Beberapa hari ini pekerjaan membuat gue Bad Mood, dan mengharuskan gue untuk tetap serius. Keseriusan itu membuat pikiran-pikiran gila gue sedikit berkurang dan membuat gue susah banget ngisi BLOG. Akhirnya untuk memulihkan bagian-bagian otak gue yang mulai menjadi 'serius', gue mutusin untuk nonton Film Mr. Bean sama BLOG Walking ke sana ke mari.

Ternyata BLOG WALKING oke juga bro. Gue muter-muter di dunia cyber, masuk ke luar BLOG orang untuk sekedar mengucapkan salam, kenalan, dan sesekali ikut pipis di BLOG mereka. Sempat kesasar dan akhirnya terdampar di komunitas BLOG ibu-ibu. Tapi lumayan , dengan BLOG walking akhirnya gue bisa dapat teman baru, dapat saran baru, dan dapat lemparan sendal jepit baru. (peace)

Gue ke salah satu BLOG yang keren. Secara gue masih 'oon' dalam hal BLOGING, gue nanya-nanya dikit ke dia gimana asal mulanya dia dapat inspirasi untuk buat BLOG, tentang pemilihan tema, dan fondasi-fondasi dasar lainnya.

Dan dia jawab koment gue. ...

beradadisini said...
hai, thanks for visiting! :) yang penting dari nge-blog adalah nge-blog apa aja, tentang apa yang kamu suka. itu aja ;)


Tx sist. Singkat, padat, kayak kura-kura, tapi pas banget jawabannya. Trims buat sarannya. Gue pasti pegang teguh amanat dari bu guru. Memang terkadang hal yang rumit bisa terselesaikan dengan cara yang sangat mudah.

Bay The Way potongan rambut baru membuat gue sedikit risih. Tadi siang pas nyari makan gue di-kelakson-nin sama mobil yang di dalamnya cewek-cewek. Terus pas gue lagi makan ada anak cewek 5 tahun merhatiin gue terus. Gue nebak-nebak apa yang ada di pikiran mereka, 1). mereka pingin nimpuk gue pake asbak, 2). Mereka pingin muntah, 3). Mereka pingin nimpuk gue pake asbak sambil muntah-muntah. :)) Dan lagi dengan potongan rambut baru ini, kucing tetangga yang berjenis kelamin betina makin sering aja godain gue. Oh ... menn !!!

Hari ini temen-temen Kuncen gue di Ciamis, ngajakin reunian. Katanya pingin maen Age of Empire dan bakar2. Gak tau bakar ayam, bakar sekolah, atau ngebakar gue sambil di guling-guling. Yang pasti gue gak bakalan bisa ikut ke acara mereka. Alasannya sih mudah, gue males pergi ke sana. Sebab gue masih suka mabuk kendaraan. Lagi males muntah-muntah nih.

Gue gak bisa hadir, tapi gue berharap acara mereka lancar dan berharap acara itu tidak menjadi saksi meledaknya sebuah Kamera karena dipakai buat dokumentasi. Soalnya gue pingin dapat dokumentasi acara itu buat di pajang di BLOG ini.

Ngomong-ngomong Jempol gue udah agak nyut-nyutan nih Frend, dan gue kehilangan akal buat mengakhiri postingan kali ini. Yang pasti Trims udah mampir. Dan dukung terus orang gila masa depan. :D

Cheerrrssss .....


Comments (0)