Terimakasih buat mba Fani yang ngasih review  buat Blog ini. Jadi terharu, secara ditulisan itu gue mendapatkan julukan baru hehehe. Bagi kamu yang belum mengenal mba Fani, gue ngasih tau ke kamu, mba Fani itu adalah salah satu Bloger Keren yang pernah gue kenal. Bayangkan 3 posting perhari, terus punya 5 blog ?? Mantapppp !!! Kalau gue mah, satu postingan perhari juga susahnya amit-amit. "mba hari ini gue udah mandi kok hehehe ..."

**********

Apa yang kamu kerjakan di Long Wikend kali ini ? Semoga kamu tidak menjalani liburan "seindah" (pakai tanda kutip) yang gue dapatkan. Gue coba mengingat apa yang gue kerjakan pada liburan kali ini.

Rabu, 8 April 2009 (sore) :
Horeeee, gue seneng banget, liburan 4 hari gituh lhok :D. Gue bisa tidur sepuasnya untuk menggemukan badan, bisa nonton TV sampai juling, dan gue bisa terhindar dari Mba Dwi & Pa Mul yang selalu terobsesi untuk membuat gue menderita. Pulang kerja gue ketemu Pa Mul, bersalaman, sambil tersenyum gue ngomong : "bro, indahnya dunia ini, hehehe". Pa Mul : " ????? "

Kamis, 9 April 2009 :
Pencontrengan,(jreng,jreng,jreng). Hanya Tuhan yang tau apa yang gue lakukan hari ini. Yang pasti 3/4 waktu gue dihabiskan dengan TIDURRRR sekenyang-kenyangnya. Dan gue masih tersenyum, sambil mendesah ... "mmm, indahnya hidup tampa Pa Mul & Mba Dwi di sisi gue. Horeeeeee !!!" Tidur lagi ahhhh ...

Jum'at, 10 April 2009 :
Gue pikir, pergi keluar adalah sesuatu yang berbahaya. Dengan rambut gue yang mirip sapu lidi kesambar petir, bisa-bisa gue ditangkap oleh satpol PP dan diikat rame-rame di museum purbakala. Akhirnya gue memutuskan untuk mendekam di tempat gue, nonton TV sampai mata bengkak segede jengkol. 

Nonton si Flingstone, mmm lumayan menghibur lah. Terus Harrypotter, lumayan juga, film nya masih asyik buat disimak. Terus terakhir jam 10 malam gue nonton Wellcome Home Roscoe Jenkins, sebuah film komedi kulit hitam yang sukses membuat gue tertawa sampai guling-guling. Gila nih film, gue gak nyangka bisa sebagus ini. Tadinya males banget pas lihat bintang-bintangnya kulit hitam semua, tapi setelah gue coba nonton 10 menit, film nya gila banget, aktingnya natural, dan gue bener2 suka. Bagi kamu yang mau gila, gue rekomendasi'in untuk nonton film ini hehehe.

Sabtu, 11 April 2009
Adohhhhh, gue mulai bosan inih. Jadi pingin ketemu Mba Dwi dan Pa Mul. Ternyata bisa rindu juga sama mereka. Memang mereka suka membuat gue sengsara, tapi setidaknya Mba Dwi adalah orang yang selalu menjadi penyuplai makanan utama bagi gue, dan pa Mul adalah orang yang bisa membuat gue tertawa sambil jedotin kepala ke tembok berkali-kali. Jiahhhhh, gue gak sabar nunggu hari senin tiba.

Be-te-we, gue menemukan foto Mba Dwi di FB hehehe, foto ini diambil pas Gathering di Bogor'. Gue mulai kerja ditempat ini sebulah setelah acara gathering itu, jadi gue gak ikut acara tersebut. Sebenarnya ada foto Pa Mul, tapi fotonya itu waktu dia lagi renang. Mau gue pajang, tapi takut ditangkap police karena menyebarkan gambar mesum hehehe. Foto Pa Mul nyusul.


Mba Dwi paling kiri, kalau pa mul lagi makan bakmie di belakang kamera ...

Ngomong-ngomong lagi, sabtu ini gue posting jam 4 sore lho (bangga mode on), dan gue sudah mandi waktu posting tulisan ini. :D benar-benar sebuah keajaiban alam (Jin) yang tidak bisa dipercaya. Yang pasti long wikend yang membosankan, tapi walau membosankan setidaknya gue bisa callingan dengan "sesuatu yang special", who is this? hanya waktu yang bisa menjawab. Bagaimana dengan Liburan kamu ?

yang pasti Happy wikend buat yang lagi wikend, hepy malam mingguan buat yang merayakannya, dan hepy makan upil buat Persatuan Jomblo Seluruh Indonesia hohoho. Nonton TV lagi ahhhh ....

PS :
terimkasih buat Mba Jeng Sri, yang ngasih gue ewottt. "mba maafin sayah, ewot itu pernah saya pasang, jadi belum bisa dipasang lagi. yang pasti mba sri keren banget, Maaf banget ya mba :)". Yang memberikan bingkisan dan belum gue posting, kasih tau oke ... maklum sekarang orang ganteng (sekolong onta) ini sudah jadi pelupa kelas kakap.

Comments (79)

On April 11, 2009 at 5:59 PM , beat2ws said...

Si JaMan beraksi lagi tapi kini dia udah Mandi, xixixi

 
On April 11, 2009 at 6:00 PM , beat2ws said...

Si JaMan beraksi lagi tapi kini dia udah Mandi, xixixi

 
On April 11, 2009 at 6:01 PM , sibaho said...

libur waktunya memanjakan anak dan keluarga. seharian penuh :)

 
On April 11, 2009 at 6:05 PM , Unknown said...

ha ha ha...saya ngebayangin rambutmu yg kayak sapu lidi kena petir. angus dong! gak bersisa sedikitpun alias botak ya? ha ha ha..

btw, tumben dah mandi. mo ketemu Gita ya? ha ha ha...asli...postinganmu selalu aja menyegarkan otak yg butek. mirip es campur jadinya. segerrrr gitu lho!

 
On April 11, 2009 at 6:09 PM , kakve-santi said...

tumben dapet teratas nih...
wkekeke...

rabu ujian dulu..
kamis jadi saksi di TPS...
pulang kerumah jumat jam 2 pagi...
jumatnya pol tidur, bangun2 pusing..
juamtan terus nge-game..wkwkw AOE II...
sabtunya, ngeblog...:D

 
On April 11, 2009 at 6:22 PM , Haqielicious™ said...

l0ng wiken slalu menjadi hari bahagia,
namun gag jadi bahagia kal0 l0ng weken dah abiz,
huhuhuhuhuhuhu. . .

 
On April 11, 2009 at 6:47 PM , the beauty of riau said...

Pa Mul & Mba Dwi ngangenin ya, benci tapi rindu juga ya....

 
On April 11, 2009 at 7:05 PM , SunDhe said...

indahnya yang bisa liburan T_T
diriku????? tiada hari tanpa kerja T_T

 
On April 11, 2009 at 7:38 PM , riosisemut said...

Ini buku harian ya Jonk?

Beneran ni udah mandi?? Koq baunya masih menyengat gini?? Hahaha...

 
On April 11, 2009 at 7:45 PM , None said...

postingnya bikin motivati buat nyonto.,weweweehehehheheh,,liburan yang meneybalkan,,hehehehhe

 
On April 11, 2009 at 7:53 PM , mayaozk said...

liburan kelamaan juga gk enak siy jonk, bosen..!gk ada yg marahin,gk ada tmn rumpi,gk bs mandangin si 'bening' di ruangan, wakakakkk..
emg manusia gk pernah puas, giliran kerja ajah pengennya libuuuur!! hihiiii..

 
On April 11, 2009 at 8:07 PM , Unknown said...

Jonk.siapa yang kau rindukan??
aku kah?? aku emang pantas kau rindukan

 
On April 11, 2009 at 8:16 PM , Yolizz said...

Huahh... Jonk mandi??!! Bener2 patut di rayain tuh,,mau bwt syukuran ga?! Huehuehue... :p

Betewe jonk,,ttg kmen kmu yg ttg cow itu kyknya bner jg yah.. :D

 
On April 11, 2009 at 9:09 PM , Jhoni20 said...

libur saya amburadul.....seharian lemas karena diare....oh dear diare!?!?!

PISS lam kenal ya link exchange nyok!?!?

 
On April 11, 2009 at 9:13 PM , Unknown said...

nice....

 
On April 11, 2009 at 9:28 PM , Anonymous said...

nonton Harry Potter emang paling bagus dah buat ngisi liburan! :D

 
On April 11, 2009 at 10:04 PM , Ike said...

liburan gue membosankan. yaa.. begitulah.. klo kuliah bosen belajar, giliran libur bosen santai..

 
On April 11, 2009 at 10:21 PM , Diana Yusuf said...

wah kemana nih long wekenna kang, balik ka ciamis teu

 
On April 11, 2009 at 10:24 PM , Ranie said...

long wiken membawa berkah..membuat jonk bisa mandi sebelum posting....hehe..

Jon, callingan ma "sesuatu yg special"???ga salah tuh? ma "seseorang" kali......hehe

waduh....itu JengSri punya panggilan double..udah dipanggil "mba", dipanggil "jeng" pula...

 
On April 11, 2009 at 10:40 PM , Unknown said...

bosen jga klo libur lama2
gda kerjaan....

 
On April 12, 2009 at 12:07 AM , kak_ega_punya cerita said...

liburan??? hiks ga terlalu liburan karena ada kerjaan jonk.. tapi ada lah 1 hari buat tidur mpe puaaaaaaaaaaaaaas :)

 
On April 12, 2009 at 12:18 AM , ageleng said...

pengen libur terus sepanjang masa, pergi maen, nonton tipi, tidur...
indahnya hodup sperti itu... =DD

 
On April 12, 2009 at 12:28 AM , suryaden said...

pantesan rambutmu mirip penangkal petir, lha ternyata dirimu takut air ya.. wahaha

 
On April 12, 2009 at 12:42 AM , YAYAN said...

Duuuh senangnya..jd ngiri..

 
On April 12, 2009 at 1:03 AM , genial said...

Jonk mandi??!! yg bner aja??!?!?
berarti berita bohong dund tempo hari sapa tu cw postingannya?!?!?!?

barca boleh juga :)

 
On April 12, 2009 at 1:31 AM , hryh77 said...

wew.. liburan saya nothing special.. males2an di rumah aja he..he..

 
On April 12, 2009 at 5:49 AM , partelon said...

kunjungan sesama "korban" Mbak Fanny, ke blognya orang PINTERRRR dan udah mandi... :P

 
On April 12, 2009 at 6:06 AM , Keluargaku Surgaku said...

Libur ato ga libur, BW jalan terus...jadi nothing special tuch.

 
On April 12, 2009 at 6:11 AM , Pipit Pito said...

liburan pergi foya2 bareng temen2
haha
hedon sekali saya

 
On April 12, 2009 at 6:52 AM , Wildan Arief said...

liburan bt bgt..
plg2 jg ngeblog, maen rumah tmen, dah..
hufft

 
On April 12, 2009 at 7:17 AM , anna fardiana said...

ooo udah mandi...pantesan ketika buka blog ini kok baunya beda...

hehehhe

 
On April 12, 2009 at 7:41 AM , Sinta Nisfuanna said...

libur kemarin rencana sih mau beresin laporan...ehhh...malah ngenet ma jalan2, ihiy!! tinggal hari ini kudu melototin laporan, tapii....disambi mampir2 ke blog orang. ahiks

 
On April 12, 2009 at 8:22 AM , Anonymous said...

heheheh.. liburan panjang hanya di depan monitor bro... ngeblog is my life... hihihih

 
On April 12, 2009 at 8:26 AM , .PoetZ. said...

gw wikenan di kampung halaman ^^
setelah nyontreng, kerjaanku ngorok pipi kembung.. ga bisa keluar rumah karena tiap sore ujan mlulu.
dan sekarang aku udah di Padang lagi nih JoNK,
btw gw juga udah nonton pilem Welcome Home Roscoe Jenkins, sampe di replay dua kali malah, haghaghaghag....

 
On April 12, 2009 at 9:26 AM , utap said...

gue gak yakin bang Jonk udah mandi, :p

 
On April 12, 2009 at 9:33 AM , BlaGaBloGer said...

Dea sih libur gak libur sama ajah... ujung2nya nngkring di warnet.... hehehehehe

 
On April 12, 2009 at 10:02 AM , Dinoe said...

Liburan yang indah..bersama keluarga

 
On April 12, 2009 at 11:31 AM , e-je said...

klo saya nyontreng, jalan2 dan kuliah...
gmana tuh kang pake wajan???
saya belum ngerti hehehehe...

 
On April 12, 2009 at 11:42 AM , brown sugar said...

Huahahaha...sebodo ama weekend kamu JONK....yang jelas pengen liat pak MUllllllll
Huahahahahahaha.......

 
On April 12, 2009 at 11:53 AM , dian said...

Wew..liburan cuma nntn tv doank?
Awas lho bang jonk ntar jd ndut lho!
Knp yak klo g libur rasany mo libur tp klo libur rasany mo masuk kerja ato sklh lg~
duh..binggung!
Btw, hav a nice wik-en dech! :)

 
On April 12, 2009 at 11:59 AM , attayaya said...

alhamdulillah akhirnya kamu bisa mandi jonk

 
On April 12, 2009 at 1:13 PM , Kharianto said...

Lebih enak istirahat dirumah aja kang,,, hehehe

oh ya ada Award di blog saya kang

 
On April 12, 2009 at 1:44 PM , may said...

waaa..!
saya juga nonton filemnya..!

di hbo yah?

 
On April 12, 2009 at 3:10 PM , toro said...

Huh liburanku sangat menyebalkan mlototin monitor mulu tiap hari tanpa internet trus keluar kalo pas laper doank.....jonk mandi Hore.....???

 
On April 12, 2009 at 3:29 PM , zujoe said...

hohohoh...long wiken artina apaan yah JONK?

Akhirna JOJONK mandi juga, entar aku beli kambing JONK buat di mandiin juga...

 
On April 12, 2009 at 3:29 PM , Unknown said...

liburanku asik nih. bisa review blog orang. termasuk blog si JAMAN.

 
On April 12, 2009 at 3:35 PM , zujoe said...

JONK aku baru aja baca ripiu mu di blog ke teteh fanny...ternyata ente emang JaMan yah..ane juga punya julukan baru buat ente...Satria Berdaki..

 
On April 12, 2009 at 4:01 PM , suzhu said...

wah..pinter dh mandi...liburan cih asiknya tidur2an tp berhubung dh jadi istri orang jd sisuami yang diurusin, kasi mkn,kasi mandi en kasi minum..hehehe

 
On April 12, 2009 at 4:05 PM , nietha said...

Semoga sering-sering long wiken ya Jonk, biar dirimu selalu sadar untuk mandi.

 
On April 12, 2009 at 4:28 PM , chairani uni said...

liburan????
kamis: speedy nya kumatt..jadi saksi pemilu
jum'at: diem di rumah,.makan basoo enakk..speedy tetep ga jalan
sabtu : bniat ngajar..eh tnyata salah jadwal
minggu: speddy jalan..akhirnya bisa posting lagii

 
On April 12, 2009 at 6:06 PM , Lifetheteen said...

sayang banget, sebelum nyontreng gue di serang penyakit :(
so pas lihat kertas yang gede
makin tambah pusing aja

 
On April 12, 2009 at 6:21 PM , none said...

aku juga udah posting cerita tentang liburanku kemaren.
hehehe

 
On April 12, 2009 at 8:18 PM , Sofia Nin said...

akhirnyaaaa
lo mandi juga jonk

hehehe :P

 
On April 12, 2009 at 8:33 PM , Senoaji said...

bwakakakakakkak!!

udah gitu aja

mo liburan lagiii
chaoooo!!

 
On April 13, 2009 at 9:43 AM , vie_three said...

sekarang mah liburan udah usai jonk, hehehehehe

tumben yak kamu jam 4 mosting tulisan, biasanya kan jam1an jonk, alamak dunia mau kiamat dech kayaknya....

 
On April 13, 2009 at 10:20 AM , Unknown said...

satria berdaki? ha ha ha...bener juga tuh si zujoe. kerennn....
si JAMAN a.k.a satria berdaki yg gak bawa gitar. ha ha ha..bawa daki seton ya, Jonk?

 
On April 13, 2009 at 10:24 AM , mocca_chi said...

kok ga kangen am pacarmu sih jonk? :P

 
On April 13, 2009 at 10:50 AM , Laisya said...

libur panjang .. hmm.. menyenangkan ...
skrg kembali ke rutinitas ... bosenin :D

btw, pada pake batik yakkss??? hehehe....

 
On April 13, 2009 at 11:47 AM , Unknown said...

Jojoon...
napa si jelek zujoe skrg jd top komeng???
*protes protes*

 
On April 13, 2009 at 11:50 AM , Unknown said...

kerjaanku Jonk...wisata kuliner keknya...plus bertemu tmn2 yg bekunjung kebdg buat macet jalanan

 
On April 13, 2009 at 11:51 AM , Unknown said...

Btw...blognya di repiu yak...
wah ke tekape deh..mo liat...
satria berdaki? uhuhuhhu....

 
On April 13, 2009 at 12:16 PM , Unknown said...

saya kalau ada liburan panjang seneeeeeeng banget, yang ini mestinya nambah 2 hari
ngumpul dengan istri dan 7 anak. asyiiik

 
On April 13, 2009 at 12:38 PM , Arju Ashari Risandika said...

liburan aku sakit mas, otomatis 4 hari gak mandi blas

 
On April 13, 2009 at 1:44 PM , Rusa Bawean™ said...

aku
suka banget sama weekend
:)

 
On April 13, 2009 at 2:31 PM , attayaya said...

rindunya hati ini....
ooooo....

 
On April 13, 2009 at 2:39 PM , ♥ Neng Aia ♥ said...

cepat bgt yah liburan 4 hari nya liwat gitu aja! klu aku sih liburannya makan-tidur-bengong-makan-tidur-bengong lagi. ga berbobot bgt yak!

 
On April 13, 2009 at 3:52 PM , Ghustie Samosir said...

mas ini linknya lupus, mudah2an membantu, saya belum coba sich DL nya, tapi mungkin mas bisa coba yach :)

http://buku-profitable.com/blog/ebook-novel/9-seri-novel-lupus-karangan-hilman-hariwijaya.html

http://hanaoki.wordpress.com/novel-2/novel-indonesi/hilman/

 
On April 13, 2009 at 8:41 PM , Robi said...

kloQ mas:


kmis: nyontreng plus ke wisata aer terjun coban cangggu pacet..

jumat: istirahat mode on

sabtu: traking ke trowongan karangkates with para pecinta KA

mainggu: konsen lgi k UTS.. hiks..

 
On April 13, 2009 at 8:43 PM , reni said...

Liburan gak bisa kemana-mana, kecuali ke toko buku dan ngantar anak les *heran deh, libur panjang kok les tetep masuk ya ?!*

 
On April 14, 2009 at 5:45 PM , dwina said...

joonnk... gue kelamaan komen yah...hehheheh belaga pilon aja ah

 
On April 14, 2009 at 9:52 PM , Anonymous said...

postingan lo ancur seperti biasa, tapi cukup emnghibur lah bagi orang yang mau bunuh diri....wkwkwkw

 
On April 14, 2009 at 9:56 PM , Anonymous said...

postingan lo ancur seperti biasa, tapi cukup emnghibur lah bagi orang yang mau bunuh diri....wkwkwkw

 
On April 15, 2009 at 4:45 AM , bayu nugroho said...

wiken makan mi ayam di gang sebelah enak deh beneran... itu poto taun 73 apa 2000an sih, ko jadul bet keknya...

 
On April 15, 2009 at 6:42 AM , suwung said...

ama rangga dan mboknya ke sarangan

 
On April 16, 2009 at 8:45 AM , SI JEPIT said...

libur panjang kadangkala bikin sumpek dirumah, ga bisa ketemu temen2

 
On April 16, 2009 at 10:15 AM , Nyante Aza Lae said...

liburan kemaren baru sempet di hari sabtu
ngrayain ultah mertua n ananda
wuih...sedep banget
duduk di pinggir pantai
sambil menikmati deburan ombak dan semilir angin...

 
On April 16, 2009 at 9:05 PM , Dhyra suara hati said...

Wah enak bngt bs lbr panjang bs kumpul ma klwrg,tmn,pcr
w mah gk tw kpn bs sprt klian,klian lbr w mh hrs krj
W pngn bngt th lbrn ma tmn schol w trutm ma nak kuncen,main game sepuasnya,bakar ikan,main bola d lpngn upacara sprt yg kt lkkan dl jonk,kpn neh jonk kt kumpul lagi?salam KUNCEN 'DIMANA KAMI BERPIJAK DI SITULAH KAMI TINGGAL'

 
On April 19, 2009 at 8:16 AM , JoOZ said...

komeng dolo sebelum mandi..
secara gitu loh... ne hari minggu aku mo pergi ke Solo.....
hahahaha..... liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn.....
ternyata kamu rajin juga ya nonton...... untung matanya gag lepas... hahahha..

 
On November 18, 2013 at 6:31 PM , bimbel online said...

mmm aku seh biasa aja x ya cos bosen jua seh ngantor terus,,