Wah gue kena tipuuuuu !!! 30 menit yang lalu gue diseret dari depan kompi sama temen2 untuk meeting. Tapi ternyata (perkiraan gue benar), gue di ajak nonton film !!! 

Film-nya bunuh-bunuhan lagi, film perang gituh, waduh paling males nonton film tembak-tembakan di hutan. Mungkin juga gue yang beloon kali ya, mana ada meeting jam 1 dini hari selain meeting-nya para hansip dan para tukang rampok hehe. Yah gue pikir mendingan nonton Black In News buat menambah perbendaharaan wawasan gue dalam rangka ngikutin acara Black Community - Djarum Black. Untung ruangan yang di pake nonton lagi gelap-gelapan, akhirnya gue menyelinap, keluar secara perlahan-lahan dan hufhhh akhirnya kembali ke depan kompi terus buka google chrome, selanjutnya isi postingan lagi :D ...

Kita sengaja kumpul malam ini untuk nungguin MADRID vs LIVERPOOL, dan kebetulan si Bos lagi pulang ke Bandung. Bos kita top banget pokoknya, sebelum pulang dia minjemin aset dia, kayak tv plasma gede plus game WII untuk kita pergunakan sepuasnya. 

Beberapa hari ini gue blogwolking kesana kemari. Mengunjungi blog temen-temen yang lain plus senior-senior di dunia Blogging. Wah yahuud euy blog nya. Sumpah keren-keren, tema-tema yang lebih fokus dan teratur jauh banget sama BLOG gue yang super duper sembrono. Melihat blog-blog itu, membuat gue bagaikan padang pasir di tengah padang rumput yang landai. Wah down abiiiisss pokoknya.

Gue berpikir dengan sangat keras dan akhirnya menghibur diri sendiri. Kalau gak ada sesuatu yang pahit mana ada sesuatu yang manis. Kalau gak ada orang jelek mana ada orang cakep. Biarlah blog ini jadi sesuatu yang pahit di antara sesuatu yang manis atau sesuatu yang jelek di antara sesuatu yang keren. Heuheuheu Just Be Your Self lah, semoga ini awal dari sebuah cerita, tetap mencari yang terbaik, dan terus berdoa semoga BLOG ini gak mati muda.
Dini hari ini kayaknya enak banget buat intropeksi diri. :), gue gak nyangka isi postingan pagi ini bisa kayak begini. Eh kemarin malam gue memperbaharui menu TENTANG JONK, jadi bagi yang pingin ngasih gue kritik yang lebih private, caranya bisa di lihat di sana.

Bay the way, temen2 gue udah teriak-teriak nih. Sudah jam 2.23 WIB. Sebentar lagi mau kick off. Madrid vs Liverpool, gue gak terlalu suka Madrid, tapi lebih gak suka Liverpool. Soalnya tahun 2005 mereka ngalahin MILAN di final champhion, dan membuat gue gak makan selama 3 hari 3 malam. Gak makan keju Belanda maksudnya, soalnya gue gak punya makanan kayak gituh, he-he-he.

Wah temen-temen gue sudah teriak-teriak lagi. Tau gak apa yang mereka teriakin. "Jon, bantuin benerin anthena donk, kamu kan yang paling tinggi !! ". Antene diatas tower air bro, di lantai 2. Wah gue takut ketinggian nih, semoga gak jatuh dan koma seharian, soalnya masih pingin ngerasain nikah sama Gita Gutawa.

Trims sudah mampir, dan yang pingin nambahin catatan amalnya, bangunkan gue jam 1 siang. :D

Comments (35)

On February 26, 2009 at 6:13 AM , Unknown said...

@jonk
yang di tentang jonk, apa yang mau aku kritik, gak ada kok..tapi mungkin kurang panjang lagi ngungkapinnya
hehehe

jonk, namamu menghias di postingku, komen sekalian ijin,xixixi thanks yaw

 
On February 26, 2009 at 6:48 AM , brown sugar said...

Hahahaha....mo ikutan treak ahhhhhhhhh.........
J O N K K K K K K K ....bantuin angkat gw dongggg...lw pan paling tinggi....biar gw bisa ngintip tetangga gw yang lg mandiiii....
J O N K K K K K ...Lw denger kaga sehhhhhhh......wakakakaka...ngacirrrrrrrrrr

 
On February 26, 2009 at 8:09 AM , Anonymous said...

Wah, semalem begadang donk yha....

saya mah tepaaaaaarrrr.....huwahahahhaha.....

baik bgt yah bos nya....

 
On February 26, 2009 at 8:19 AM , Anonymous said...

haha.. yeah.. liverpool menang...!
saya lebih 'benci' madrid...
eh, munchen juga menang!!!

dunia blogging uda ada segmentasinya sendiri-sendiri. Ada yg Hi-Pro, Pro, Moderate, Rookie, Very Rookie (golongan saya)..
jadi gak bisa bandingin blog 'Rookie' ama 'Pro'
we live in our ways..

 
On February 26, 2009 at 8:37 AM , Unknown said...

untungnya antenanya masih diatas tower air
belum diatas gedung pencakar langit

 
On February 26, 2009 at 8:38 AM , Unknown said...

Yihaaaa!!!

LIverpool is da best!!!!

gak mkn brp hari skrg jonk?? krn blon gajian keknya hahahahahah..............

 
On February 26, 2009 at 8:50 AM , vie_three said...

blog loe keren kok, tenang ajah jstru yg pahit itu akan menimbulkan pro dan kontra dan makin terkenal, *hehehehehe gak jelas bgt*

klu emg waktunya mati muda ya tinggal d'kubur kan.... huwakakakakakakak *kabur ach...., gak ikut2an loh*

 
On February 26, 2009 at 10:05 AM , anna fardiana said...

iyalah Jonk...mana ada meeting jam 1 pagi...ma hantu kaleeeeee............

 
On February 26, 2009 at 10:19 AM , SunDhe said...

@_@ puyenk, pusink, mual modeON

bola lagi.. bola lagi ...
oh no (tidaaak), knapa dmn2 bahasanna bola T_T

 
On February 26, 2009 at 10:49 AM , Susy Ella said...

blog-nya kereeeen kok......isinya juga asyik...udah nyantai aja....just be yourself....

suka ac milan yaa...hohoho.....forza milan....ahhh senangnya dapat teman milanisti ^_^

 
On February 26, 2009 at 11:35 AM , Unknown said...

Blog kamu adalah rumahmu. Jangan berpikir yg jelek ttg blogmu. Yang penting tetap menulis. Curahkan semua isi hatimu di blog ini. Anggap aja blogmu sbg diary online. Oke?

 
On February 26, 2009 at 11:43 AM , Vivi Renissa said...

Gimana udah beres benerin antenanya...?
Smoga sukses dgn Gita Gutawa :D

 
On February 26, 2009 at 11:51 AM , Anonymous said...

weks meeting kok malam-malam,dinihari lagi.wah jangan2 kamu...kamu...kamu...hiyyyyy takuttttttttttttt

 
On February 26, 2009 at 1:21 PM , Anonymous said...

Kayaknya blog kamu udah ok bannggettss....

 
On February 26, 2009 at 1:54 PM , Anonymous said...

Kakak JonK yang manis *menghormati*
Saya bukan mau introspeksi
Saya mau inspeksi saja?
karena saya inspektur
Lain kali saya ajak nonton Film mau?
Produksi Itik Sinema
Critanya gak bunuh2an
Asli!! Critanya tentang peternakan aja..
he..he

Kakak Jonk yang manis *menghormati lagi*
Aku mau tanya, dimana ada info tentang jarum black blog competition?
Aku lagi bertanya serius *mimiknya serius juga*

 
On February 26, 2009 at 1:57 PM , Anonymous said...

Kakak Jonk yang manis *hormat grakkk*
Ada yang kurang nih
Kalo ada blog di dunia yang bagus
ini adalah blognya JoNk
Kalo ada Blog yang keren di dunia ini
ini adalah Blognya Jonk

Tenang aja..Jonk emang paling cihuyyy

 
On February 26, 2009 at 4:25 PM , Metharia said...

ha?? meeting apaan jam 1 pagi??
btw tadi pagi dukung siapa?? gw dukung liverpool,, eh menang.. lagi hoki neeh

 
On February 26, 2009 at 5:25 PM , Anonymous said...

saya juga masih inget bgaimana nylekitnya final champion 2005...
sialan emang itu liverpool

 
On February 26, 2009 at 5:30 PM , J O N K said...

@ All : waduh baru bangun nih hehe. Thx udah mampir. Fans liverpool selamat, bukan fans liverpool marilah duduk di samping JONK dan nikmati penderitaan bersama-sama :D

 
On February 26, 2009 at 5:46 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

hidup PSMS!!!!!!!! jiahahahahaha....

 
On February 26, 2009 at 7:18 PM , Sofia Nin said...

klo nurut blog lo da bagus tuh :)
punya perspektif sendiri

jgn down2 gituu deh
:D tetep semangat blog ya!

 
On February 26, 2009 at 8:33 PM , Anonymous said...

wedew mainannya keren... game wii :D

 
On February 26, 2009 at 9:02 PM , Anonymous said...

hidup....
ah aku njagoin siapa ya?
hirup ijonk
eh hidup ijonk...

gooooooooooolllllllllllll

 
On February 26, 2009 at 9:16 PM , masichang said...

kalimat yang di quote sepertinya maknanya adalah. tiada pasangan didunia ini. semua berawal dari satu dna kemudian mencari pasangan. saya dulu punya pikiran begitu.

hanya ada malam, tidak pernah ada siang. karena siang hanyalah malam yang diberi sedikit cahaya.

 
On February 26, 2009 at 9:18 PM , J O N K said...

@ aia : hidup persibb :D, tetap damai hehe

@ sofia : terimakasih sof, kamu keren banget pokoknya

@ Lyla : bukan punya saya mba , punya si bos :D cuma nebeng main

@ attayaya : Milan donk mas. :)

@ mas icang : hahaha, kira2 begitulah pa

 
On February 26, 2009 at 10:52 PM , Senoaji said...

JONK karena kamu dah diklair pingin nikah ma Gita Gutawa, ada syaratnya gampang kok super mudah n gak butuh waktu lebih dari 4 abad. syaratnya gampang, stasiun gambir perasaan agak miring ke kanan 4 meter yak! coba deh kamu lempengin lagee, semoga sukses dengan pernikahan mu dengan Gita Gutawa dari gua hantu buta. PLOK!!!

Buset siapa yang nglempar2 gawang neh!!

 
On February 26, 2009 at 10:54 PM , J O N K said...

@ mas Seno : bukan gue lho mas yang lempar, tapi tangan gue hehehe :D

 
On February 26, 2009 at 11:02 PM , Anonymous said...

wakss ketinggalan nih diriku...baru sempat Bw setelah teler diperjalanan nih..


Btw blognya udah keren, dah bagus...sip deh pokoknya..semangat terusss

 
On February 27, 2009 at 4:01 AM , Anonymous said...

jonk gimana kabare, menang mana, antenanya gimana
hahahha...

 
On February 27, 2009 at 6:18 AM , J O N K said...

@ Atca : wah dari mana mba, bisa teler kayak begonoh :D

@ suryaden : Hehe Liverpool pa, bulan ini setiap tim yang gue jagoin selalu kalah, kenapa ya ??

 
On February 27, 2009 at 6:29 AM , Pipit Pito said...

Blognya lucu kok.. Seru.. Gak ngeboseni..

 
On February 27, 2009 at 7:02 AM , Unknown said...

jonk. kalo post commentnya secara otomatis muncul
gimana ya caranya??
mohon pencerahan lagi neh

 
On February 27, 2009 at 12:41 PM , piNkkkkkkk said...

hehe rasany ok2 aj kok dii ttg jonk.. :)

 
On February 27, 2009 at 3:35 PM , Unknown said...

mas jonk.... blog sayah lebih ancurrrr.. template ajah masih standard.. tapi isinya berbobot bung... wkwkwkw..

*cheers,cherry and dynamite

 
On February 27, 2009 at 4:17 PM , admin said...

wkwkwk.. pati lagi seneng nih.. coz liverpool yang menang he..he.. btw lam kenal mas..^^