(diiringi jingle selamat ulang tahun : "Bakar rumahnya, bakar rumahnya, bakar rumahnya sekarang juga, sekarang jugaaaa ... ")

Masih terkena efek samping mules-mules, yang membuat saya berpikir apakah penyakit mules ini adalah takdir atau sekedar hobi belaka.

Apapun itu, sebaiknya sekarang dilupakan saja karena sekarang, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun bagi sesuatu yang telah rela saya jadikan 'tempat sampah', yang sudah rela berbagi kegilaan dengan saya selama setahun ini, yang rela menjadi saksi bisu sebuah proses 'penyiksaan terhadap saya (oleh pa Mul Cs :D)'.

Yups, selamat bertambah umur buat Blog tercinta ini, panjang umurnya, murah rezeki dan cepat dapat jodoh hehehehe. Maafkan saya masih menjadi owner yang durhaka, tidak bisa membahagiakanmu seperti blog yang lainnya, tapi walau begitu jangan lupa tetap gosok gigi dan pakai CD sailormoon kalau tidur malam hehehehe.

Flashback dikit, sebenarnya nge-create Blog ini adalah tanggal 13-12-08 (tapi karena saya bilang sebelumnya, bahwa saya owner yang durhaka, makanya saya baru bisa ngucapin selamat ultah pas H+1). Sebenarnya sih dulu mau nge-create pas tanggal 12-12-08, sesuai dengan tanggal lahir cewek yang pernah saya taksir hehehehe, tapi karena ketiduran akhirnya pembuatan nya jadi molor sampai tanggal 13 (sempat risih juga karena 13 itu identik dengan kesialan, yang ternyata berimbas pada sebagian karir saya sebagai orang katro yang sebagian hidupnya dilewati dengan kesialan buah karya pa mul dkk.). Tapi bagaimanapun semua itu terjadi, tetap enjoooyyy :D.

Ngomong-ngomong si cewek yang tanggal lahirnya mau saya abadikan jadi pembuatan blog itu, kemarin saya kirimi ucapan ulang tahun lho. Dia bales : "thx ya, sudah ingat hari jadi-ku". Gak saya bales lagi, tapi dalam hati saya bicara : "ya iyalah, tanggalnya gampang diinget, mana mungkin lupa". Hehehehe, hidup harus jalan terus lah. Ngapain mikirin sesuatu yang kemungkinan besar tidak bisa kamu miliki :P.

Tidak lupa ingin mengucapkan terimakasih untuk orang-orang yang telah ikut meramaikan blog ini (mau ditulis tapi kebanyakan kayaknya :D). Terima kasih banyak, pokoknya itu bisa membuat saya tetap semangat ngurus blog ini. Eh tapi sekarang Blog nya jadi rada mirip kuburan ya ? Mungkin karena efek ogah BW kali ya hehehehe, tapi gpp deh, yang penting sekarang saya lebih bebas nulis, lebih punya dunia yang mana yang harus lebih saya jalani.

Ups, kepanjangan nih. Saya gak yakin ada yang baca tulisan ini semuanya hehehehe.

mmm, ngomong-ngomong ada yang tau obat diare manual, selain oralit gak sih ???

Comments (61)

On December 14, 2009 at 9:38 PM , ivan kavalera said...

Masa gak yakin? Saya baru aja abaca habis hehehe..

 
On December 14, 2009 at 9:44 PM , Ratusya said...

selamaaat ya jonk.... horeee... makan2 dong.. traktir atuh di kalibata mall atau di pgc sekalian kopdar :D.

btw, obat diare manual, teh pahit :)

 
On December 14, 2009 at 9:47 PM , attayaya said...

mantap jonk
selamat ulang tahun
tetap semangat

 
On December 14, 2009 at 10:24 PM , kedai kopi said...

aku juga baru baca hihihi. selamat milad ya? kok gak ada lilin dan kuenya?

 
On December 14, 2009 at 10:52 PM , Unknown said...

wah, selamat selamat. mana kuenya? ayo mana kuenya? peliiit ih. makan2nya aja dhe kalo enggak ada kue. kalo gak makan2, duitnya aj deh . hahaha. kemarukk..kabuurr

 
On December 15, 2009 at 12:33 AM , Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana said...

apa itu efek BW????

hm....
yah
mau ucapin met ultah buat blognya
:)

 
On December 15, 2009 at 2:16 AM , chandra said...

visit my blog. www.chandra-unikom.co.cc

jangan lupa backlink ke blog saya, dan tinggalkan komentar anda disana...

terima kasih... follow saya, dan akan saya follow balik. pasang url saya, akan saya pasang url anda juga.

terima kasih.

 
On December 15, 2009 at 2:18 AM , Anonymous said...

saya sudah follow anda dan sudah pasang url anda. terima kasih.

 
On December 15, 2009 at 2:24 AM , YAYAN said...

wuiiiih.. happy b'day!!!!! postingannya slalu segar.. moga dapet cewek yg tgl lahirnya 13-12 ya hihi..

 
On December 15, 2009 at 5:43 AM , Yanuar Catur said...

huahahaha
kita ternyata hampir barengan yah jonk
hehehe
met ultah yah,,tetep semangattt

 
On December 15, 2009 at 7:40 AM , big sugeng said...

Selamat ulang tahun ngeblog

untung ulang tahunnya nggak disamain dengan 12 des, nanti kalau sebel sama dianya , blog yang nggak salah malah jadi kurban

 
On December 15, 2009 at 8:47 AM , admin said...

mangstab mas jonk.. met ultah bwt blog na..

 
On December 15, 2009 at 9:03 AM , Kabasaran Soultan said...

Knapa banyak yang Ultah Desember ya ?.
Kalau ngak salah nih ....aku juga mulainya dibulan Desember.tahun 2008 .
Berarti harus bikin postingan Ultah juga dunk.
Selamat Jonk... Anda layak dapat bintang ( tujuh ) biar ngak sakit2an lagi.
wakakakakakaa

 
On December 15, 2009 at 9:12 AM , zujoe said...

met ultah katropolist... akhirnya bisa juga sampe setahun... panjang umur makin keren aja blognya jangan kek yg punya mulu, dari dulu sekarang dan nanti tetep jelek hahahaha....

 
On December 15, 2009 at 9:14 AM , zujoe said...

sungguh malang cewek yang pernah kau taksir jonk hohoho....

 
On December 15, 2009 at 9:16 AM , zujoe said...

cieee.... si njonk mulai dewasa nih... omongannya dah kayak kakek-kakek...

"Ngapain mikirin sesuatu yang kemungkinan besar tidak bisa kamu miliki :P"

 
On December 15, 2009 at 9:57 AM , Jhoni20 said...

pantesan dari kemaren perasaan gak enak ternyata blognya jonk ultah ya hehehehehe!!!

yah semoga panjang umur deh dan cepet dapet jodoh blog yg sesuai..................!?!?!?

 
On December 15, 2009 at 10:28 AM , Ninda Rahadi said...

HURRAAAAYYYY jonk udah nge-blog lagi.... kenapa sih jonk yang kemaren itu?? hehe

berharap kamu posting curhat..

selamat ultah katropolis!!!

 
On December 15, 2009 at 10:32 AM , Ninda Rahadi said...

obat diare manual... oralit itu buat gantiin cairan tubuh jonk.. bukan buat ngobatin. bisa diganti sama pocari atau yang lain..

 
On December 15, 2009 at 12:09 PM , Fanda said...

Aku baca sampe selesai kok. Habis, kotak komentarnya kan paling bawah? Selamat Ultah blog ya!

 
On December 15, 2009 at 1:24 PM , ducky said...

whawwwwwwwwwwwww selamat jonk..eh selamat ya jonk-katropolis... smoga bisa dibahagiakan oleh adminnya :)

eniwei, nyokap-bokapku merit tgl 12-12 lho...

 
On December 15, 2009 at 1:27 PM , ducky said...

kamu kenapa jarang apdet... ikut2an zujoe-suzhu yaa... 000ooo000 aku tauuu, kamu lagi ikut milis bakar2 rumah sih ya.. untung bukan bakar2 bebek...

 
On December 15, 2009 at 1:44 PM , mc said...

cit cit cit cuittt......
cit cit cit cuittttt
si katropolis ulangtahun, traktirannya mana???

 
On December 15, 2009 at 1:56 PM , lilliperry said...

makan2 :D

 
On December 15, 2009 at 2:16 PM , Hartinah said...

mana kuenya.. mana kuenya.. mana kuenya sekarang jugaaa... sekarang jugaaaa!!! (suara orang lapar berkumandang :p)

dibaca sampe habis kok jonk,, smoga blognya bs panjang umur dan isinya bukan ttg penyiksaan oleh pak mul cs (eeeaaa,,)

 
On December 15, 2009 at 2:50 PM , travel surabaya - denpasar, paket kilat said...

makan salak yang banyak biar tidak diare. :D

 
On December 15, 2009 at 2:54 PM , inuel said...

selamat ulang tahun katropolist ^_^

aku minta traktir, baru setaun ato udah kakek kakek ni, blogku juga setahun, tapi blom semahir ini, hikz.... jadi ngiri aku :(

 
On December 15, 2009 at 3:36 PM , RanggaGoBloG said...

Selamat ulang tahun.. Semoga tambah semangat ngeblognya...

 
On December 15, 2009 at 4:11 PM , anna fardiana said...

wah selamat ya Jonk..gak krasa udah setaun... 2 bulan lagi blog aku juga ulang tahun... :)

 
On December 15, 2009 at 7:24 PM , Anonymous said...

keren.. uda berumur blognya..
saya tinggal nunggu hari nih..

 
On December 16, 2009 at 12:04 AM , Sofia Nin said...

gw jg br abis tuh bc. hee :P

 
On December 16, 2009 at 12:19 AM , anak nelayan said...

ada yang potong kue yaa hehehehehe

 
On December 16, 2009 at 8:28 AM , SunDhe said...

BW itu apa se?? duh!! daku lupa ama ultah blogku yg sebulan lalu :(, gmn dunkkkkkkk!!

btw, Met Ultah aja Katrok,, eh katropolis, smoga makin sukses n berkembang kaya kue bolu^^

 
On December 16, 2009 at 1:04 PM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wakakaka...
Jadi blog ini telat lahir karena ownernya ketiduran ??
Met ultah.... moga saja tidak didurhakai lagi.

Sory Jonk,... baru sempat mampir.

 
On December 16, 2009 at 3:38 PM , Anggi Zahriyan said...

selamat ulang taun sob...
semoga blognya tambah ciamik aja, tetep semangat nge-blog.

 
On December 16, 2009 at 3:44 PM , suwung said...

met ultah bos

 
On December 16, 2009 at 3:46 PM , suwung said...

met ultah bos

 
On December 16, 2009 at 3:55 PM , brinet said...

selamat ultah ya bos

 
On December 16, 2009 at 4:02 PM , attayaya said...

kopinya masih ada kang
sekalian mo ngutang lagi
hihihihihi

 
On December 16, 2009 at 5:04 PM , Ajeng said...

Happy b'day Jonk.. Semoga blognya makin 'terbakar' (lho..)

 
On December 16, 2009 at 7:20 PM , Yolizz said...

aku baca sampe abis kok jonk,, semuanya,, keseluruhan,, hehe...

met ultah yah buat blognya,, semoga makin betah jadi tempat sampahnya jonk ^^

btw,, sendal jepit goreng yg kemaren ga ampuh yah buat nyembuhin diarenya?! :p

 
On December 16, 2009 at 10:29 PM , Unknown said...

Selamat ulang tahun ya katropolis semoga yang punya katropolis lancar kuliahnya..
sukses ya (tumben bener komennya)

 
On December 16, 2009 at 10:56 PM , yasuyassyash said...

waa.. hepi besdey.. makan makaaaaan

 
On December 17, 2009 at 12:00 PM , DewiFatma said...

jadi, udah dibakar kah rumahnyaaa..???
Happy anniversary...

 
On December 17, 2009 at 12:16 PM , dian said...

selamat ultah (buat blognyah) huehuehue
semoga makin sering nge-blog heheh

 
On December 17, 2009 at 9:58 PM , ALRIS said...

Selamat ultah ya. Obat oralit, ya minum air + garam banyakin garamnya, hehehe...

 
On December 18, 2009 at 1:22 PM , Unknown said...

wow... Slamat ultah ya Jonx-blog..! All the best lah..hehe..

 
On December 18, 2009 at 3:27 PM , anazkia said...

Dah setahun yah Jonk? :) selamat.. selamat... Lah, dirimu masih makan bawang goreng cap ladadalada kah? makanya masih suka mencret2 ajah :D minum air garam aja Jonk.. atau gak, salak yang pahit banget yang masih sepet. Atau gak pucuk jambu batu. Coba aja, Insya Allah...

 
On December 18, 2009 at 4:23 PM , Anita Eka Puspita said...

Happy birthday..
Semoga dari 1 tahun sampai ke 200 tahun.

 
On December 18, 2009 at 5:19 PM , Etha said...

waaahhh...ad yg lagi ultah juga ya
happy b'day yaaa ...

 
On December 18, 2009 at 6:01 PM , bintang air said...

wow ulang tahun yahhhhh
pantesan kompor kemarin mati
ada yang niup tho
hehheheeh

semangat jonk.........

 
On December 18, 2009 at 10:09 PM , Joddie said...

wiiih.. slameet yaaa.. met ultah, 'n jangan hiatus mlulu doonk..

 
On December 23, 2009 at 9:35 AM , echaimutenan said...

selamat ya dek...sukses selalu....yippieeeeeee

 
On December 28, 2009 at 12:35 PM , Unknown said...

udah setahun ya?
waaahhh, diliat isinya aku pikir udah 5 tahunan lebih. banyak pembaca setia n tulisannya kayak udah senior. hehe

Met ultah ya...

ultah blogku tanggal berapa ya?hehe

 
On January 5, 2010 at 1:40 PM , hery said...

selamat ulang tahun buat blog asiknya ini. meski sangat telat ngucapinnya.

Btw, tgl lahirnya mirip dengan tanggal lahir anakku 12 Desember :D

 
On January 5, 2010 at 3:01 PM , Unknown said...

blogna udh berumur spt yg punya uhuhuhuh...

 
On January 5, 2010 at 3:01 PM , Unknown said...

jonk dirimu udh lama gk bekunjung deh *pentung2*

 
On January 9, 2010 at 6:57 PM , Unknown said...

wah, telat ngucapinnya. yasud. met ultah deh utk blognya. better late than never.

 
On January 23, 2010 at 9:27 AM , Sari said...

Met Ultah Jonk, Smoga sukses selalu !! :D

 
On January 3, 2011 at 1:48 PM , sewa mobil said...

happy birthday ya gan

 
On May 3, 2017 at 9:06 AM , Anonymous said...

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor