Wah gila frend, beberapa hari ini gue lembur terus. Postingan ini juga, gue posting pas jam dinding menunjukan jam 01.25 WIB. Kebayang kan betapa merahnya mata gue.

Nginstal ulang Notebook VAIO yang CD mother board nya ilang ditelen tuyul. Sialan gue musti minta bantuan mbah google untuk jadi tim SAR. Sambil nunggu si Om selesai nyari driver, gue nonton film favorit gue. JANJI JONI, pis,pis.
Yups
, benar sekali film itu udah gue puter untuk ke sekian kalinya di bulan ini. CD JANJI JONI gue ilang ( hehe sebenarnya hasil nge-burning CD punya rentalan ). Akhirnya pake YOU TUBE, lumayan brow.

FILM jadul keluaran 2005. Gue pertama kali nonton pas kelas 2 SMA. Tapi, gue masih suka film ini. Simple, Padet, Cerdas dan Fresh. Itu sih menurut gue. Dan dari Film ini gue mulai suka band-band indie kayak THE ADAMS sama GOODNIGHT ELECTRIC. Band yang penuh semangat, ceria, dan kreatif. Dengan syair-syair yang sederhana, jujur, dan gak di buat-buat. Juga di iringi dengan musik yang kreatif dan beda dengan yang lain.

Salah satu penggalan lirik THE ADAMS - HANYA KAU
" ... Hanya kau yang bisa, memastikan semua,
segala yang kurasa
hanya kau yang bisa merubah semua
tuk menjadi indah ... "

Ini lagu kebangsaan gue, kalau lagi mandi :D. Gimana bagus kan ? Gue tadinya mau simpen LINK download tapi, gak enak sama THE ADAMS. Kalau kamu penasaran sama lagunya, YM ke gue, nanti di sent file ( sama aja donks, hehehe ).

Film ini membuat gue terinspirasi. Nama gue JONI, sama kayak film itu. Umur 20 dan belum pernah pacaran :)). Sayang untuk umur gue ama si JONI di film beda 2 tahun, soalnya dia kan umurnya 22 tahun. Kita sama-sama seorang pekerja keras. Gak pekerja keras gimana, orang gue kerja sampe jam segini :D.
Penuh semangat, bededikasi tinggi, bertanggungjawab, suka menolong adalah sifat lain dari karakter ini. Dan percayalan gue terinspirasi banget frend.

Di salah satu prolog film itu ada kalimat .. " gue selalu percaya selama lu punya dedikasi yang besar buat pekerjaan lu. Lu gak perlu mikirin soal lain. Lu gak perlu terganggu dengan kenyataan umur lu 22 tahun dan belum pernah pacaran. Toh, gak ada waktu buat pacaran " sumpah gue banget !! Kecuali masalah umur tentunya. :)
Terus di bagian yang lain ada dialog .. " Jadi pekerjaan yang baik itu pekerjaan yang menghasilkan banyak uang ? Bukan. Pekerjaan yang baik itu, pekerjaan di mana kamu bisa menikmatinya "

Kamu setuju gak dengan ungkapan itu. Kalau gue sih setuju. Pekerjaan gue rumit banget tapi, gue selalu berusaha menikmatinya. Gue masih senang dengan tempat gue sekarang. Masih tetap bisa membuat gue ngakak dan ngembangin diri.

Banyak yang pingin gue ceritain. Tapi, ngantuk banget brow ... Tengkyu yah dah mampir sini.

Have A Nice Day, Salam hangat forever.

Comments (0)