Gue buka email hari ini. Dapet email dari teman lama, teman seperjuangan, teman yang mempunyai nasib lebih mengenaskan dari yang gue jalain.

" jonk ru x nee we nulis email perjanjian buat ikut dalam gank katropolis
emg we dari kampung
tpi bleh kan ank kampung ikut nimbrung di blog ne ya kan....
yach wlwpun g selamanya online kya dirimu :D
.dah yach klo dah dibikinin confirm z ke email we di m.corsiva@yahoo.com key jonk
inget munes dah ketabrak q liat mytnya tahun kemarin..... "
Gue seneng sekaligus sedih dapat email ini. Gue seneng karena dia orang pertama yang mengikuti BLOG ini. Terus yang bikin gue sedih adalah tulisan yang dicetak tebal itu. Yups berita bahwa teman kesayangan gue akhirnya wafat juga !!! (craying,craying)

Gue gak bisa menghadiri pemakamannya. " nox, kenapa lu baru kirim kabar sekarang, kenapa ? ".

Sesuatu yang hidup pasti harus meninggal. Iya kan prend ? Cewek cakep, nikah, punya anak, enen-enen, dan akhirnya meninggal. Cowok ganteng (kayak gue, weks, oy jangan muntah!), gede, aki-aki, eh meninggal juga. Bahkan ada yang meninggal sebelum bisa nyampai ke siklus kehidupan yang lebih tinggi. Sebelum dewasa atau sebelum jadi keriputan. Gue berharap jangan dulu meninggal. Gue masih banyak dosa, dan yang pasti gue belum nikah cuy ! 

Tapi gue lumayan sedih juga ngedenger kabar itu. Kebersamaan 2,5 taun bersama Monez gak bisa dilupain begitu aja. Foto-foto gue sama dia sebenarnya udah di back up ke CD beberapa taun lalu. Dan di simpan sama si monox, tapi dasar monox payah, CD nya gak tau di pake maen gasing atau buat ngelempar ayam, yang pasti CD itu ilang.

Ini Foto Monez yang berhasil gue selametin ...  lumayan lah, buat jadi pengobat rindu.

This is Monez, ganteng, gendut, kalem ... cool abiz (entah kemana)

Monez telah masuk ke daftar Half of Fame, teman terbaik gue sepanjang sejarah.
Temen curhat yang gak pernah bawel, temen lari-lari di lapangan yang selalu mangalahkan gue dalam lomba lari, temen makan yang gak rame, dan temen yang rela nemenin orang jelek solat isya di mushola jam 2 malam.

Dia mengalahkan gue juga dalam hal pacaran. Gue gak bisa ngitung berapa kucing perawan, yang telah dia kerjain. Dasar gendut, kucing paling tidak bertanggung jawab di muka bumi. :D

Yah sekarang dia udah wafat. Dan kalau gue masuk surga (mudah2han masuk,amiin!!), salah satu hal yang gue minta adalah, " kembalikan monez ke sisi gue ! ". dan buat dia bisa bicara "halo brow, sori gue mati duluan ". Hehehe.
.....................................................

Buat yang mau ikutan gank Katropolis, boleh deh kirim email ke gue. Gak neko2, gak perlu berantem dulu, gak perlu ditelanjangin, apalagi pake uang muka !!!
Saratnya cuma satu, kamu kirim email ke gue hehehe. Emailnya : jonkrisyi@gmail.com

Lampirkan juga alamat BLOG, FS, atau FaceBook kamu. Biar nanti bisa gue buatin Link di Daftar LINK Blog ini.

Eh kemarin gue udah ngehubungin ketua katropolis, ketua paling gila se-dunia. Dia sekarang lagi liburan, sambil ngupil di depan komputer. Kalau dia dah datang, nanti kita bisa buat ide-ide gila buat BLOG ini.

Oke prend, tx dah mampir. Have a nice day ...

Comments (0)