Kehidupan gue kadang (atau mungkin selalu) aneh. Di saat orang lagi enak-enak libur weekend, eh gue masuk kerja. Dan disaat orang lain berkata "i hate monday", gue malah nanyiin lagu "i love monday". Gue gak tau harus bilang bahwa gue termasuk orang yang beruntung atau sebaliknya, yang pasti I love my life ... :)

Gue menderittaaa sekalie dengan kenyataan bahwa senin kemarin gue di ledekin sama teh Linda karena MILAN kalah sehingga gue nangis darah sambil kejang-kejang, gue juga gak begitu senang dengan kenyataan bahwa di lingkungan yang baru ini gue belum mendapatkan banyak teman untuk berbagi, dan gue juga harus nerima kenyataan bahwa senin kemarin gue cuma menghabiskan liburan di kamar tidur dan nonton DVD hasil jarahan sampai mata gue juling.

Akan tetapi gue sangat, sangat menikmati kenyataan bahwa gue punya banyak temen di sini, di dunia maya yang bisa gue ajak share, ketawa-ketawa, gila-gilaan atau bisa gue mintai makanan, hehehe. Gue cinta sama temen2 gue di sini.

Di postingan kali ini gue khususin buat temen2 gue yang telah ngasih gue saran-saran briliant buat BLOG ini. Saran yang briliant untuk mengikuti BLOG Community - Djarum Black. Pokoknya thx banget, tampa kalian gue gak bakalan pernah tau apa yang mesti gue lakuin di BLOG ini dan BLOG ini gak bakalan pernah bisa bisa berinovasi.

Terus bagi temen2 yang baru datang ke sini, jangan sungkan-sungkan. Anggap aja rumah sendiri, tenang wc nya udah bebas kredit, dan gue punya persediaan es batu yang melimpah di dapur, boleh kok di makan sepuasnya :D. Yang mau follow atau koment jangan ragu-ragu, nanti gue bakalin berusaha sekuat tenaga telusuri jejaknya, datangin rumahnya satu-satu, dan berharap ada yang ngasih gue ponari sweat, atau chicken rasa kodok panggange. Tapi gue juga mau minta maaf nih, bila ada temen-temen yang belum sempat gue singgahi, ingatkan gue untuk mengunjungi BLOG kamu, karena gue punya penyakit tulalit yang super duper kronis.

BTW gue bermimpi untuk bisa bertemu dengan kamu yang datang ke sini di dunia nyata suatu saat nanti. Hehe gue penasaran pingin ngeliat kamu secara langsung, semoga mimpi gue terkabul. Tapi kayaknya sebelum gue ketemu sama kamu, gue bakalan datangi pabrik kantung plastik dulu, dan jadi agen dadakan, lumayan nambah penghasilan. Tau kan kantung plastik untuk apa ? haha ...

Sekarang Gue setuju sama salah satu iklan di TV bahwa : Teman gak bisa dibeli. Pokoknya sekali lagi makasih so much atas kesediaan nya nongkrong di sini dan ngebaca postingan-postingan yang super duper rumitus plus gak bisa di mengerti. Trims buat saran-saran briliant nya selama ini. Senang bisa mengenal kamu semua, dan semoga kamu gak menyesal mengenal orang kayak gue. Tetap respect, cinta damai dan pokoknya I Love You Ever After :D

Keep BLOGGING, be right back ... 

Comments (26)

On February 18, 2009 at 9:49 AM , Anonymous said...

wah... saya gak kasih saran buat ikutan kompitisi djarum black neh... diterima gak ya kedatangannya hehehe...

 
On February 18, 2009 at 9:50 AM , Anonymous said...

hehe... memang teman gak bisa dibeli yang bisa dibeli duren aja deh...

 
On February 18, 2009 at 10:10 AM , J O N K said...

@ Lyla : haha, sangat diterima donk ah ... silahkan cicipi toilet nya.

@ my journey : seef lah ... :)

 
On February 18, 2009 at 11:13 AM , Anonymous said...

Teruskan semangatmu nak!

 
On February 18, 2009 at 12:05 PM , Anonymous said...

Jonk, mimpi ketemu siapa?
Mimpi ketemu saya gak?

Jujur saya nggak tahu tas plastik itu buat apa?
buat operasi plastik ya?
kalo gitu saya ikutan ah..
bisa gak wajah saya di operasi plastik jadi mirip perpaduan antara Angelina Jolie, Drew Barrymore sama Daniel Radcliffe?? *lho?*

 
On February 18, 2009 at 12:07 PM , J O N K said...

@ Itik : haha, ini dia itik yang paling gokil sedunia. Ketemu kamu boleh tik. Kalau plastik buat tempat kamu muntah, atau kalau enggak, kita bisa muntah bareng2 di plastik yang sama. Paraaahhhh ... Tx ya ... :)

 
On February 18, 2009 at 1:12 PM , Anonymous said...

oowh...

keren2 postnya... hahahahaha...

saya inget tuh iklan temen ga bisa dibeli itu...

lu yang jadi orangutannya kan yak???

gw inget kok, hahahahahahahahahahaha.....


kan gw yang jadi kameramennya hahahahahahahaha....

*ah, ada recehan...*

 
On February 18, 2009 at 1:15 PM , Conivinoz said...

sukses bwt kompetisi djarum black-nya yach... :D

 
On February 18, 2009 at 2:17 PM , Alanza said...

ada yang lucu ya????
tapeee dah!!!!!

 
On February 18, 2009 at 2:25 PM , Anonymous said...

setyuju... temen ga bisa dibeli

aku sekalian ngikut blog ini ya bro

 
On February 18, 2009 at 2:50 PM , Unknown said...

Oh Jonk..maapkan daku krn kau udh nangis darah huhhuhu.... secara aia jg tuh manas2in :p

Teman gak bisa di beli? yoi bangeddd...gw suka ama persahabatan diblogger ini...rada2 aneh kek lo gitu deh :D

cup cup..jgn nangis lg yak!!

 
On February 18, 2009 at 3:38 PM , www.katobengke.com said...

wah mimpi ketemu aq yah .....
tau ketemu....???

 
On February 18, 2009 at 4:13 PM , Anonymous said...

Wahahahha.....
saya terima makasih nya....
huhu jd gak enak gini gitu....

*Pletaaaakkk....

seep..seep... temen emang gak bs d beli ...

 
On February 18, 2009 at 4:29 PM , Pipit Pito said...

kegiatan liburanku:
1. nyewa pilem ampe mata juling
2. tidur
3. hura-hura
-.-'

salam kenal juga...

 
On February 18, 2009 at 5:12 PM , Anonymous said...

warming uip nih yah kang...hehehehe

 
On February 18, 2009 at 7:01 PM , Unknown said...

ya..semangat terus dong, bro..
jangan sedih.
okey, nanti kapan2 kita pada kumpul ya
biar tahu tampang si Jonk seperti apa. he he he...

chicken rasa kodok panggang? ada juga rasa stroberi. mauuu?

 
On February 18, 2009 at 7:13 PM , J O N K said...

@ am nylsyam : wew, tuh kan jadi pelupa lagi, yang jadi orang utannya kan elu hahaha

@ Emix : Tx so muah,muah ...

@ Jalu : Maksud Loe, dasar Jalu.

@ Attayaya : Oke bro, silahkan jangan sungkan.

@ Teh Linda : Yah, kok gue aneh si mba. Padahal iya hahaha.

@ Ketombe : Mimpi ketemu gita gutawa donks.

@ BlagaBloger : guprakkk !!!

@ Pipit : hehe, salam kenal juga :), jangan kaget ya kalau ngeliat blog ini.

@ Harry : Siplah, jagain Ciamis baik2, btw mana foto Deldom :D

@ Sang Cerpenis : wah kapan mba, gue di ajak ya, lumayan vacumm cleaner ...

 
On February 18, 2009 at 7:18 PM , Anonymous said...

Iya setuju, teman tidak bisa dibeli..

 
On February 18, 2009 at 8:10 PM , Unknown said...

mas jonk, salam kenal,ijin folow n blogrol y,terimakasih

 
On February 18, 2009 at 8:13 PM , J O N K said...

@ Erik : yuppy mas ... :D

@ ADVINTRO : Siplah, gue follow balik yaks ... Trims udah mampir.

 
On February 18, 2009 at 9:26 PM , Linda said...

jonk sedih gw baca postingan lu...
kesannya kayak mo pegi ninggalin gw hiks..
hahahahaha...!!!!

 
On February 19, 2009 at 5:11 AM , Anonymous said...

oke siyap... siyap ngecret disini...
huahahaha... jangan marah loh... wakakka

 
On February 19, 2009 at 11:31 AM , IjoPunkJutee said...

Ah...., lega....!!!
Syukur WC dah bebas kredit....
Diare brur.....he..he...

 
On February 19, 2009 at 11:37 AM , Anonymous said...

huhu....
jonk knpa ath jonk kpan milan menangny
tpi jonk teman memang bisa dicari tapi sahabat datang sendirinya,tidak semua teman bisa jadi sahabat,tapi sahabat bisa jadi lebih dariteman...
:D

 
On February 19, 2009 at 6:25 PM , Anonymous said...

daku tunggu di blog ku yap.puenting buanget nih.makasih

 
On February 19, 2009 at 7:57 PM , Anonymous said...

Malem Jonk...saryyy baru mampir setelah kesibukan didarat...

Yoiiii setujuh banget kalo teman ngga bisa dibeli...kamu bisa dibeli ngga?? hehehe..
Aku follow back kamu yahhh...