Ada kabar baik dan buruk tentang gue hari ini. Kabar baiknya adalah hari ini gue gak frustasi lagi, kabar buruknya hari ini gue lagi setress setengah mati sehingga memaksa pa Budi masang bilboard di depan pintu kantor : HATI-HATI, ADA KODOK GILA !!. JAGA SENDAL JEPIT ANDA SEKARANG JUGA !!!

Baiklah, walau kepala lagi mendidih, masih ada donk semangat untuk posting. Tapi karena hari ini gue lagi gak normal, maka postingan ini di beri label : 17+, selain bayi dan balita, silahkan baca sepuasnya.


Sebenarnya hari ini dimulai dengan hal-hal yang menyenangkan. ...

Komputer mba Dwi kena flu burung dan harus nginep di Mangga Dua untuk beberapa hari. Sebenarnya dia udah di tawarin untuk pakai NoteBook, tapi karena mungkin dia punya trauma masa kecil dengan sebuah notebook, akhirnya dia nolak dan memilih pakai komputer super duper lemot. 

Ada beberapa program penting yang belum ter-instal di komputer itu dan dia minta tolong sama orang paling ganteng se-kolong onta. Gue sibuk hari ini, tapi karena takut dia nangis sambil guling-guling di tempat kerja dan memakan meja kerja gue yang tinggal separo, ya udah deh, gue turutin kamauan dia.

Tapi percayalah, berbuat baik itu gak bakal membuat kita rugi. Setelah gue bantu dia, dia berubah menjadi orang baik. 
Misalnya :
Gue : "aduh haus niiiihhh ..." 
Mba Dwi : "haus ya jon? mau minum apa? nih ada Pocari, gpp kan?" 
Gue : "mmm, boleh deh." (dalam hati : hehehe)

atau misalnya.
Gue : "lapeeer niiiihh"
Mba Dwi : "oh belum makan ya Jon? ni ada kue, atau mau biskuit? besok mau sarapan apa?"
Gue : "mmm, gak usah ngerepotin deh mba" ( dalam hati : Yesss !!! )

Memang sih kadangkala ada orang-orang yang berbalik menusuk kita setelah kita memberi dia pertolongan. Tapi 'kayaknya', balasan kebaikan itu gak harus datang dari orang yang kita tolong deh. Balasannya bisa kita dapatkan dari sesuatu yang tidak kita sangka-sangka. Tapi itu masih 'kayaknya' lho. Tapi 'kayaknya' itu bener juga :D. 

Ngomong2 kemarin iseng-iseng ngikuting Djarum Black BLOG Competittion. Yang di sponsori Djarum Black. Sumpah gue gak tau apa yang harus di lakukan setelah daftar. Meleketehe lah, yang penting udah ikut nongkrong di sana, siapa tau ada yang ngasih gue angpaw. Kalau ada temen2 yang tau apa yang harus dilakuin setelah daftar di sana, mohon pencerahannya.

Dalam keadaan limbung malam ini, ada seorang temen yang muter lagu "I Just Wanna Say I Love You". Ya udah deh, daripada gak ada kerjaan terus tambah setress, akhirnya gue memutuskan untuk teriak-teriak ikutan nyanyi. Berhubung bulan ini gue lagi cinta mati sama ... ehm ... hari senin ( note : bulan ini gue dapat jatah libur hari senin,hehe ). Jadi liriknya diganti jadi kayak gini : "I Just wanna say I Love Monday, i juts wanna say i love Monday". 

BTW apa yang kamu cintai hari ini ? Apapun itu, tolong jauhkan orang-orang yang kamu sayangi dari postingan yang menyesatkan ini. 

Trims udah mampir. Jangan lupa tinggalkan beberapa buah jejak untuk bisa gue makan ... 
Be Right Back ... :D

Comments (11)

On February 10, 2009 at 10:50 PM , Yanasovi said...

Kebiasaan!! meras orang dengan cara halus, belon berubah kayaknya. Menyeballll kan ... o my got, masux xalie. Itu mah namanya nge Zie Late yach. But it's never mine selagi orang masing sayank ma qta. Jonk kade Sholat tonk Hi Love.

 
On February 10, 2009 at 11:11 PM , J O N K said...

@ yanasovi : hehe, Jonk never change ...

 
On February 11, 2009 at 12:09 AM , Anonymous said...

hmm trnyata ijonk emg lum brubah msih z gunain taktik mati suri...
waduh jonk kebiasaan lama jangan dibwa2 dunk,jngan smpe kejadian tempe goreng siluman kejadian lagi,nimbun tempe goreng dibwah nasi...:D

 
On February 11, 2009 at 1:05 AM , Anonymous said...

salam kenal aja deh sob , ..
badmoodnya jgn kelamaan kagak baik ...

 
On February 11, 2009 at 8:01 AM , Anonymous said...

haha...
saya juga ikutan kontes djarum black..
klo uda daftar langsung posting aja bos... :D

 
On February 11, 2009 at 12:51 PM , Unknown said...

jonk, ini ada krupuk

 
On February 11, 2009 at 12:57 PM , J O N K said...

@ bocah gatel : oh gitu bank, tx infonya

@ Teh Linda : siap teh, yang banyak ya. kemarin gue kalah waktu lomba makan krupuk, jadi masih punya dendam sama krupuk hehe

 
On February 11, 2009 at 3:15 PM , Kabasaran Soultan said...

tak pikir air susu dibales tuba ..eh tahunya susu dibales susu ..kan jadi impas dunk

 
On February 11, 2009 at 9:22 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

ikutan djarum black competitionnya ahh.. ga mau kalah sama jonk! :D

 
On February 22, 2009 at 12:50 PM , Anonymous said...

wehehehehhehe,,,,, emang kalo kita berbuat baik, pasti ada balasannya, walupun gak secara langsung.....

tetep berbuat baik jonk......

 
On July 12, 2009 at 12:48 AM , buwel said...

iyaaah ya adil donk....