OH MY GOD, kenapa mesti kalah lagi.!!!??? Gue mesti nangis dulu kayaknya nih.
Pemberitahuan buat frend semua, untuk seminggu ini HP gue bakal di off-pin ( kepedean, siapa lagi yang punya no. HP lu ).
Kebayang deh sms dari fans-fans gue (baca : rival) untuk ngucapin selamat atas kekalahan MILAN.
Contoh, ini sms dari salah satu Fans Juve (hari ini Milan KO-nya ma Juve). Tenkyu ya frend, kamu udah ngorbanin diri untuk ngirim sms jauh-jauh dari Ciamis. Gue terharu banget dengan perhatianmu :((.

A''if : Cieeeeeehhhh empuk nih gol-linnya ...!!
Gue : Capex deh, gue mau maen CM dulu pake TOTENHAM HOSTPUR
A''if : Lho kemana bang, MILAN nih yang maen? Emang sekarang kerja di mana?
Gue : Masa bodo, sekarang gue kerja di Via Turati of MILAN (Homebasenya MILAN,red) jadi tukang sapu. HP nya gue off-pin dulu ye, semedi dulu nih hehehe
A''if : "......"

Sialan, di sms, gue masih bisa ketawa, tapi kenyataannya gue sudah ngehabisin 2 bungkus tisu ukuran Jumbo. ….
Sekarang gue mau maen Champhion Manager dulu di dapur, sambil ngegodog UUD Katropolis yang baru.

Comments (4)

On December 15, 2008 at 6:18 AM , Anonymous said...

hehehe

 
On December 26, 2008 at 3:05 PM , Anonymous said...

hag hag hag hag hag hag.....

 
On May 11, 2009 at 6:35 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

kamu emang mantav bro,....

 
On July 6, 2009 at 2:58 AM , buwel said...

hehehhh...aku juventini jonk......tapi bukan aku khan yang ngsms...kekekkekeke