Pagi ini, tempat kerja jadi rada-rada genting. Ada yang nyanyi-nyanyi seenaknya dan teriak-teriak kagak jelas di ruangan paling jorok si alam dunia, dan teman-teman gue sudah tau apa yang harus di lakukan kalau ada gelagat kayak gini : 
Segera jauhi pintu, pasang plang "AWAS ORANG GILA lagi KUMAT !!", dan memastikan bahwa dalam radius 1 km terbebas dari benda-benda kayak pisau, tali, garpu, ketiak onta atau apapun yang bisa membuat orang mati seketika. Siapakah orang yang membuat ruang kerja menjadi Asrama Marinir ? Dan ternyata orang itu adalah si keren, iJONK !!!

Kerjaan gue biasanya jitakin kucing yang lewat atau jilatin PC sampai mengkilap. Tapi hari ini bener-bener di kasih Deadline, nungging sana,nugging sini, gigit sana, gigit sini, bener-bener underpresure dan akhirnya bertambahlah 1 lagi orang gila di dunia ini. 

Setelah selesai kerja, sudah terlanjur semrawut, gak pake mandi, nonton Black In News dulu sebentar, langsung ke BLOG dan ternyata ada PR lagi sodara-sodara !!!. Oh my god. Baiklah sebelum tidur gue mau ngerjain PR dulu, yang alergi sama PR silahkan minum ke toilet untuk menenangkan diri.

PR pertama, dari bapak Ipank ...

1. First Award rules are :


* Put the logo in your post. 
* Write 5 things you are passionate about aside from blogging. 
* Tag 5 people on your lists and let them know you tagged them. Five things I’m passionate about apart from blogging :
1. Nonton bola dan teriak-teriak sebebas-bebasnya
2. Maen game terus pake teknik rubah :D
3. Makan cabe sampai mencret-mencrek
4. Jilatin debu PC yang penuh protein Hewani
5. Nyanyi'in lagu Coldplay kencang2 dengan suara yang super duper merdu (versi majalah orang setress, red)

2. Second Award rules are :

*The Blogger manifests exemplary attitude, respecting the nuances that pervades amongst different cultures and beliefs.
*The Blog contents inspire; strives to encourage and offers solutions.
*There is a clear purpose at the Blog; one that fosters a better understanding on Social, Political, Economic, the Arts, Culture and Sciences and Beliefs.
*The Blog is refreshing and creative.
*The Blogger promotes friendship and positive thinking.

The Blogger who receives this award will need to perform the following steps:
1. Create a Post with a mention and link to the person who presented the Noblesse Oblige Award.
2. The Award Conditions must be displayed at the Post.
3. Write a short article about what the Blog has thus far achieved – preferably citing one or older Post to support.
4. The Blogger must present the Noblesse Oblige Award in concurrence with the Award conditions.
Sumpah bener-bener kagak ngerti, tau sendiri English gue payah sekali.
Inti nya BLOG ini adalah gak punya inti, ancur semunya, cuma berisikan hal-hal ngehe seputar kehidupan orang paling dekil se-Indonesia, apa saja yang dilaluinya, dan berusaha untuk mengambil sedikit pelajaran dari banyak sekali kebodohan yang dia lakukan.

Dan yang pasti makasih banyak bagi temen2 yang sudah mau mengenal gue dan segala ke-ancur-an yang setia menemaninya. Teman gak bisa dibeli. :D. 

Di tag ke siapa ya PR ini, mudah2han gak pada kabur dan ngumpet di bagasi mobil seharian penuh. Orang-orang beruntung adalah : Oedil, Macan Aneh, Pipit, Am Nylsam (hehe gue kasih doble, biar dia mencret2), sama BlagaBloger yang baik hati se-kolong jembatan. Bagi yang beruntung, selamat menderitaaaa ...

PR kedua, dari Mbah Momond ... (gue dapat PR 2, nangis nih, nangis meraung-raung...)

To the point soalnya gue kebelet BAB hehe.
Buku yang kamu suka ?
Buku-buku filosopi, ilmu pasti, buku yang tebelnya 5 senti keatas (fitnaaahhhhhh). 
Sebenarnya Gue maniak komik hahaha ...

Film yg kamu suka ?
Film paling berbahaya di muka bumi NARUTO plus SPONGEBOB SQUAREPANT. Demen juga sama Animasi 3D, teka-teki, fantasi, tapi gak suka film horor.

HP apa yg kamu suka ?
HP gratisan :D

Laptop yg kamu suka ?
Lebih asyik jinjing monitor, gendong PC, kemudian nyari sinyal Wifi di bundaran HI. Terus di kejar sama satpol PP sampai muntah2. gekgekgek 

Kamu suka Plurk ato Twitter ?
Suka pake kolor dan super Meebo, hehe gak nyambung ya ??

Kamu suka alpenlieble ato chox alpenlieble ?
Suka dua-dua nya apalagi gratisan, tapi lebih suka nelen permen karet sampai BAB gue berubah jadi balon warna-warni.

nilai tertinggi kamu di SD SMP SMA ?
SD : 10
SMP : 10
SMA : 10
dari skala nilai tertinggi : 100 ... *glek,glek,gejebur*

Nilai terendah kamu di SD SMP SMA ?
0 o 0 ... PARAHHHH !!!

Orang yg gw tag PR ini ... (min. 1 orang)

haha, sekarang temen2 gue lagi pada sibuk ngerjain PR nya masing2, nanti kalau gue kasih PR lagi bisa-bisa gue di lempar asbak. Baiklah siapa yang mau ngerjain PR ??? Acungkan tangan, kasih kabar kalau sudah selesai :D. ( Mond, tolong jangan jitak gue hahaha .. )

Pyuh ,,, akhirnya selesai juga. Untuk sementara gak menerima PR dulu brother. Jari gue udah menggelembung sebesar kaki gajah. 

Tx sudah mampir, Ingat sebelum tidur cuci kaki dulu dan doa sebanyak-banyaknya, biar mimpi kamu gak disinggahi oleh JOOONNkkk. :D. Sekarang gue mau matiin kompi, beresin Meja, terus lariiiiii ke toilettt !!!
See you ... 

Comments (20)

On February 20, 2009 at 11:51 PM , MUKIYO said...

Mulanya saya ndak ngerti apa itu PR. Eh sekarangpun masih ndak tahu. Tahunya dulu waktu sekolah suka ngerjain PR di kelas 15 menit sebelum jam pelajaran dimulai.

Salam kenal.

 
On February 20, 2009 at 11:53 PM , J O N K said...

@ RCO : PR itu makan kentang rame-rame hehe, wah yang koment pertama dapat hadiah keliling indo pake uang sendiri lho. Lam kenal juga ... :)

 
On February 21, 2009 at 12:07 AM , Anonymous said...

bwakakaka anak pinterrrr..hehehe tapi kok rada bau gini yap jonk?oghhh ternyata oghhh ternyataaaa ijonk belum mandiiiiiii.....*kaburrrrrrrr bwakakakaka

 
On February 21, 2009 at 2:19 AM , Heri said...

uuuyyy...
saya tidak mengetri.... ^^

 
On February 21, 2009 at 4:51 AM , Anonymous said...

wahaha... selesei deh... mantabs...

 
On February 21, 2009 at 10:32 AM , Unknown said...

doaku semalam akhirnya terkabul, tak ada PE_ER!!!
........yihaaaa......

j

 
On February 21, 2009 at 10:57 AM , J O N K said...

@ Ipank : wew gue udah mandi lho brother, tayamum ... hehehe

@ Suryaden : Mantabbs kucelnya :D

@ Linda Belle : sekarang selamat, nanti tak kasih PR sebanyak-banyaknya heuheuheu ...

 
On February 21, 2009 at 11:58 AM , Sofia Nin said...

hehe. jitakin kucing?
gw jg suka :P

 
On February 21, 2009 at 2:32 PM , Anonymous said...

pinter... pinter... cepet juga ngerjainnya... PR dari kamu belum tak kerjain... hehehe...

 
On February 21, 2009 at 6:05 PM , Unknown said...

PR lagi PR lagi
gara-gara si komo lewat
Apa Coba Hubungannya...

 
On February 21, 2009 at 8:42 PM , Anonymous said...

pasti PC nya bau jigong krn sering dijilatin kamu. hiih....jijay ih!

btw, selamat2 ya....semoga makin rajin blogging setelah ketimpa peer dan award.

 
On February 21, 2009 at 10:15 PM , Anonymous said...

wahahahhaha..... makasih ya award nya....
gila deh, banyak bgt.....

 
On February 22, 2009 at 12:12 AM , Anonymous said...

emang PR buat apaan sih bos?

 
On February 22, 2009 at 12:39 PM , Kharianto said...

Kaya sekolah aja,,, SELAMAT mengerjakan & Good Luck,,, Salam Kenal kang,,

 
On February 22, 2009 at 5:33 PM , Unknown said...

hahaha...
bagus ya...
sedih bgt certanya...

 
On February 22, 2009 at 6:08 PM , sesy said...

aku numpang ketawa wae. hehe he he
kunjungan pertama langsung nemu yg lucu gn.

 
On February 22, 2009 at 6:32 PM , J O N K said...

@ All : wah terlambat kasih replay hikhikhik ... maafkan gue semuanya.

Pokoknya thx dah mampir, lam kenal juga bagi yang baru mampir, percayalah owner blog ini lebih semrawut dari BLOG nya, sediakan terus obat penenang hehe ...

 
On February 25, 2009 at 11:01 PM , Edhi Heriyaman said...

wah..gw jadi inget masa lalu

 
On March 2, 2009 at 10:38 AM , Anonymous said...

loh? loh?
aku juga ditimpuk yah?? hahhaha...

yakin tuh suka jilatin debu PC :p

 
On March 24, 2009 at 1:32 PM , Petakumpet said...

bang aq minta izin buat pasang award yach...