Halahhh ...

akhirnya mba dwi tau kalau saya punya blog. Dan dia juga tau kebanyakan konten blog ini ngebahas tentang dia. Tapi bukannya marah, malahan dia seneng bukan kepalang. Dan tiap kali masuk ke ruangan saya, dia melakukan ritual paling antik sepanjang peradaban manusia ... ehm ... dia nari hula-hula. Dan dengan badannya yang subur, tarian itu, itu, sangat, sangat lucu sekali hahaha.

Piss mba piss, saya tau sekarang kamu bisa baca tulisan saya :p. sekali lagi piss, tolong jangan marah ke si ipus (kucing saya), dia baru sembuh dari diare kemarin, tunggu dia fit dulu, baru boleh mba gigit lagi.

Dia semakin semangat melakukan hobi nya tiap hari yaitu ... ngeledek saya. Bahkan dia beranggapan, gara-gara ledekan dia, saya bisa dapat beasiswa. Kenapa ? karena memang orang yang teraniaya ampuh do'anya. Jadi dia merasa sangat berjasa karena ngeledekin terus tiap hari, dan membuat saya sakit hati. Padahal yang ada, ledekan dia gak pernah membuat saya sakit hati, malahan membuat saya ketawa-ketawa sampe jedotin kepala ke tembok. Terimakasih kepada Tuhan. Dia telah menciptakan orang seperti Mba dwi. wkwkwkw *ketawa sampe keselek*

So, sebenarnya saya sedang menghadapi masa-masa yang berhubungan dengan sebuah KECUPUAN. Saya putus sama pacar saya, dan beberapa minggu ini saya mengalami sebuah masa-masa yang keren, pokoknya keren banget (tapi kerennya pake tanda kutip). Dan tentang alasan kenapa kita putus, biar saya pegang sendiri saja alasannya :D. ehmm ... memang kadang ada saatnya untuk kita harus berkorban, supaya orang lain bisa menikmati manisnya hidup. Semoga mantan pacar sama cowoknya yang sekarang bisa menikmati masa-masa manis tersebut.

Tapi waktu benar-benar membuat saya lebih baik. Dan tentu saja banyak teman yang selalu meberikan kata-kata sakti, dan itu membantu saya jadi lebih baik lagi.

Hari-hari pertama putus, saya curhat pada temen kecil saya. Dia anak Psikologi di Unpad. Anak psikologi sih, dapat beasiswa penuh, tapi kadang saya yang harus jadi psikiater buat dia !! wew.

Saya : "shint, masih galau nih"
Shintia : "jonii, bangun. masih banyak ikan di lautt .. masih banyak ikan paus yang nungguin kamu diluar sana"
Saya : "tapi saya suka dia, walaupun dia ikan lohan" (emang lohan hidup di laut ? ahh namanya juga lagi galau. maklumi ...)
Shintia : "hahaha ... aku ikan duyung"
Saya : "saya ubur-ubur" (tambah ngawur)
Shintia : "wkwkkwkw (tambah keras ketawanya) .. Joni, tenang aja. dia hanya 1 diantara 1 jt wanita di Indonesia. masih banyak yang lebih baik untuk seorang Joni diluar sana"

Hahaha. mungkin benar, saya hanya butuh waktu, membuka mata dan telinga saya lebar-lebar, terus biarkan logika saya yang bekerja. Manakah yang benar-benar saya butuhkan.

Shintia kadang sakti, dengan kata-kata dewasanya. Tapi beberapa jam setelah itu, giliran dia yang teriak-teriak nyariin saya. Gara-gara-nya, dia gak bisa nelepon pacarnya yang lagi diekspor ke pedalaman Kalimantan untuk nyari minyak. Maklum susah sinyal. Dan akhirnya, giliran saya yang harus menerangkan kepada dia tentang teori .. 'masih banyak ikan di laut'.

Ada juga teman bloger saya. Walaupun saya tau dia mengalami masa-masa yang lebih sulit dari saya, tapi dia masih menyempatkan diri untuk sharing dan ngasih solusi. Trims Yolis :) ... Magnum nya nungguin tuh di jakarta. Sini buruann ... hahaha.

Dan yang terakhir, tentu saja Mba Dwi *gasp*. Kamu tidak akan menyangka, bagaimana bisa seseorang yang hobi ngeledekin kamu bisa jadi sangat bijak, bisa memberikan sebuah kata-kata sakti yang memberikan kamu motivasi. Saya juga benar-benar gak nyangka. Kata mba dwi, masih banyak yang lebih penting dari ngurusin hal-hal seperti itu. Yang harus saya lakukan adalah coba berpikir jernih dan kembali sadar tentang apa tujuan saya di sini.

Coba tiap hari Mba Dwi kayak gini, bisa tenteram hidup saya. ehh .. jangan dink, kalau dia jadi baik, terus siapa yang harus saya gosipin di blog ahahaha.

Imunisasi itu sakit. Tapi imunisasi membuat kamu kebal. Saya sedang mengalami masa-masa setelah imunisasi, dan kamu bisa tau bagaiman keadaanya. Saya tidak tau apa saya akan langsung kebal, atau saya masih membutuhkan beberapa kali imunisasi lagi, baru saya bisa kebal. Tapi dibalik semua itu, saya yakin, ini benar-benar baik buat saya, dan saya juga benar-benar yakin, bahwa semuanya akan baik-baik saja :p.

... dan saya pun mengambil buku catatan saya, dan menulis di sampul depan buku tersebut : "someone broke my heart and i must be a millionaireeee.!!!"

Comments (24)

On June 16, 2011 at 8:12 PM , PRofijo said...

Habis patah hati JONK..?
Hati yang terluka berarti itu hati sedang di pahat, liat aja, ntar klo dah selesai, hatimu bakalan indah.....:)

 
On June 16, 2011 at 8:18 PM , J O N K said...

aseeeekkk hahaha. thx bang prof.

 
On June 16, 2011 at 8:49 PM , Sofia Nin said...

Wiihh keren si jonkie.
Eh kalo jadi millionaire, jangan lupa gw yah :P

 
On June 16, 2011 at 9:13 PM , Yolis said...

joonnkk.. kali jadi millionaire jatah magnum aku nambah lho yaahhh!! *teeteeeppp* :))

 
On June 17, 2011 at 12:09 PM , SunDhe said...

wah.. sudah lama ga ksini, apa kabar jonk??

 
On June 17, 2011 at 2:41 PM , anazkia said...

Saya merindukan kalian semua
berhentilah merasa menjadi cupu, apapun itu :(

Kangennnn

 
On June 17, 2011 at 11:17 PM , Findarato Elensar said...

Eperi bodi hurt.... sometimes.... (nyanyi lagu REM dengan suara pales)

 
On June 18, 2011 at 3:25 PM , Jhoni20 said...

benar jon!!!! eh bukan "JONK"

kadang "sakit" itu mungkin salah satu jalan menjadi dewasa......

asal jangan sakit mulu.......tuaaaa donk wkwkwkwkwkw pisss my bro!!!!!

 
On June 19, 2011 at 4:32 PM , Botol Panjang Umur said...

SMANGAT JONK !
mana katanya mau mampir ...
nih gue kasih sebotol buat elo ^^

 
On June 23, 2011 at 9:05 PM , dek siti said...

ahahahahah asyik nih yg lagi patah hati! ane juga om :D

mari jadikan patah hati kita ajang kreasi kita wkwk. :D

 
On June 28, 2011 at 10:21 AM , obat alternatif mengobati kolesterol said...

memang ce ktika kecupuan melanda rsa percaya diri jg jdimenghilang,,
tetap semngt bang,,,

 
On June 28, 2011 at 10:31 AM , obat alternatif luka bakar said...

memang patah hati selalu bkin kita sakit hati..
v lebih baik lg klw ptah hati itu jdikan semngt bwt h depan'y lg...

 
On June 29, 2011 at 9:57 AM , xamthone plus said...

memang ketika kecupuan melanda bawaan'y ska gx percaya diri,,
ayo tetap semngt bang,postingan'y mkin keren z nih..

 
On July 4, 2011 at 1:42 PM , agen xamthone plus surabaya said...

postingan yg menarik jg nih,,
tetap semangt ya mas...

 
On July 6, 2011 at 3:19 PM , agen jelly gamat gold-g jakarta said...

yang sabar ya mas, wlpn ptus dengan pcar'y tetap semgt dan terus berkarya,,,

 
On July 11, 2011 at 1:53 PM , jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel

 
On July 24, 2011 at 2:27 PM , Ratusya said...

hm.. patah hati bikin kita lebih dewasa kok jonk :)

 
On August 4, 2011 at 4:10 AM , Banyu Waseso Segoro said...

Pengibaratan yang bagus ....., dicampuri bumbu-bumbu kocak, postingan yang menarik ....

 
On August 21, 2011 at 1:13 PM , rannyrainy said...

ahaaaay jonkeh....udah agustus pasti udah sembuuuhhh
mbak mah putus kok gag sembuh2 haduuhhh hihihh
eh moga cepet sembuh yah sakitnya

beneran kangeeen ma kaliaan...

 
On August 23, 2011 at 8:15 AM , obat tradisional batu ginjal said...

nice post...
seru banget ceritanya..

 
On August 27, 2011 at 10:35 AM , obat alami kanker payudara said...

postingan yang mnarik nih,,,
semoga cepat sembuh ya mas dengan patah hti'y. hehe.... tetap semangat

 
On September 6, 2011 at 7:09 AM , Alris said...

Selamat menikmati patah hati Jonk. Patah hati kalau resapi juga uueannak...

 
On December 5, 2011 at 3:08 PM , iklan baris gratis said...

semoga cepet dapetin yang baru biar semangat lagi.

 
On January 19, 2013 at 11:05 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas