Salam KatrokPolis !!!

Dear myFrend,
Seminggu ini gue sibuk bulak balik ke dapur buat nge-godok UU KATROPOLIS, akhirnya kerja keras gue gak sia-sia.

Buat frend semua, baca UU Keanggotaan KATROPOLIS ini dengan seksama, yaks.

  1. Buat yang berminat untuk gabung di Katropolis, dan kebetulan udah punya mail google, silahkan klik kata-kata "IKUTI BLOG INI". Setelah itu ikutin deh step2 nya. Gampang kok. Setelah itu kirim gue Message lewat Messanger Pinxbox (tuh, kotak chat YM! di sisi kanan BLOG, di bawah foto orang ganteng). Nanti Message kamu langsung terkirim ke YM! punyaku. Kasih tau alamat Web,BLOG,Facebox,Friendster atau URL kamu yang lain. Nanti gue buatin Link. Supaya URL kamu bisa di akses lewat BLOG ini.
  2. Buat yang belum punya account GMAIL, langsung aja kirim gue Message lewat Messanger Pinxbox, nanti langsung gue respone deh. Asal ngirimnya jangan tengah malam aja, soalnya gue pasti udah terkapar.
  3. Info lebih lanjut, kirim gue Message lewat Messanger Pingbox, :D. Nanti kalau gue lagi sadar, langsung gue jawab.
  4. Bagi yang mau tukerin LINK BLOG boleh juga kirim gue Message lewat Messanger Pingbox, nanti langsung gue buatin kolom link nya.
" Lho apa untungnya gue gabung di sini ? ", Yang pasti, kamu bisa nambah teman, nambah ilmu, dan pengalaman. Setelah itu gue punya rencana buat BLOG ini.
  1. Setelah udah banyak teman yang gabung, gue bakalin buka BLOG ini menjadi BLOG OPEN HOUSE. Kamu yang udah gabung, gue persilahkan untuk ngisi artikel bebas tapi sopan. Dan karena kamu sudah menjadi frend BLOG ini, otomatis kamu bisa mendapatkan email pemberitahuan apabila ada temen2 lain yang ngirim Artikel. Kita bisa share hal apapun di sini dengan batasan-batasan etika tentunya.
  2. Bila perlu nanti gue bakalin buat acara Kopi Darat deh kalau seandainya hal itu sudah memungkinkan. :D
Oke frend, tengkyu yah udah mau mampir ke sini. Dan semoga kamu gak merasa kecewa. Kalau ada saran atau kritik buat gue silahkan kirim message lewat YM! Pingbox. Atas saran, kritik, dan kesediaan kamu jadi Frend gue, sebelumnya gue ucapin Makasih berat.
Pokoknya buat frend semua gue tunggu Message-nya.


Warm Regards


frend kamu, J O N K

Comments (0)