Lahir pada tanggal 17 Juni, dengan jenis kelamin laki-laki. Dipayungi dengan sesuatu yang keren tetapi tidak pernah membuat saya keren. Seperti shio naga yang malah membuat saya banyak makan, dan zodiak geminit yang malah membuat saya jadi amit-amit.

( Stupid Foto Ever After ... hehehe )

Menyukai film-film animasi 3D yang cerdas, film fantasi yang menakjubkan dan film-film kartun paling berbahaya di muka bumi kayak Naruto dan SpongeBob Squarepants.

Fans Coldplay. Tapi lebih ngefans sama The Adams, band Indie Indonesia yang memainkan musik berbeda, harmonisasi vokal yang keren, dan lyric yang simple. Kegemaran saya mendengarkan lagu-lagu The Adams membuat saya terobsesi untuk membuat sebuah blog yang simple, berbeda dan penuh semangat. Semoga tidak menjadi kekacauan.

Sekarang terdampar di sebuah perusahaan yang keren banget, bersama orang-orang yang membuat tertawa. Punya mimpi untuk tetap ngeblog tampa takut jatuh miskin, punya kehidupan yang agak normal dikit, Nonton Milan di San Siro, dan pergi ke Antartika untuk maen bola sama Pinguin.

"Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukan dunia ... (nidji)". saya punya mimpi dan sekarang saatnya pergi berperang ...


Blog ini pernah direview di Blog nya mba fanni, sungguh suatu kebanggaan bisa di review di sana.

Sampaikan kritik dan saran kamu ke : jonkrisyi@gmail.com , Terima kasih sudah mampir ke BLOG ini :). Semoga kamu Enjoy ...!!!

Comments (37)

On February 26, 2009 at 8:21 AM , Anonymous said...

The Adams is great. tapi saya gak gitu banyak tau lagu mereka.
suka ama lagunya yg "Won't Be Easy"
hoho..

 
On February 26, 2009 at 8:52 AM , vie_three said...

ke negara sakura??? sama donk, barengan yak kesana, naik bajaj ajah. hehehehehe ngirit ongkos.

 
On February 26, 2009 at 10:04 AM , anna fardiana said...

whuihihi...mampir sini ah..
gitu dong Jonk...jadi aku lebih tau siapa dirimu sebenernya.. *halah....

 
On March 2, 2009 at 12:00 PM , echaimutenan said...

waaaaaaaaaaaa..gimana caranya aku bisa buat page gini???

katro euy

 
On March 3, 2009 at 11:24 AM , Elynn said...

aku suka rupa kamu yang segar, tidak seperti dulu asyik lelap dan lena dibuai bintang-2 di angkasa..

hehheeheheh :)

 
On March 10, 2009 at 3:56 PM , Anonymous said...

Mampir sini liat Jonk

 
On March 18, 2009 at 11:19 AM , zujoe said...

wuuuaaahhh...ternyata JONK masih bisa mimpi juga? kirain nggak pernah tidur gara-gara ngelindur nge-blog mulu?

 
On March 18, 2009 at 2:33 PM , melynsalam said...

kalo berenang di danau toba daku suda pernahh.
*show off mode ON*

 
On March 22, 2009 at 4:47 PM , Mike Mai Hugo said...

Ntar ngeBlog di bawah pohon sakura barengan ya,,,
Semoga 2012 udah bisa berangkat,,,

 
On March 27, 2009 at 9:51 PM , Anonymous said...

lanjutkan,

 
On April 9, 2009 at 9:38 PM , alris said...

Saya mampir jonk. Mampir juga ke blog saya ya.
Kalo mau selimut jepang yang ada logo klub MU silahkan hubungi email saya atau kunjungi blog saya, disana ada fotonya. salam

 
On April 13, 2009 at 11:51 PM , Ghustie Samosir said...

Mau ditemenin kedanau toba? :p

 
On April 24, 2009 at 12:35 PM , mocca_chi said...

aku ngefans sama profilmu neh jonk................................................

 
On April 29, 2009 at 5:08 PM , uya said...

wihhh..... hebatlah cita"nya....

 
On May 15, 2009 at 11:38 AM , Anonymous said...

wuih.....footer-nya lucu... refleksi diri pemiliknya jugakah ? hehehehehe......

 
On May 25, 2009 at 9:52 PM , reni said...

Semoga semua mimpinya terkabul deh. Amin.
Tapi... datanya kurang lengkap tuh.. ^_~

 
On May 25, 2009 at 10:57 PM , gaban said...

cool blog

 
On May 26, 2009 at 8:24 AM , zujoe said...

baru tau JONK kalo kamu ntu laki-laki mwehehehehe....

 
On May 31, 2009 at 8:44 PM , Melati Pratiwi said...

this blog is so awesome! :D

 
On June 8, 2009 at 4:23 AM , Ratusya said...

horaaayyy bentar lagih ultah :)

 
On June 15, 2009 at 3:03 PM , Anonymous said...

hihihi... traktir burger king dooonggg... :P

 
On June 26, 2009 at 10:57 AM , kodok budug said...

cuy bantu gw bikin blog dund......................................

 
On June 30, 2009 at 9:16 PM , ranny said...

ym mu apa jonk?

 
On July 4, 2009 at 7:25 PM , kusuma_dewi said...

iki seng endi to koq comment di friendsterku ??
temen dari mana ya??

Thanks Jonk . . . .
Dyah

 
On July 12, 2009 at 1:49 PM , Admin said...

kunjungan siang sob!! :D

 
On July 18, 2009 at 8:48 AM , Anonymous said...

hihihi selamat pagi mas.. salam kenal dariku :)

 
On August 2, 2009 at 5:08 PM , quinie said...

hooooiii update donggggg :D

 
On August 4, 2009 at 3:09 PM , ducky said...

semoga kesampean maen bola sama penguin yaa jonk...

 
On August 30, 2009 at 11:37 AM , aldo said...

Kayaknya enak yah kantornya akrab begitu. kantornya personilnya dikit ya?

 
On September 5, 2009 at 4:18 PM , buwel said...

Woooowww mantabbb profilnya...

 
On October 15, 2009 at 8:18 PM , Anonymous said...

apik bro demond :p

 
On January 5, 2010 at 1:54 PM , hery said...

paten!

 
On March 12, 2010 at 12:25 AM , Findarato Elensar said...

Salam kenal, ikutan nyepam disini boleh ndak? :D

 
On March 14, 2010 at 10:43 PM , kikakirana said...

keren blog e... :D
asli keren...
bikin betah disini lama" ;)
salam kenal ya...

HIDUP!!! ^_^

 
On March 29, 2011 at 11:32 AM , Indah Azlina said...

saya juga betah main-main disini,
btw karna saya orang katrok, mw nanya donk dan mohon d ajarin.
gimana sih cara buat "Tautan keren" yang ada d blog situ?! plizz penjelasannya. ntar kalo aq berhasil, pasti kamu orang nomor 1 yang menjadi tautan keren d blog ku ^_

matur nuwun...

 
On June 1, 2012 at 7:51 PM , Unknown said...

Reueus kacida bahasana, menarik, like this Kang Ijonk........^_^

 
On June 1, 2012 at 7:52 PM , Unknown said...

Reueus kacida bahasana, menarik, like this Kang Ijonk........^_^