Hari ini gue memutuskan untuk pergi ke tempat kakak di belahan lain kota Betawi. Tadinya pingin berangkat pagi-pagi, tapi dasar gue lagi males, habis subuh gue tidur lagi dan baru bisa berangkat sekitar jam 11 siang. :D

Ternyata ada demo di Bundaran HI, dan untuk bisa naik busway orang-orang harus nunggu beberapa jam. Untung gue ketiduran, jadi pas ikut ngantri, gue gak mesti nunggu lama.

Suasana di luar ternyata lumayan asyik. Gue lupa, kapan terakhir kali naik mobil untuk pergi ke luar dari tempat bertelur.

Gue duduk di bangku paling belakang, dengan kemeja coklat, celana hitam, tas selendang warna hijau, sepatu kulit dan sesekali di-sms sama di-miskol oleh nomor yang gak gue kenal.

Gila, sekarang gue banyak fansnya, broth. Banyak yang miskol, hehe.

Tapi tunggu sebentar, kayaknya gue harus nyeritain kejadian sekitar 20 jam yang lalu. Malem minggu, tanggal 10 jan '09, sekitar jam 11 malam.

Gue lagi melakukan sentuhan akhir di beberapa bagian pekerjaan hari ini. Sambil dengerin salah satu OST 3 Hari untuk Selamanya. Gue dengerin lagunya Float - Pulang. Sumpah enak banget lagunya. Kalau pingin dengerin lagunya di You Tube, klik di sini deh.

Seorang teman di Ciamis, nyuruh gue dengerin MG. Dia bilang jangan heran kalau nanti banyak yang miskol atau sms. Gue abaikan ajakan tersebut. Lagi males nih, lagi asyik dengerin lagunya Float.

Ternyata dia bener broth, beberapa menit kemudian memori HP gue sudah di penuhi belasan 'sms perkenalan diri' dengan no yang gak pernah gue kenal. Terus HP gue di misscall-lin sama no yang gak gue kenal juga. Gue mulai curiga. Ada yang gak beres nih.

Hari itu, malam minggu. Gue masih ingat, jam segitu biasanya MG mengudara dengan acara KONTAK JODOH-nya. Dan ternyata saudara-saudara. ....

Salah satu teman gue di ciamis, ngirim sms ke MG mengatasnamakan nama gue. !!!

Aduh gue malu banget nih. Disangka gue gak laku lagi ( emang iya gak laku :D ).
Isi sms-nya : " Ini iJONK, kuliah dan kerja di provider Pulsa, gue ganteng sih, blablabla ". Gue tau isi sms itu dari seorang teman yang kebetulan lagi dengerin MG.

Pantesan dari belasan orang yang minta kenalan ada yang minta pulsa. Dikira bener kali ya, gue kerja di provider pulsa. Akhirnya dengan sabar gue balesin sms mereka. "Maaf ya mba, tadi saya dikerjain sama teman saya. Yang ngirim sms ke MG bukan saya tapi teman saya". Sumpah tangan gue pegel banget ngebalas sms. Soalnya kalau gak gue balas pasti mereka miskol-in terus.

Teror sms sama miskol masih bertahan sampai Senin dini hari cuy. Dasar apes. Gue harus matiin HP dulu kali ya.

Ternyata Si engko yang jadi penjahatnya. 'Gue sumpahin uban di kepalamu semakin tambah banyak hehehe'.

BTW gue sekarang mutusin untuk potong rambut. Gue udah mual lihat rambut gue kalau ngaca dan hampir-hampir cerminnya gue timpuk sama sendal jepit :D. Sekarang lumayan lah, rambut gue gak terlalu menakutkan walaupun wajah gue masih setia dengan image error-nya :)).

Bay The Way lagi, postingan ini gue posting jam 2, senin dini hari. Gue lagi nungguin pertandingan ROMA vs MILAN. Semoga Milan menang kali ini.

Tx udah mampir, Jangan lupa isi buku tamunya supaya kebagian snack. Dan do'ain MILAN supaya menang hari ini :)


Comments (1)

On January 13, 2009 at 3:28 PM , Anonymous said...

"sesama korban jangan saling mengejek.....
ejek lah org yang menjerumuskan kita"(monox corsiva; 2009)