Bagi kebanyakan orang, musik sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan mereka. Begitu juga gue. Bagi gue hidup tampa musik bagaikan obrolan tampa senyuman, sayur asem tampa rasa asem, atau maen komputer tampa nyabutin bulu idung ... Sungguh sesuatu yang hambar dan membosankan.

Waktu kecil gue suka banget sama lagu-lagunya Nugie. Lagu-lagu yang No Cinta Gombal, No Woman, No Cry hehehe. Dan gue juga masih inget sama lagu barat pertama yang gue suka. Lagu itu adalah lagunya Vertical Horizon - Best I ever Had.

Tema-tema lagu indo selalu sama setiap taun. Cinta-cintaan, nangis dan putus asa. Sebenarnya gak ada yang salah dengan tema-tema tersebut. Tapi karena gue sering patah hati, gue jadi gak suka sama lagu-lagu seperti itu. Bayangkanlah sodara-sodara ... sudah patah hati, dikasih lagu patah hati pula, yeahhh ... semangat gue bisa mati berkali-kali dalam satu hari.

Akhirnya semenjak SMA gue lebih menyukai lagu-lagu yang mempunyai lyric simple dan ceria dengan balutan musik yang unik dan easy listening. Jika 14 tahun lalu gue masih maniak sama Bung Roma (sungguh terlalu), maka selama beberapa tahun terakhir gue maniak banget sama THE ADAMS (klik untuk myspace The Adams). Sebuah Band indie yang keren banget, setidaknya menurut gue hehehe.


jangan bilang-bilang sama Gita Gutawa ya, kalau sebenernya gue naksir sama personel ceweknya The Adams :D ...

Dari semenjak SMA, gak ada temen-temen gue yang sehati sama gue. Hehe, kata mereka sih lagu The Adams aneh semua padahal menurut gue lagu mereka unik banget dan beda dari lagu-lagu musiman yang membosankan.

Memang terkadang kalau kita mencoba untuk menjadi sesuatu yang beda kita bisa dianggap sebagai sesuatu yang aneh. Tapi sesuatu yang aneh itu bukanlah sebuah acuan bahwa 'aneh itu' lebih jelek dari pada sesuatu yang gak aneh. hmmmm ... Jadi sekarang lebih memilih untuk mencoba berani beda walau dibilang aneh, atau takut jadi aneh terus diam tampa melakukan apa-apa ?? Dalam hal ini tentunya hal-hal positive donk, kalau hal-hal aneh yang berbau negatif ... jangan sampai deh.
BTW sekarang gue masih berjuang di acara Djarum Black - Blog Competition. Sebenarnya banyak banget acara serupa, tapi gue rasa acara ini adalah Acara yang beda untuk sesuatu yang beda dan gue tertarik banget untuk bergabung dengan mereka. Di acara ini gue harus nyari keyword yang sesuai dengan keyword wajib mereka kayak Djarum Black, Djarum Black Slimznation, atau Black In News. Sudah ada beberapa keyword yang masuk ke artikel dan masih ada waktu 10 hari lagi untuk buat artikel lain. Yang pasti walau belum tau hasilnya, sekarang gue sudah seneng banget bisa jadi bagian dari sebuah kompetisi yang diikuti oleh 400 perserta lebih.

Temen-temen, kali ini gue cuma mau minta satu hal dari kamu : "Kawan, Dukung gue ya :D ... do'ain gue supaya bisa terus berjuang dan gak putus asa kalau seandainya gue gak bisa menang di sana".

Ngomong-ngomong, Banyak lagu yang memberikan kenangan buat gue. Salah satunya lagu dangdutnya bung Roma yang judulnya "Stress". Waktu kecil gue maniak dangdut dan suka nyanyi-nyanyi, nenteng sapu, terus pake celana jeans. Suatu waktu gue lupa pake C-D ketika dangdut-dangdutan nanyiin lagu "Stress", akhirnya "adik gue" tampa sengaja kena resleting dan besoknya gue dibawa ke dokter untuk disunat. Itulah sebabnya sampai sekarang gue gak suka pake Celana Jeans dan Musik Dangdut. "Sungguh terlalu !" hohohoho ...

Kamu punya Lagu yang di dalamnya ada sebuah kenangan tentang masa lalu kamu ?? Ayo sharing dengan teman-teman kamu di sini ... :)

Keep Bloging rame-rame, semangat terus dan Have a Nice Day ... :D.

Comments (82)

On March 20, 2009 at 11:39 PM , sitoradostdaram said...

Masa lalu?? huhh.. banyak coy... kayaknya ga kesebut satu per satu. Mulai dari SEMUT SEMUT NAKAL si MELISA sampai JOSHUA HUA HUA, hahahha... Itu lagu masa lalu gw.. alias jaman gw masih kagak ngarti yg namanya cinta sejati. athunya cinta monyet. itu loh,, org2 yg suka kasih makan monyet2 di kiandangnya, itu kan berarti cinta monyet?? ya ga??

Weleh, weleh.. lu nyepet gw y??
mentang2 gw lagi patah hati.. Sakit...

Emmm.. INCUBUS -I MISS U, mgkn bs mewakili. Lagu yg dia kasih buat gw.. tp bull***.
heuhh..skrg dia sdh mnjalin hubungan dgn wanita yg ga lbh baik dari gw... Suatu saat dia psti akn mnyesal..

Dahh ahh.. gw hrp gw jd yg prtma sprti prmintaanmu..

Berjuanglah Boy...
Manuasia KAtro.. :0

 
On March 20, 2009 at 11:59 PM , Ranie said...

untuk musik lokal : no one can beat KLa Project...ga da tandingannya...hehe, itu sih menurut aq pribadi...
tapi yg paling keren itu adalah WR Supratman dengan lagunya INDONESIA RAYA...itu lagu everlasting banget Jonk...hehe...
untuk musik luar indonesia : THE BEATLES n STING....
we can't live without music....

 
On March 21, 2009 at 12:00 AM , brown sugar said...

Masa Lalu?.....kalo ada lagu yang berhubungan dengan masa lalu tuh album lagu dari KLA Project...
Hehehe...lagu kenangan ma hubby sewaktu kuliah ma pacaran bareng di yogya..
Hehehe sampai tadi siang ( Jumat siang waktu Indo...) masih sempet ketawa cekakak cekikik...keinget ama lagu lagu si kla...dah ahhh bubu duluuuu...besok kudu ngepellll

 
On March 21, 2009 at 12:01 AM , brown sugar said...

Yahhh samaan ..ma Ranie...bes kalah cepet posting ..:( diajak ngobrol mulu sehh ma si om om ganjen....hu uhhh sebelll

 
On March 21, 2009 at 12:17 AM , BeeMouNTaiN said...

lagu indo sudah kehilangan kualitasnya meskipun tidak semua..mending sekarang ganti aja dengerin THE PANAS DALAM biar fresh... sudahlah jangan ke jatinangor mendingan temani aa bernyanyi di sini.....( penggalan lagu the pandal)

 
On March 21, 2009 at 12:39 AM , Anonymous said...

doaku menyertaimu nak..hehe

 
On March 21, 2009 at 3:43 AM , Sofia Nin said...

ngahahahaha. jadi orang aneh itu ga salah jonk. pcaya deh ma gw. gw seneng dbilang aneh :)

oya jonk!
gw dukung lo!
sukses yah bt kompetisi'y

:)

 
On March 21, 2009 at 6:47 AM , Pipit Pito said...

saya punya temen, orangnya aneh... pengen rasanya nimpuk dia... tapi kalo diliat-liat, dia... mmmm... hehe... gak mau ngelanjutin ah..

untuk lagu barat yang punya kenangan khusus itu My Only One-nya Yellowcard.. dulu waktu SMA sering banget dengerin itu bareng gebetan..

Untuk lagu Indonesia belum ada.. tapi aku suka banget ama Nidji..

The Adams gak aneh kok.. bagus malah.. saya suka banget ama lagunya yang liriknya "jam 9 malam aku pulang".. lupa judulnya apaan.. konservatif ya kalo gak salah?

sekarang lagi demen banget ama The Beatles ama Oasis yang album-album lama..

 
On March 21, 2009 at 6:54 AM , Anonymous said...

Lagi demen jingkrak2 lagunya :
Amie Search featuring Inka Christie - cinta kita

demi cintaku padamu
kemanapun kaukan ku bawa
walau harus kutelan lautan bara


demi cintaku padamu
ke gurun ku ikut denganmu
biarpun harus berkorban jiwa dan raga


wakakakakkakkkakkak!!! kueerreeennn pol!!

 
On March 21, 2009 at 6:57 AM , Anonymous said...

salam kenal mas
wah siip blognya

tx ya

 
On March 21, 2009 at 7:31 AM , Ajeng said...

Wuah, jadi pengen liatin kamu nenteng sapu lalu nyanyi lagu dangdut deh. Aku sih sukanya Iwan fals, soalnya dia jujur kalo bermusik walo kadang lagunya yg dulu2 banyak kata2nya yg 'gitu deh'

 
On March 21, 2009 at 8:07 AM , Arju Ashari Risandika said...

semoga menang,jo lupa makan2 nya

lagu tetep dangdut the music of my country,hahahah

 
On March 21, 2009 at 8:28 AM , Unknown said...

jadi inget masa lalu huhuhuhu...

Elise-The Cure

Saturday Night-Suede

If you're not the one-Daniel Beddingfield

naaah...coba dgr ya Jon...

 
On March 21, 2009 at 8:40 AM , Anonymous said...

tak dukung dengan doa ya...kalau menang jangan lupa ingat ama teman2 yang udah komen hehehehe

 
On March 21, 2009 at 8:57 AM , mocca_chi said...

aku suka nugie, suka pelukis malam dan teh dari cangkir tanahmu. hmmm....... rasanya damai bgt denger itu laguuu.....

eh, semoga berhasil yak, tar klo dapet hadiah bagi bagi deh :P

 
On March 21, 2009 at 9:08 AM , Edhi Heriyaman said...

lagu Yogyakarta miliknya katon bagaskara..
soalnya gw kuliah di jogja..hehehe..
asyik tuh kalau mo ngenang pas lagi kuliah dulu..

 
On March 21, 2009 at 9:12 AM , Edhi Heriyaman said...

oiya..lupa..gw dukung deh..moga sukses kontes blognya..

 
On March 21, 2009 at 9:42 AM , anna fardiana said...

waaaa...berarti Jonk, lu ngefans ma hubby gw dong..
hubby gw kan namanya nugie...
tapi gak bisa nyanyi... (loh gimana sih??)

wakakaka

 
On March 21, 2009 at 9:43 AM , SunDhe said...

kwkwkwk..
ea deh. ea. wa ga bilang2 ke gita gutawa, walau sebenarnya kacian juga adek wa tuh.. diduakan.. kwkwkwkwkkw :P

cheerzzz ^^

 
On March 21, 2009 at 9:48 AM , I'm The Chakiman said...

dasar dangduters sejati, q suka bergadang rhoma irama or judi teeettt meracuni keimanan

moga kamu beruntung di djarum black nanti. :)
wish u all the best jonk

 
On March 21, 2009 at 10:03 AM , Unknown said...

oiya lupaa...
semoga menang ya Jonk dlm kompetisinya..
jgn lupa teteh cantikmu inih, kalo dpt BB kasih gw..klo dpt laptop teteup kasih gw juga..
lah jonk dpt apa?? dpt senyum aja deh n selamat yak! hehe...

bedewei Jonk...a letter to elise emang wokeh pisan...apalg liriknya...cucok buatmu yg bertepuk sebelah tangan hahahah....

 
On March 21, 2009 at 10:12 AM , Anonymous said...

Lagu kesukaan gw sepanjang masa adalah :
Dewa 19 : kirana dan kamulah satu-satunya
The Calling : Whereever you will go..
dan sekarang gw lagi suka dengerin Incubus yang Drive,, liriknya kereen..
Buet ophie, mending dengerin juga deh, lagu pilihan gw nih, hehehehe..

 
On March 21, 2009 at 10:32 AM , Etha said...

jadi inget lagunya DEWA19-Mahameru

ntu lagu suka jadi soundtrack klo lagi kemping ma temen2

 
On March 21, 2009 at 10:40 AM , zujoe said...

Numpang lewat JONK, ane punya lagu kenangan yang mengingatkan ane waktu jaman SD, lagunya balon ane ade lima sama Garude Pancasila hohoho...Kapan The Adams ngebawain ntuh lagu yah?

 
On March 21, 2009 at 11:15 AM , vie_three said...

lagu emang terkadang membawa kenangan, hohohohohohoho

JONK, kudukung dikau dalam kontes ntu, tp inget loh aq tunggu jg traktirannye. hehehehehehehehe

ayo JONK, maju terus pantang mundur, biarpun didepan banyak granat tetep maju JONK, tenang sajo eike dsni menunggumu dg membawa ambulans. hiyakakakakakak

 
On March 21, 2009 at 11:25 AM , Anonymous said...

tenang Jonk, disunat cuman sekali aja... hahaha

 
On March 21, 2009 at 12:47 PM , Anonymous said...

hahahah kebayang sambil pegang sapu...teriak judi .....tet

gw sih waktu kecil suka sama lagu nya joshua yang di obok - obok

 
On March 21, 2009 at 12:49 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

jonk,, jonk,, jonk,, <- males baca, jadi komennya gini aja deh! :D

 
On March 21, 2009 at 12:52 PM , Anonymous said...

Musik adalah Hobi yang mengasyikkan..tetap semangat sob..moga menang dalam kompetisinya..

 
On March 21, 2009 at 12:58 PM , Anonymous said...

Wihihihiy,,,, lagu jadul tuh emang enak d denger,,, gak cepet bosen ky lagu2 sekarang...
tp lagu2 sekarang juga bagus2... seger2 lg penyanyinya... hehehehe....

ya, gw dukung lo Jonk.... hehehehehe

 
On March 21, 2009 at 1:00 PM , Anonymous said...

Sebenernya saya demen semua jenis MUSIK, tapi kalo yang paling saya demen tuh lagunya Mr.BIG yang judulnya Going Where The Wind Blows.. :D

 
On March 21, 2009 at 1:07 PM , Yolizz said...

kalo lagu yang bisa jadi kenangan sih banyak banget jonk,, sesuai dengan pengalaman yg kita alamin lah :D

semangat yah jonk di kompetisi itu,, ganbate!! aku pasti dukung kamu... :)

 
On March 21, 2009 at 1:46 PM , Anonymous said...

tak bilangin aja ke Gita Gutawa
biar kamu dipecat jadi pembantu
:)

 
On March 21, 2009 at 2:12 PM , Anonymous said...

being different is not a matter. klo kt beda brati kita pribadi yang unik...!! keep go with the Adams..

 
On March 21, 2009 at 2:36 PM , Anonymous said...

saya dukung bro..
musik lokal saya suka Kla Project sama power metal
musik luar suka apa yah?? klo yang dulu (clasic rock) banyak sekali kaya zeplin, purple, dream theatre sampe metallica, tapi sekarang2 ini lagi suka jason mraz hehehehe...

 
On March 21, 2009 at 2:36 PM , Anonymous said...

gue apaan tuhhhhh... gue tanpa musik
emang pemusik juga nih hhhh bang
maju terus per blogan anak ciamis

 
On March 21, 2009 at 3:16 PM , Kristina Dian Safitry said...

kalo adeknya gak kena resleting pasti adeknya gk disunat ya?btw, menghilangkan traumatis kayaknya penting juga lho.

 
On March 21, 2009 at 3:27 PM , Anonymous said...

berhubung gw cewe romantis senengnya ma lgu2 barat thn 90an yg romantis2 itu,
such as: mr.big,michael w smith, firehouse, dn sebangsanya..koleksi lengkap bo! (wakakakakkk tua bgt gk seeh?)
oia selamat ya, mg menang.. amin..1000x

 
On March 21, 2009 at 3:39 PM , Elsa said...

Jonk, tak dukung via doa....
gpp kan?

 
On March 21, 2009 at 4:11 PM , Unknown said...

Kalau aku, lagu "menghitung hari 2" yang dinyanyiin sama "ANDA BUNGA"...

penuh kenangan, dan sangat aku suka tuh...

:)

 
On March 21, 2009 at 4:26 PM , Anonymous said...

blogwalking
hi hi hi hi

 
On March 21, 2009 at 5:44 PM , Unknown said...

Tapi karena gue sering patah hati, gue jadi gak suka sama lagu-lagu seperti itu. Bayangkanlah sodara-sodara ... sudah patah hati, dikasih lagu patah hati pula, yeahhh ... semangat gue bisa mati berkali-kali dalam satu hari.


Kacian deeeh....

 
On March 21, 2009 at 5:44 PM , Unknown said...

kirain gara2 insiden adik disunat, kamu jadi ogah pake CD. hiiih...serem kalo gitu mah.

 
On March 21, 2009 at 7:20 PM , Anonymous said...

wah ikutan lomba yah :D selamat bro, semoga sukses ;)

wah musik :D saya senengnya jazz sambil ngeblog...heheheh

 
On March 21, 2009 at 7:34 PM , juju said...

waw...
lagu adlj sgala nya..

nsruto 440 da kluar kok..
da di blog ku..
mampir ya..
promosiin jga blog gw ya..

thnx

 
On March 21, 2009 at 7:54 PM , sitoradostdaram said...

Jonk, ijonk.. post yg terbarulah..

 
On March 21, 2009 at 8:12 PM , Fei said...

hahahah..ternyata kita ada di kompetisi yang sama, gue masih kurang banyak artikelnya
kayankay gak keburu dah

 
On March 21, 2009 at 8:43 PM , Ninda Rahadi said...

i love musik. saya suka dengerin sambil ngapain aja... yang paling saya sukaadalah saat makan sambil aca buku dan denger musik

 
On March 21, 2009 at 8:44 PM , Ninda Rahadi said...

FYI, curhatan pribadi saya semua ada di www.waitingintorain.blogspot.com
sedang semua tulisan2 di www.nindalicious.blogspot.com

 
On March 21, 2009 at 9:03 PM , Anonymous said...

hoho...
fans The Adams...
eh... ni lagi komen sambil dengerin Konserfatif-nya The Adams..

Best I Ever Had emang bagus...
kok selera kita sama yah???
(apakah ini anugerah ato musibah)
hehe...

Lagu yg bikin dejavu tu, FOB - Sugar We're Goin Down... jadi inget waktu daftar SMA dulu...
uhhh~

 
On March 21, 2009 at 9:32 PM , mesin absen, sidik jari, access control, keylock said...

OST unyil....

 
On March 21, 2009 at 9:39 PM , Petakumpet said...

lagu kesukaan q dulu ya tetep lagu-lagunya didi kempot...hehehe

 
On March 21, 2009 at 9:39 PM , Anonymous said...

Hohoho...jadi inget lagi nih JONK, waktu kecil lagu yang paling berkesan ya lagu SKJ yang di puter setiap hari jumat kalo senam pagi hohoho...teng..teng..teng..teng..teng..tengg...

 
On March 21, 2009 at 11:17 PM , Anonymous said...

sy cuman mau dukung via commnet sj.. jingkrak2 sambil berteriak.. " majuuuuu terus bang rhoma.. eh maksudna majuuu terus jonk.. jgn pernah mundur selanhkahpun..wkwkwkk

 
On March 22, 2009 at 12:00 AM , riosisemut said...

Kalo aku lagunya Tifany Jonk.. yg judulnya If Love Is Blinde. Itu aku msh SMP, dan tiap pagi kedua kakakku selalu puter tuh lagu, gak bosen2.

 
On March 22, 2009 at 3:04 AM , Anonymous said...

Sipp...doaku menyertaimu!! Mudah2an menang...

Go IJONK go...!!!

 
On March 22, 2009 at 3:12 AM , Anonymous said...

ayooo jonk

top seratusnya dah naik tuh jadi 41

 
On March 22, 2009 at 6:04 AM , Unknown said...

ssttt pernah dengar lagunya amy search, yang suci dalam debu? itu cakep, aku suka..hehe


lagunya orang tayamum,hehehe
@ngaciir...

 
On March 22, 2009 at 7:57 AM , Anonymous said...

abang ebit g ade...coi....

 
On March 22, 2009 at 7:59 AM , Anonymous said...

bang leh tukeran link ?
makasih, linknya udah kupasang...:)

 
On March 22, 2009 at 8:05 AM , Ratusya said...

lagu masa lalu? hm... Aku bukan pujangga, base Jam!!!

 
On March 22, 2009 at 9:23 AM , Ragil Cahya Maulana said...

lagu masa lalu gw ya lagu"nya... SUSAN!! what a freak songs! yg aneh kan yg beda. jadi gw milih susan. lo suka susan? ato ria enes?

 
On March 22, 2009 at 9:57 AM , Anonymous said...

aku suka music (rock)

 
On March 22, 2009 at 10:22 AM , Anonymous said...

Sukses deh.... aku dukung sepenuhnya..
btw, Suka lagu2nya Nugie juga ya..?? :-)
Met week end ya..??

 
On March 22, 2009 at 12:30 PM , Anonymous said...

Kalo saya suka lagu lagu yg lama, akhir akhir ini jarang dengerin perkembangan dunia musik

 
On March 22, 2009 at 2:11 PM , Anonymous said...

saya juga pada dasarnya suka semua lagu. tergantung mood kali ya. malam terakhirnya bang rhoma juga oke. suara seksi jason mraz juga asyik. tergantung mood deh pokoknya.
pagi2 tetep... dream theatre!

 
On March 22, 2009 at 2:20 PM , Dimas Abi said...

memang bro, Suarabaya panas banget..bisa bikin telor ceplok di jidat..

Lhoh? enggak nyambug ya? emang...hehe

wah, saya nemu blog km yang maha keren nih..
ngomong2 tentang musik, musik itu bagus kok .(standar banget ya komennya??haha,,,kurang bermutu sekali saya ^^)

 
On March 22, 2009 at 2:36 PM , Anonymous said...

aku sih suka lagu Ada Rahasia-nya Ten 2 Five.

 
On March 22, 2009 at 3:18 PM , -[Am]- said...

sok imut lo...
pake bilang jangan bilang2 gita gutawa pule...

lo tw, gita gutawa naksir gw JONK.. hahahaha...

dia kasian aja ama elo, makanya dia mau dideketin elo,
aslinya gak...

dia nangis2 bilang ke gw,
kalo dideketin elo sama aja dengan kiamat ninggal 2 menit, jhahahaha

elo pake mo selingkuh lagi,
cuih, ga bisa yey, wakakakaka...

 
On March 22, 2009 at 5:27 PM , partelon said...

Oi, kok rebutan Gita Gutawa?! bikin gita yang baca jadi gutawa gerbahak2, wakakakak !!!

 
On March 22, 2009 at 5:47 PM , Anonymous said...

Lagu kenangan??
Ibu milik iwan fals.. karena dulu suka nyanyi buat mama, tapi skrng karena mama udah nggak ada, nyanyiin sendiri sambil inget2 mama.

 
On March 22, 2009 at 6:07 PM , Raditha said...

Gw dukung Lu Jonk, Djarum black Blog competition Lu banget Cuy. Ywdah, Gw mau ke aer terjun dulu, bertapa doain Lu, ok.

gud Lak...

 
On March 22, 2009 at 6:30 PM , Anonymous said...

jangan bilang-bilang sama Gita Gutawa ya, kalau sebenernya gue naksir sama personel ceweknya The Adams :D .

------------
kirain naksir kaum adam nya :P

 
On March 22, 2009 at 7:23 PM , Anonymous said...

Hi friend.. Interesting post.. Nice blog work.. keep it up..
will drop by your site often.. Do find time to visit my blog and post your comments..
Have a great day.. Cheers!!!

 
On March 22, 2009 at 9:36 PM , Anonymous said...

ada jonk gwe pnya sebuah lagu kenangan dari sheila on pitu yang judulnya "DAN" wah itu lagu mengingatkan qwe bnget wktu pertama punya pacar heheheh....
gwe dngerin itu pas lagi ada acara kamping digunung galunggung...
didepan api unggun smbil dngerin lagu itu dari walkman yang baru aza dibeli hehehe...
wah asyik banget yang gwe inget tu mlem minggu pas ulang tahun dia,,,,
hiks hiks hiks
duh jdi inget lagi....
nich,,,,
:((

 
On March 22, 2009 at 9:55 PM , Anonymous said...

waah , sama deh, seneng de adams, itu pas jaman gue SMA noh, halo beni, hanya kau, huaaaa senangnya dengenrin mereka

 
On March 23, 2009 at 3:30 PM , dian said...

Hahaha doyan dangdut mas?
Kayaknya kita harus melestarikan nich aliran musik biar bisa kayak dulu lg!

ga kayak skrng, dangdut pasti dilihat dr cewek2 seksi nan bohay yg bergoyang bdnny dr ujung rambut ampe ujung kaki!
Kmn dangdut yg dulu?

jd inget w suka dikatain RATU DANGDUT ma temen2 karna suka nyanyi lagu dangdut! Hahaha
pdhl nyanyiny g sadar!
Apakah dangdut udah mendarah daging di diriku?

 
On March 24, 2009 at 2:54 PM , JoVie said...

akhirnya "adik gue" tampa sengaja kena resleting dan besoknya gue dibawa ke dokter untuk disunat. Itulah sebabnya sampai sekarang gue gak suka pake Celana Jeans dan Musik Dangdut. "Sungguh terlalu !" hohohoho ...
==========================
oh jadi yang dulu disunat karena kejepit itu kamu yah..kok nangis nya melolong2 gitu bikin berisik aja...wkwkwk *ngarang*

 
On March 24, 2009 at 6:53 PM , Anonymous said...

jonk kamu jangan ikutan nyanyi y nak, ntar kasihan orang2 yang mendengarnya bwakakaka becanda lho jonk :D peaceeeee

 
On March 26, 2009 at 10:03 PM , hanya hujan-pigsy just Bi said...

ku takut mamaku marah (trio kwek2),lagu ini selalu ngingetin gw akan obsesi ngartis,,ceritanya,,,gw ber3 ma temen gw konser di teras temen gw yg ngadep langsung ke jalan raya,,dan semakin banyak yg noleh(padahal karna nyangkain kita gila) semakin semangat kita beraksi,,akhirnya dimarahin tukang becak yg lg bobo2 sore,,soalnya kita berisik,,hehe

 
On April 5, 2009 at 10:58 AM , Yoga pradistya said...

buat musik menjadi lebih berharga dri pda uang.

musik lama yg gw dengar masih sngat kuno kelihatanya......dan gw enjoy dengar musik yang lagi in skrg.

 
On January 20, 2010 at 11:38 PM , annosmile said...

i love music...