Tau gak, hari ini pompa air di tempat gue mati. Maka jadilah pagi ini gak ada persediaan akhir buat mandi. Untuk sekedar buang air kecil aja gue harus ngambil dari dispenser. Untung hari ini ditakdirkan untuk tidak sakit perut, kalau iya, sudah dibayangkan betapa makin menyenangkannya closet di tempat ini. Gue sih asyik-asyik aja gak mandi, temen-temen kerja juga kayaknya sudah maklum, walau gue lihat di mata mereka ada sedikit pancaran ke-iba-an dan ke-risih-han yang mendalam. He-He-He ...

BTW, hari ini gue mau ngerjain PR lagi nih. PR lumayan lama sih, maaf banget baru dikerjain, soalnya tadi siang kerjaan jadi rada-rada genting. Terimakasih buat Mba Fani dan Momod atas kebaikannya ini.

PR Pertama dari Mba Fani.
Pe-ernya adalah :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya gini aja lah...)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...
Kalau menurut mba Fani ini adalah PR yang menyeramkan. Tapi kalau buat gue PR ini juga menyeramkan, menyeramkan bagi temen-temen gue yang berkunjung ke sini maksudnya. Setelah memposting poto ini gue berharap tukang servis monitor bertambah kerjaannya, karena di Indonesia banyak yang ngelempar monitornya sendiri pake asbak setelah ngelihat foto gue. Hikhikhik (gue gak tau itu suara orang ketawa atau nangis).

Baiklah saudara-saudara .... Inilah dia ... ehm ... orang BAUUUUUU !!!!

Ekspresi ke kagetan setelah melihat foto gue sendiri di monitor, (hehe tapi lebih mirip ekspresi kucing ngantuk lagi minta makan hamburger)

Hahayyyyy, itu foto gue setelah mandi lho. Mmmm, bentar ... kapan ya gue mandi untuk terakhir kali, (thinking,thinking) mmm gue rasa terakhir kali mandi itu adalah ketika mandi pagi di awal maret. 

Dan PR ini gue tag, pada orang-orang yang (gak) beruntung, siapakah itu ??? Pasti orangnya udah senyum-senyum manja di depen Monitor.

1. Kakak gue yang paling manis sedunia Pokemon, Teh Linda
2. Pacarnya pacar dia, yang lagi tumpengan karena kucingnya pulang ke rumah, Aia 
3. Menteri linkungan hidup dari Riau, Attayaya
4. Yang baru datang ke sini, Mba Elsa
5. Orang yang suka ngeledekin IJONK si ganteng keren, Vitri
6. Si Misterius tapi saran-sarannya oke bangetzzz (sampai pake huruf Z), Ipank
7. Haha Blogger Riau juga, semoga gak kapok datang ke sini, Sang Penyamun
8. Yang suka lupa, tapi jangan sampai lupa ngerjain PR ini, Kang Artha
9. No Punjabi Brother, Mas Advintro
10. Dan bebek paling gokil di muka bumi, Itik Jelek

Hehe ... congratulazzzzioneeeettt.!!!

PR kedua dari Momond

Aduh gerak cepat nih, sekarang udah jam 11 malam, gue besok harus masuk jam 8 pagi. 

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

The Age of next birthday :
tak terdefenisikan , :D

Place I’d like to Travel :
gila-gilaan di San Siro

A Favorite Place :
ini gambar genteng ...

A Favorite food :
mouse panggang is the best ...

A Favorite Thing :
bukan merokok, tapi lagi nyari ide buat Black Community - Djarum Black :D

City I was born :
ini salah satu tempat favorit gue, Ciamis i miss U ... Gue gak habis pikir kenapa nama tempat ini TAMAN RAFLESIA ( itu monumen bunga bangkai ).

Nickname I had :
semoga ini bukan merek celana dalam

A Favorite Color :
Warna ini membuat gue semangat untuk makan kelinci hidup-hidup, lho koq ??

College major :
Ehmmmm, ...

Name of My Love 
terpaksa mempublikasikannya sekarang. Honey, maafkan gue.

A Hobby :
Bangun pagi, hehe (nyengir kuda, sebab yang bener kebalikannya),  :D

A Bad Habit :
kadang-kadang ... gekgekgek ...

My Wishlist:
Imposible is Nothing :D

Aduh gue mesti tag, tapi udah jam 12 malam nih. Yang mau ngerjain silahkan ya. Tag nya nyusul aja besok deh hehe ...

Bye --, met tidur, semoga gak mimpi ketemu gue ...

Ini postingan besok harinya : Gue baru dapat orang yang tepat buat ngerjain PR ini hehe, mereka adalah Mas Seno (yang gantengnya gak ketulungan sampai berubah jadi kebalikannya), Deta (sang bloger kesurupan :D), Fuda (sang gitaris Nidji), Dhe (si pemburu matahari), Harry (yang bicara apa aja), Sofia yang (tidak) kece ... selanjutnya siapa ya hehe, masih hunting gituh lok :D

Comments (34)

On March 3, 2009 at 2:05 AM , Senoaji said...

wkwkwkkwkwkwkkwkwkwk... pingsan dulu BEK!

weuweu si JONK kalo bikin peer emang paling getol pol! selamat ya JONK, *koprol dulu ahh! ciiaattt*

 
On March 3, 2009 at 5:03 AM , Anonymous said...

Hiahahaha .. PR di lokernya di kluarin smua ..

mandi jonk tar panuan berabe .. secara dirimu nga putih2 amad . klo panuan sangat terlihat jelas wakakakaka ..

hati2 laaah .. hohohohoho ..

 
On March 3, 2009 at 5:04 AM , Anonymous said...

Jonk, perasaan lu selalu inget gw kalo soal PR ginian
Kenapa??
why??
Apa salah dan dosaku hahhh??
aku tahu, kamu gak pernah bisa melupakan aku yang keren ini kan?
yah, beginilah resiko jadi artis ngetop
kemana-mana selalu ada fans

Sebenernya aku gak setuju sama foto yang gak boleh dandan atau gak boleh di edit
coba kalo fotoku yang aku pasang dilihat sama fansku
wah aku bisa kena marah produser Jonk
wong artis ngetop kok penampilannya sembarangan
Tapi gpp deh, namanya juga udah cantik maut dan keren
Biar aku jungkir balik juga tetep keren deh (kayanya)

 
On March 3, 2009 at 8:14 AM , Anonymous said...

Wah,,,,, alhamdulillah, gak ikutan dapet juga,,,

Jonk, lo kagetnya aneh....
wkwkwk,,, kalo kaget alis matanya lebih naik tuh....wkwkwkkwkw

 
On March 3, 2009 at 8:30 AM , Unknown said...

Jonnnnkkkkk!!!!

Selalu ingat tetehmu yg manis ini klo soal pe-er huuuh....

Tapi ggp deh,soalnya Aia kena juga hahahahahah *evil laugh*

 
On March 3, 2009 at 8:53 AM , SunDhe said...

kwakakkkk.....
wa suka banget waktu di.. di..

"terpaksa mempublikasikannya sekarang. Honey, maafkan gue."

kwakakkkk... jd pengen dapat pr gt ahh, biar bs publikasi lope wa *lebay modeON*
tar wa buat.. "han.. lo ga da poto laen apa"

kwakakkk...
wa kabur dulu yah jonk ke blog laen :P

 
On March 3, 2009 at 8:57 AM , SunDhe said...

penambahan..
ko honeynya Gita Gutawa pulak??
kwakakkk...
serius wa kabur ne JONK, wa tau lo ge siapin mouse panggang buat ngelempar wa ..
kwakakakkkkk

 
On March 3, 2009 at 10:52 AM , admin said...

wkwkwkwk..
gosip baru nih.. ternyata co nya gita gutawa yah he..he..

 
On March 3, 2009 at 10:57 AM , SunDhe said...

(woot)
napa pulak daku yang jadi sasaran huntingnya..
OMG... apakah doaku terkabul buat promosi lope wa??

kwakkk...
ntar klo dah kelar print laporan, langsung wa kerjain yah =)) =))
sekarang kabur lagi.. buat print laporan yang tertunda(sebelum boss wa ngamuk, koz belon wa stempelsatupun) kwakakkkk

 
On March 3, 2009 at 11:06 AM , Anonymous said...

lapannam! lapannam! disini kudanilyoi 2! gimana badak imut 4? aman terkendali, meeluncur ke TKP (Ternyata KatroPolist, Pliss Dong AHH!) WADEZIINGG!!

kudanilyoi 2 kepada badak imut 4, numpang pingsan ahh BEK!!

berita hari ini telah ditemukan seorang pemuda harapan bangsa, ini-sial Senoaji PLOK! *itu mah nama lengkap!!*

Ho-oh! ini-sial kamsudnya SA, pingsan dengan sukses dalam keadaan nungging di lapangan pingpong, jalan kebon kesemek no 0817sekian sekian.

disinyalir pemuda itu pingsan karena terlalu yoi pol, n gak kuku sama paket pemberian seorang pemuda super kiyut, JONK DE LEBAI. wkwkwkwkwkwkwkwkwk..

tengs sob!

 
On March 3, 2009 at 12:05 PM , Unknown said...

Setelah memposting poto ini gue berharap tukang servis monitor bertamabah kerjaannya, karena di Indonesia banyak yang ngelempar monitornya sendiri pake asbak setelah ngelihat foto gue. Hikhikhik (gue gak tau itu suarau orang ketawa atau nangis).

ha ha ha...kamu lucuuu banget sih.
kenapa gak lemparin monitor pake balok aja?
lebih ancur kan hasilnya?
ha ha ha...
buseet deh, baunya kemana2 tuh. kamu abis makan jengkol ya? tapi mirip orang lagi disuruh mangap sama dokter gigi deh.he he he.....

tks ya udah ngerjain peernya. anak rajin...anak baik....nilainya 100 deh.

 
On March 3, 2009 at 2:01 PM , Sofia Nin said...

mouse panggang?
apaan tuh?
gw blm prnah dgr yg nama'y mouse panggang

 
On March 3, 2009 at 4:10 PM , Admin said...

Wuahahaaa... mangap bro...

PR yang ini gw dah pernah dapet, maap nih gak asik klo ngerjain yang sama 2 kali. ,

salam komppak aja deh.. itu mingkem dong , ntar masuk laler lho..
wkwkwkwkwk....

 
On March 3, 2009 at 4:40 PM , Anonymous said...

wkwkwkwk asli lucu habis kamu ngerjain PRnya..heheheh kenalan dong..ternyata kamu pacar gita gutawa yah..sebelum ikutan tenar boleh dong aku minta tanda tangan hehehh

linknya kuadd juga yahh

 
On March 3, 2009 at 4:45 PM , Anonymous said...

hiks..
ternyata pacarku selingkuh!
sejak kapan JONK! sejak kapaaaaaaaan!!
huaaaaaaaaa!! (nangis darah)

pantesan lama, PR-nya 2 toh..
(manggut-manggut)

 
On March 3, 2009 at 5:01 PM , admin said...

sip bro.. PR nya udh dikerjain he..he..

 
On March 3, 2009 at 5:49 PM , gatel garuk said...

selamat ya buat awardnya... hehe...
oo, ternyata si gita gutawa... oo.. oo...
haha...

 
On March 3, 2009 at 6:38 PM , IjoPunkJutee said...

Pantesan ajah dari tadi neh monitor bau buanget...!! ternyata si JONK biang keroknya...he...he...Pissss.....

 
On March 3, 2009 at 7:24 PM , Anonymous said...

keren...keren....rame banget !

 
On March 3, 2009 at 8:02 PM , Anonymous said...

hwehehehe...mandi dulu gih!

 
On March 3, 2009 at 10:23 PM , Anonymous said...

Kok yang bawah gak pake gigi, JONK?

 
On March 4, 2009 at 1:31 AM , Anonymous said...

Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog..Keep up the good work... Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

 
On March 4, 2009 at 7:38 AM , Anonymous said...

wadoooooow peer lagi
ntar aku dapat nilai 5 huuehehehehehe
udah di http://attayaya.blogspot.com/2008/11/peer-untuk-semua.html

tengkyu bro

 
On March 4, 2009 at 10:51 AM , Anonymous said...

wah pekerjaan berat tuch... sukses ya

 
On March 4, 2009 at 11:14 AM , Anonymous said...

ADDUUHHH!! kenapa harus sayaa?? *ekspresi muka paling blo'on sedunia*

 
On March 4, 2009 at 1:28 PM , Unknown said...

disini nih sumber peer yg kudapat dari si Dhe gokil
duuh,, garuk2 kepala deh walau tak berkutu dan tak berketombe.

nyari fotonya nih yg susyah...

 
On March 4, 2009 at 2:03 PM , Anonymous said...

Wah langsung 2 PR dikerjakan, mantap jonk..

 
On March 4, 2009 at 6:04 PM , Pinkina said...

yang pe-er kedua udah pernah ngerjain :D
/*salam kenal balik

 
On March 4, 2009 at 6:05 PM , anna fardiana said...

huahahaha.....
pake publish foto pacar segala...hihihih....

sejak kapan? di mana? kira2 calon mertua udah setuju belum? ato jangan2 udah kawin siri?? *hayah...ini wartawan infotainment yakkk!!

:D

gokil lo Jonk...!!

 
On March 4, 2009 at 6:57 PM , Anonymous said...

huwa,,,huwa,,,huwa,,,, :((
Jonk,,, napa kasih ke Deta lagi?????

baru aja di kasih Pr,,, eh ada lagi :((

Kapan2 aja yah jonk.... d publish bareng ama PR2 yg lain,, byr sekalian....

lo seneng amat ngasih Pr ke Gw jonk....:((

 
On March 4, 2009 at 10:40 PM , Anonymous said...

huahahahhaa..

*cuma bisa ketawa*

 
On March 5, 2009 at 8:28 PM , Anonymous said...

selamat deh
yang dapet PR
hehehe

 
On March 5, 2009 at 9:16 PM , Anonymous said...

huahaha... untung saya dah dpt PR ini... kalo dpt lagi kabur ahhh...

 
On March 5, 2009 at 9:38 PM , Anonymous said...

hiks daku dapat PEER lagi yap?iye deh ntr daku kerjain.makasih yap jonk,ntr daku balas weeeekkkkk :P