Kegiatan sehari-hari gue sekarang ini cukup menyeramkan. Dimulai dengan (kadang) bangun pagi-pagi, mandi (kalau inget), ngenet, makan, dan tidur. Percayalah itu semua sungguh-sungguh membosankan dan cukup membuat perut gue sedikit membesar. 

Dan lebih parah lagi, beberapa hari ini gue ditinggalkan oleh orang-orang yang selalu membuat gue tertawa. Pa Mul sedang mengerjakan proyek yang membuat dia gak sempat datang ke ruangan gue untuk sekedar mendengarkan lagu Kangen Band, trus Mba Dwi lagi cuti 5 hari, pulang ke jawa tengah, dan dia menjanjikan topeng barongsay buat oleh-oleh. Dasar dodol heuheuheu ...

Tapi untungnya, gue punya temen-temen di sini, di dunia blog. Teman yang sukses membuat gue tertawa dengan postingan-postingan serta koment-koment-nya. Dan ngomong-ngomong tentang temen di blog, hari ini gue mau mengucapkan. ...

HEPPPPIIIII BRITDEEEYYYYY !!!!, buat TEH LINDA yang sekarang ini sudah menginjakan kakinya di umur 98 thn kurang (-nya gak tau). Yang pasti semoga makin sukkeeesss, makin cakep (walau permintaan yang agak susah terkabulkan), dan semakin Fat, hahaha. 

Teh Linda adalah salah satu teman sekaligus saudara maya gue yang dengan setianya mengunjungi blog ini, dari jaman blog ini pake popok 4 inchi sampai blog ini pake kolor warna abu-abu. Sumpah, dulu seneng banget pas dia koment untuk pertama kalinya di blog ini.

Sebenarnya gue gak tau lho, tgl 3 April adalah hari ulang tahunnya, tapi untung gue dikasih tau sama Neng Aia. ... "teh, ada ucapan ulang tahun dari Neng Aia, katanya maaf gak bisa ngucapin langsung karena dia belum bisa posting di blog untuk beberapa hari"

Dan kemarin juga ada bingkisan dari saudara gue yang lain.

Dari Mba Fany dan Dhe.


dari Bro Kucing Bunted


Dan dua bingkisan ini di tag ke ... , ehm ... Teh Linda, secara dia lagi ultah gituh, dan gue gak bisa ngasih apa-apa. Semoga teman-teman yang lain setuju. ;)

Terus ada lagi bingkisan dari mas Baho dan Bro Sendal Jepit, tapi maaf banget gak bisa dipajang di sini. Yang pasti terima kasih banyak, dan sekali lagi maafkanlah orang Jelek ini.

Sekarang sudah jam 1 pagi, ditanggal 03 April 09. Gue baru sembuh, tapi Garfield membuat gue semangat untuk begadang lagi. 

Keep Blogging :)
Nontoh dulu aahhhhh ...

Tambahan :
Gue jadi pingin rutin ngucapin selamat ultah buat temen-temen yang lain. Buat teman-teman yang berkenan hari ultah-nya dipublikasikan di blog ini, Kasih tau gue lewat email, oke. Ke : jonkrisyi@gmail.com, kalau bisa sisipkan foto. Biar lebih seru gituh, hohoho. Tapi gak janji untuk di-posting lho (ada syarat dan ketentuan yang berlaku :D), yang pasti gue bakalan berusaha untuk mempostingnya walaupun di bagian bawan entri. 

Comments (73)

On April 3, 2009 at 3:17 AM , JO said...

Pertamaxxxx!!!!

 
On April 3, 2009 at 4:39 AM , Pipit Pito said...

met ultah juga buat teh linda (padahal gak kenal).. smoga tetep smangat blogging..

 
On April 3, 2009 at 5:44 AM , Haqielicious™ said...

met ultah ya teteh. . . . sukses selalu. . . .
emm. . .J0NK hebad care bgd ama temen. . . biasanya kal0 ngucpin ultah nt0e kan di fs at0 fb get0 yah. . . lha el0 k0g di bl0g, manteb bener deh. . .
gw juga mau dund di publikasiin,
kapan2 tak email,
wekekekeke. . . keep blogging. . :)

 
On April 3, 2009 at 6:36 AM , beat2ws said...

Hepi bdei buat jeng linda, sukses :D

 
On April 3, 2009 at 7:25 AM , chairani uni said...

hi jonk..........wahh..kynya bgus juga tuh klo ad fasilitas d blogger buat liat ulangtaun2 gtuu

 
On April 3, 2009 at 7:26 AM , brown sugar said...

Lhaaa yang ulang tahun Teh Linda ngape saya mo ngucapinnya disini?
Bukan salah kamar kan JONK?
bentar ya mo ke rumah teh Linda dulu ngucapin selamat.....
Lw duduk di pujuk situ aja JONK....tungguin gw ya!!!

 
On April 3, 2009 at 7:41 AM , Arju Ashari Risandika said...

wew, selamat ya buat rekor komentanya,

seep

 
On April 3, 2009 at 8:19 AM , Edhi Heriyaman said...

happy birth day yang ke 98 teh linda..
tetep kuat ya...

 
On April 3, 2009 at 8:19 AM , admin said...

goodluck mas awardnya..^^ met ultah juga yah.. btw ultah saya udh lewat.. he..he..

 
On April 3, 2009 at 8:19 AM , mocca_chi said...

selamat ulang tahun buat yang bersangkutan, dan buat jonk moga tambah m'bul.... wkwkwkkwkw

 
On April 3, 2009 at 8:29 AM , Senoaji said...

weuweu! wakakkakakakkakk! mbak Linda ultah, makanya kemarin makan terus wkakakkakakakak! buat mbak Linda panjang umur panjang rejeki dan panjang yang lainnya...

 
On April 3, 2009 at 8:33 AM , Elsa said...

Selamat Ultah juga buat teh Linda...
Selamat dapet award dan rekor juga buat Jonk...

 
On April 3, 2009 at 8:34 AM , Laisya said...

Selamat lagi buat awards-nya ya Jonk ... makin mantab aja ini blog :D

 
On April 3, 2009 at 9:07 AM , Ajeng said...

Hehehe..bener tuh mbak sugar, yg ultah mbak Linda kenapa kamu postingnya disini? Btw,commenthohic itu emang cocok buat kamu kok jonk :)

 
On April 3, 2009 at 9:09 AM , t.e.3.k.4 said...

wah bisa ngomel dia kalo tau umurnya di publikasiin 98thn, kasiiih taauuu aaah :P

 
On April 3, 2009 at 10:09 AM , Unknown said...

wakakakakakkaak.....

Jojon...aku terharu2.. *protes napa gak ada emoticon berbinar2 spt punyaku*

makasih jonk..adikku yg baik walopun jrg mandi and panuan en kudisan *oops..terbongkar sudah rahasiamu*

kadonya kubungkus and dipanjang...taon kuda deh...sampe umur gw 98thn...busyet dah!!

 
On April 3, 2009 at 10:09 AM , Unknown said...

wah, dah dipajang awardnya. baguss..bagus..btw, kalo aku titip tgl ultahku ke emailmu, dpt kue gak? dpt kado gak? he he he..kemaruk nih.

 
On April 3, 2009 at 10:13 AM , The Diary said...

wah selamat ya... atas awardnya :)

wah skrg comment as nya gak dibuka untuk semua ID ya... yang pake self hosting kek aku gak bisa komen hehehe....walopun pake wordpress tp tetep gak bisa komen soalnya di comment as wordpressnya yang dot com

masuknya malah ke ID google

Regards

Lyla

 
On April 3, 2009 at 10:14 AM , Unknown said...

Jojon...

gw minta BB aja deh kado ultahnya klo menang di kompetisi Black huhuuhu....*ngarep*

 
On April 3, 2009 at 10:26 AM , Yolizz said...

Waahh... Jonk care bgt yah ma temen,,huhu *terharu nee*

Eh,,kl ksh tw ultahny aq dpet kado g neh kr2?! Secara kita sama2 di bln juni yah kn jonk?! (klo g slh liat di fb),,yah?yah?yah? Hohoho... :p

Btw,met ultah jg bwt teh Linda,,gud luck alwayz... :)

 
On April 3, 2009 at 10:45 AM , Petakumpet said...

kemaren tanggal 25 aq ultah kug ga ngucapi..... *sedih*

btw bagus bgt tuh rekor bloggernya.... jadi kepingin

 
On April 3, 2009 at 10:54 AM , attayaya said...

lho ada yang ultah toh?

ok langsung tancap ke TKP minta kue tar ma linda

 
On April 3, 2009 at 10:58 AM , Viral News said...

ternyata dah dapet award ya, aku juga mau kasih tuh mas

 
On April 3, 2009 at 11:03 AM , riosisemut said...

Horre.... Pertamaaaa...!!
Kayaknya aku ketinggalan nih,
Ya wis lah, happy B'day aja buat Teh Lindanya, salam kenal dari Semut.

Dan salut buat Jonk yg slalu setia pada kita semua, sobat2 bloggeRnya.
Semalem aku OL sampai jam stengah satu aja Jonk.

 
On April 3, 2009 at 11:07 AM , IjoPunkJutee said...

Prof juga tetep setia mengunjungi blog ini, meski nanti popoknya dah ganti dengan popok jean....!!:D

 
On April 3, 2009 at 11:17 AM , namaku wendy said...

mau dunk topeng barongsay ma dodolnya huehehe:p
iyah mbak teh met ultah yeee, moga makin akur aje ma si jonk, amin *mungkin kan yah*
iyah selamat juga udah kebagian jatah dari museum rekor blogger Indonesia, hebat yak ckckck

 
On April 3, 2009 at 11:18 AM , Miawruu said...

Met ultah juga buat teh Lindanya.... (btw, jahat bgt lo doanya, masak didoain makin fat?)

Halah...pake syarat tertentu pula buat diucapin met ultahnya. Niat ngucapin ga sih Jonk??? paling2 syaratnya kemenyan ma kembang tujuh rupa dan sebatang lilin. Jadi Babi ngepet deh si Jonk wakakakakakak... selamat berjuang Jonk, ntar Mia yg bantuin jaga lilinnya :D

 
On April 3, 2009 at 11:27 AM , SI JEPIT said...

masih demam award ya
wkakaka

 
On April 3, 2009 at 11:37 AM , mayaozk said...

celamat ultah, aq kabur ke tmpt mba linda jg dey mo ngucapin lsg,sapa tau dpt kuee :D

 
On April 3, 2009 at 11:56 AM , abhan creative said...

Selamat,, selamat,, dan jangan takut kesepian selama masih ada abhan pasti semuanya teratasi.!

 
On April 3, 2009 at 12:15 PM , Etha said...

waaaaahhhh...nitip ya nanti bulan desember jangan lupa ucapin met ultha buat dirikuh

ahahaha...

met ultah ya buat teh linda!!!

 
On April 3, 2009 at 1:18 PM , vie_three said...

HADUH2 saya ketinggalan kereta niy.... abisnya tugas menumpuk kayak sampah jonk.... gilak barusan bisa jalan2 niy.... eh lupa ada yg belum terselesaikan...

HAPPY B'DAY ajah dech buat teh linda....*meluncur ke TKP* dan buat km jonk happy sembuh yak.... hehehehe

 
On April 3, 2009 at 1:23 PM , Unknown said...

keren tuh awardnya
haha, congrants ya

 
On April 3, 2009 at 1:41 PM , Anonymous said...

wah.. sodaranya ultah yah..
musti ucapin slamat juga nih..

eniwei award-nya bagus..
haha..
komentator sejati...
selamat bro..!!

 
On April 3, 2009 at 1:45 PM , suzhu BITES said...

hehehehe...slamat ultah buat teh linda klo gitu. btw, slm buat si bpk yang suka ma kangen band yaks..kpn ultah si bpk nanti aq kirimin kangen band in black edition hehehehe...

 
On April 3, 2009 at 1:58 PM , suryowidiyanto said...

mau jadi teman jonk

 
On April 3, 2009 at 2:01 PM , juju said...

promo...
promo...

Naruto Chapter 442
Bleach Chapter 352
One Piece 538

da kluar di blog ku..

 
On April 3, 2009 at 2:03 PM , MUKIYO said...

waduh, di sini juga gak kebagian tempat.

Kabur......

 
On April 3, 2009 at 2:39 PM , Admin said...

wah salam kenal bro..ni pengunjung baru..
salam buat blogger maniac...

 
On April 3, 2009 at 2:42 PM , Kabasaran Soultan said...

Met ULTAH juga buat Teh botol eh sori JONk teh Linda.. semoga sukses dan sehat selalu

 
On April 3, 2009 at 2:47 PM , Atca said...

wah Jonk..aku tadi sudah ngucapin met ultah sama mba linda...kamu aja yang bagi2 kuenya yah hehehe

 
On April 3, 2009 at 2:54 PM , Unknown said...

lho...aku keliru ya Jonk'
aku pikir yang ultah husbannya mbak Linda
he..he dasar itik otak udang diriku

 
On April 3, 2009 at 3:18 PM , Sofia Nin said...

garfield muluuu ini org
ga ngerti dech gw

btw
met ultah jg yah bt tmen'y
:)

 
On April 3, 2009 at 3:30 PM , bisnisway said...

howeeeeeee....mas jonk mas jonk...tanah'e iso dicicil ko.... howeeeeee rewodnya apik tenan yooo....

 
On April 3, 2009 at 4:08 PM , Lumbunghati said...

Titip bilangin ma teh linda selamat ulang tahun ya jonk.. secara dikau yang posting ultahnya disini.
"Selamat ULTAH teteh"

Kalau aku ultah ga perlu posting disini jonk, kirim kado aja ke alamat jalan xxxx no.4..

 
On April 3, 2009 at 4:20 PM , the beauty of riau said...

selamat ya bro, jadi kepengen seperti kamu nih. blogmu makin hari makin ciamik dan informatif aja neh?? sampai2 aku g pernah bosan mampir kesini, bagi2 tips n triknya donk :D :)

 
On April 3, 2009 at 5:41 PM , -[Am]- said...

jojojoooonk..., heuheuheu,,,

napa ga pajang award dari gw???

susah buatnya, gw sampe puasa 3 jam, dan musti tabah ngulang2 nyanyi lagunya Olga yang hancur hatiku,

hueheuheuehuehu...

pakabar sob, heuheuheu

 
On April 3, 2009 at 6:17 PM , Xitalho said...

mbak Linda koq tuek banget .... coba kalo dikurangi 10 tahun...88 thn hehehehe.. masih ketuaan oeee....!!!!

 
On April 3, 2009 at 6:44 PM , Keluargaku Surgaku said...

Met Ultah buat mbak Linda, mudah2an sehat terus biar bisa ngeblog terus hehehe :)

 
On April 3, 2009 at 8:18 PM , black_id said...

walau aq cuma pendatang baru,,,walu aq belum mengenal kalian smua,,walau semua belum tau siapa aq???? ijinkan daqu tuk ikut mengucapkan "Happy Bithday"(nulisnya salah g y???..clingak-clinguk,,--buat teh Linda, smoga sehat slalu dan tetap Semangat....

 
On April 3, 2009 at 8:56 PM , Cipzto said...

selamat buat teh linda...
besok giliran saya ya om?? :))

 
On April 3, 2009 at 9:43 PM , dwina said...

jooooonnkk.... nyang ultah teh linda.. teh linda yang mana.. mo kenalan dulu ah ama teh linda.. kamu masih pake kolor kan jonk..wekekekekekek

 
On April 4, 2009 at 5:54 AM , suryaden said...

ati-ati kolesterol bung...

 
On April 4, 2009 at 9:16 AM , BlaGaBloGer said...

Waaahhhh,,, happy B'day buat teh Linda.... :)

jonk, pantes aja dapet award2 itu,,, emang jonk pantes... huhuhu

Komennya dimana2...
Selamat Jonk,, tetap jaga silaturahmi :)

 
On April 4, 2009 at 10:14 AM , Unknown said...

Jonk, kamu ultahnya tgl berapa? mo nagih makan2 nih. he he he....

 
On April 4, 2009 at 11:46 AM , zujoe said...

hohoho...makin banyak nih (R)ekor ente JONK, semakin banyak ekor berarti semakin keren JONK

 
On April 4, 2009 at 11:54 AM , zujoe said...

ehh ngomeng lagi...ntar kalo ane ultah ente wajib ngucapin yah tanggal 29 februari JONK...hohoho..

 
On April 4, 2009 at 12:58 PM , Nyante Aza Lae said...

wuahhh..
teh linda ultah?
*pura2 lugu*

 
On April 4, 2009 at 1:52 PM , piNkkkkkkk said...

awardny kyk yg museum2 gt punyaa :P

 
On April 4, 2009 at 2:06 PM , Unknown said...

slemat y kk, buat rekor comment'nya...

buat teh linda( meski ga kenal ) selamet Ultah yah...

moga-moga dateng deh berkunjung ke blog shena

 
On April 4, 2009 at 2:21 PM , IjoPunkJUtee said...

JONK...konak eh konek lagi lelet, shoutbox kagak terangkat, atau diilangin karena banyak tamu gak diundang yang kurang ajar lewatnya pntu belakang?

Salam IJO dari PUnkJUtee...he..he...

 
On April 4, 2009 at 4:24 PM , afiszone said...

Lucu juga kalau di buat rekor buat para blogger.

 
On April 4, 2009 at 6:09 PM , JoOZ said...

Buat teh Linda_nya selamet....deh..
Hahaha.. sama aja ternyata...
ayo makan tidur...
tapi aku ada tambahan maen gamenya aha..aha..aha..

 
On April 4, 2009 at 6:48 PM , anna fardiana said...

waduh Jonk...baru gak online seminggu ajah, aku ketinggalan berita...kalo ternyata teh Linda ulang tahun... segera meluncur ke sana.....

 
On April 4, 2009 at 9:24 PM , Robi said...

numpang lewat mas jonk.. ada e-mail masuk utuh!? di bles yaa.. hehehe...
tp bkan ttg ultah nie!? ttg... ada duech..

 
On April 4, 2009 at 10:00 PM , art said...

teh Linda teh yg mana nya?

thnx for the daily visit :)

 
On April 4, 2009 at 10:26 PM , sitoradostdaram said...

orang kampung.. aku memilihmu . jatuh cinta denganmu, ketimbang dgn si penjahat.. wakakak..
aihhh si dodol.. emg kesannya gw jatuh cinta ya??
reaspi dulu deh.. apkh aku bnr2 jth cinta..
aku lg patah hati..
mknya aku bilang si CUPID STUPID.. hehehhe

buat yg ultah.. met ultah deh.. wih u all the best..
ngntuk. pgn tidur. klo nnti mlm aku trbngun, tmni ya.. ahhah.. klo ga yahh resiko.. jd bodiguard gw..

 
On April 5, 2009 at 8:00 AM , dian said...

waaahhh..met ultah buat teh linda (walau ngucapinnya telat, yg menting ngucapin dech)

dan..selamat tung bang jonk yg udah dapet bnyk bingkisan! :)

 
On April 5, 2009 at 10:18 AM , Ranie said...

met ultah teh linda..better late than never.....

jonk..congrats ya bingkisannya....smoga smngat komentnya makin menggebu.....

have a nice wiken jonk...

 
On April 7, 2009 at 10:01 AM , monox said...

ulang tahun yach ??
selamat dech...
hihiihihii

 
On April 7, 2009 at 1:21 PM , Unknown said...

Iya sayah ulangtaon huhuhuhu...

Makasih ya udh kasih selamaatt ...

Jonk...daku jadi ngetop nih hihhihihi

 
On April 7, 2009 at 8:16 PM , the beauty of riau said...

selamat ya broo. dapat award lagi memang pantas kok kamu mendapatkan award.

 
On April 18, 2009 at 3:25 PM , Free-for-tips said...

met ultah bagi yang ultah, dan met comment bagi yang commentholic... Selamat atas penghargaannya