan baliknya gan

 
On May 13, 2013 at 1:45 PM , Rental Forklift said...

hay borma, salam kenal :D

 
On July 2, 2013 at 4:14 PM , Obat tradisional kanker payudara said...

Oh jadi begitu ya.

 
On July 4, 2013 at 7:37 AM , Obat stroke alami said...

Sangat menarik ceritanya.

 
On July 9, 2013 at 8:30 AM , Obat herbal jantung koroner said...

Mantep juga tuh gan.

 
On July 29, 2013 at 11:40 AM , JoOZ said...

Mmmmuahahahahaha.... lucunya, Borma-nya boleh aku goreng gag Jonk?

 
On August 1, 2013 at 10:59 AM , muach said...

berbagai Kata Kata Mutiara cepi gan
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

semoga bermanfaat dan di terima yah :D

 
On August 1, 2013 at 11:00 AM , messi said...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,

 
On August 1, 2013 at 11:05 AM , BNI said...

itu cerita apa gan ,,aku gak ngerti , tapi cukup membuat aku tertawa ..haaaaaaaaaaaaaa

 
On October 9, 2013 at 8:00 AM , obat penyakit gula said...

bagus dan bermanfaat informasinya