cieeh akhirnya gue memutuskan untuk buat sebuah blog. Lumayan buat tempat melampiaskan apa yang ada di pikiran. Daripada gue setress karena jauh dari peradaban manusia, yah mending gue masukin segala unek-unek ke blog ini. Tapi masih bingung apa yang harus gue lakuin hehe.

Bentar, bentar,. yang penting nih blog dah ada dulu. Tema nyusul brow.
Kenalin dulu gue JONK, anggota gank KATROPOLITAN yang sementara ini cuma beranggotakan 2 orang (craying,craying, ...).
Gue masih bingung nih kenapa anggotanya cuma 2 orang. Kurang sosialisasi kali ya. Padahal w udah ada rencana untuk buat kantor pusat dekat monas dengan plang gede dan buat situs resminya ... So, buat kamu yang tertarik masuk jadi anggota KATROPOLITAN silakan kirim email ke : jonkrisyi@gmail.com, hehe itu juga kalau ada yang mau.
Tapi kalau pada gak mau, gpp, .. gue udah maklum. :D

Gue mau beropini dulu, bagi kamu yang masuk ke Blog ini ada tiga kemungkinan.
pertama, kamu masuk kesini karena dapet alamat Blog gue di search engine OM Google
kedua, nyasar karena iseng ngetik2 adress di webbrowser
ketiga, dapat link di Friendster gue atau sejenisnya
dan keempat, yang paling mungkin adalah karena kita berjodoh, jadi jangan lupa sekali lagi kamu mesti isi koment. Setidaknya gue punya masukan, hal-hal apa yang mesti gue lakuin untuk perkembangan blog ini.

So, yang pasti welkom to myNew World :D, The Katropolitan Cyber ...

Comments (6)

On December 13, 2008 at 10:42 PM , J O N K said...

Halo brows ...

 
On December 15, 2008 at 11:06 AM , Anonymous said...

Halo

 
On December 26, 2008 at 3:12 PM , Anonymous said...

yapz....

 
On May 11, 2009 at 6:38 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wah,... ini yah yang tulisan pertama bro,???

 
On July 6, 2009 at 2:15 AM , buwel said...

Asyiiik neh pembukanya mas jonk

 
On May 3, 2011 at 2:06 PM , sewa mobil di surabaya said...

salam kenal ya gan