Jrueengggg ... dan setelah sekitar 2 bulan lebih dikit tidak update, akhirnya saya tergoda juga untuk kembali ngacak-ngacak blog ini. Miss her !! (sejak kapan si blog jadi cewek? mm hanya tuhan yang tau).

Ini semester 4 di kuliah saya. Seminggu full kuliah kecuali hari jumat, dengan tugas yang gila-gilaan. Dan kerja senin - sabtu, jadi akhirnya schedule itu membuat saya (kadang) jadi kayak jagung bakar. This very suxx !!. Tapi, yah memang kamu harus memikul berkilo-kilo beras untuk mendapatkan kepuasan .. atau dapat ujian dulu baru bisa naik kelas. (halah ngomong apa ini).

BTW, mba Dwi sudah nikahh .. dan sebenarnya banyak cerita seru waktu itu, tapi karena waktu itu saya masih terkena efek ledakan reaktor nuklir Fukushima (mungkin), akhirnya malas banget buat update. Intinya saya gak bisa pergi ke tempat dia (di temanggung sana), tapi 3 orang temen saya nekat ke sana tampa izin dulu. Dan kenekatan teman-teman untuk bolos berjamaah, membuat peraturan kehadiran di tempat kerja makin ketat, dan artinya itu ... SAYA SUSAH BUAT BOLOS LAGII !!! *lempar bata*.

Huh, banyak hal-hal baru sebenarnya. Sebagai gambaran, saya benar-benarr sedikit anti sosial, mungkin karena terlalu banyak pacaran dengan komputer, akhirnya saya benar-benar cupu abis. Hmm ... saya benar-benar harus memperbaiki itu, tapi ini memang tidak mudah.

Hal baru tersebut adalah ... saya akhirnya jadian dengan seorang cewek. Yeps, kamu tidak salah dengar. Jonk itu akhirnya punya pacar. Baiklah, ini pertama kali. Dan bagi orang yang lebih banyak jilatin kompi daripada nongkrong-nongkrong, mungkin kamu bisa faham bagaimana saya menghadapi hal ini. Kikukk abis hahaha. Saya harap si pacar bisa dengan sabar memahami saya, dan membantu saya dalam beradaftasi.

Serba membingungkan, jujur saja saat ini setiap hari saya kebingungan harus melakukan apa dengan si pacar. Dan merencanakan hal-hal itu sebenarnya lebih membingungkan dari ngerjain 20 lembar listing program hahaha. Saya benar-benar berharap dia mengerti :).

mungkin ini hanya sedikit intermezzo, tapi saya benar-benar ingin konsisten ber-blog ria lagi !!! ;)

Comments (23)

On March 24, 2011 at 10:47 AM , ReBorn said...

welcome back, jonk!
hmm, salam ya buat si dia, blog lu dan cewe lu. :)

 
On March 24, 2011 at 12:14 PM , Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

wah saya jadi takut bayangin kalo saya pacaran nanti.... gw juga mirip kayak lo sob.... hehehee...

 
On March 24, 2011 at 5:49 PM , Henny said...

suit-suit..yang udah punya pacar. jangan bikin malu ah! santai dan lakukan hal yang menyenangkan aja. i really wish she can understand about you.
btw..ralat sedikit nih ya, "beradaptasi" jonk! bukan "beradaftasi"! sejak kapan kamu jadi orang arab?

hahahahahahaha

 
On March 24, 2011 at 7:07 PM , Unknown said...

cie cie...yg udah punya pacar..siapakah dia? blogger juga ya? hehee

 
On March 24, 2011 at 9:22 PM , .PoetZ. said...

eaaaaa trakteeeeeeeerrr \:D/

 
On March 25, 2011 at 8:23 AM , suci said...

wah jonk ada blog link ke blog saya dong

iraskicus.blogspot.com

 
On March 25, 2011 at 9:15 AM , Jhoni20 said...

eh.....lho ini blog punya siapa ya.....?!?!?!

*amnesia* hehehehehehe

 
On March 25, 2011 at 10:31 AM , J O N K said...

@ reborn : ntar di salamin :D
@ noeLL : never try never know hahaha.
@ mba Henny : wkwkwk, iya ya kok jadi pake 'F' terimakasih masukannya :)
@ mba fanni : bukan bloger mba fani ^^
@ poett : wkwkwk, kebalik.
@ suci : link segera dibuat :D
@ Bli : weeewww .. *nyodorin cerebrofit*

 
On March 25, 2011 at 7:21 PM , Unknown said...

Akhirnyaaa nongoool jujaaaa!

Aku ya jga sibuk mas, tpi mnding sibuk dripda trlalu nganggur, wkwkwk
soalnya klo nganggur krjaanku cuma ngerjain orang, wkkwkwk

 
On March 29, 2011 at 10:55 AM , Haqielicious™ said...

gila 2 bulan gak update aja masih banyak komeng yah mas jonk....mantabss...

 
On March 29, 2011 at 11:19 AM , Indah Azlina said...

Prikitiwwww... si pacar musti baca ni postingan biar lebih mengeti. ^_

 
On March 31, 2011 at 10:27 AM , Nufri L Sang Nila said...

tulisannya asik...saya follow ya...salam kenal..
dan salam juga buat cewek nyaaa :p

 
On April 1, 2011 at 11:50 AM , frh said...

Wihiiii, yang udah punya pacar. Haha.
Smoga langgeng ya! Gw yakin dia ngerti kalo lo lebih pinter ngerangkai kata2 "ajaib" daripada berlaku "ajaib" (baca: romantis) buat dia. Haha

 
On April 8, 2011 at 11:24 PM , ink said...

waaaaah pacar baru..kayanya tulisannya bakalan tentang pacaran mulu' nih..
secara lagi maru' gituuh..:)

 
On April 11, 2011 at 8:50 AM , soulful^^~ said...

bentar, dari tadi aku ga ngeh sm maksud puter lagu itu lagi..
emang lagu apa ya? hehe.
kunjungan baliknya kawan, thx :D

 
On April 12, 2011 at 1:30 PM , nyetti said...

selamat datang lagi di blog ya jonk

 
On May 18, 2011 at 10:47 PM , Alris said...

Senengnya yang lagi poling in luv, hehehehe.....

 
On June 15, 2011 at 11:49 AM , xamthone plus said...

wah selmat ya dengan pacar baru'y,,psti sangt senang ya,,
emz semoga langgeng ya gan dgn pcr baru'y,,,

 
On June 29, 2011 at 9:58 AM , obat alternatif said...

emz selmat dtang kembali bang, semoga mkin tambah semngt lg dengan blog'y,pha lg khnt sekrg dh pnya pcar baru. hehe...

 
On July 4, 2011 at 1:47 PM , agen xamthone plus batulicin said...

selmat dtang kembali mas, semoga ngeblog'y mkin semngt lgi,, khnt ge fallinx in love. he...

 
On July 6, 2011 at 3:12 PM , agen jelly gamat jakarta said...

wlcome bang,,
kmn j nih? baru datang lagi. he....

 
On August 23, 2011 at 8:26 AM , obat alternatif kanker prostat said...

terusin ngblog nya mas,,,,
kita nongkrong di dunia maya
hehehe

 
On January 19, 2013 at 11:06 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas