Kayaknya sudah lama gak apdet sama BW. Biasa ngerekap hutang. Ada yang mau bantuin gak ? Bantuin bayarin maksudnya hehehe.

Mau posting tentang koment-koment dari teman-teman dulu ahhhh.

On July 24, 2009 8:37 AM , Anazkia said...
Jonk, mbak mah mau saran ajah.
Gimana kalau Jonk yang nyetir? khan lumayan tuh, balik2 pada.... (kira2 apa yah Jonk jadinya kalau Jonk yang nyetir...???)

Wekekeke.... kaburrrrrrr
Jawab : Gimana ya mba hehehhe. Jangankan nyetir mobil, naik sepeda saja saya udah kena tilang. Tahun lalu pernah belajar mobil, tapi akhirnya berhenti setelah nabrak tembok rumah orang. *sigh*

On July 24, 2009 7:25 PM , Pipit said...
ama saya aja bang! maksudnya, renang di pasirnya ama saya aja. :D
owh, kolor multifungsi tuh ada ya? nyari ah, buat kado kucing adek saya. :D

On July 23, 2009 10:56 AM , Sang Cerpenis bercerita said...
kolor bisa jadi topi ya? coba dong dipake topi kolornya itu. terus foto ya. dan fotonya pasang di blog ini. he he he....

On July 23, 2009 9:42 AM , Henny Y.Caprestya said...
dear jonk yang katanya udah bosan jadi orang gila

Hiduplah sewajarnya nak..karena dengan cara itulah kamu dapat memaknai hidup, dengan cara itulah kamu bisa mengerti bahwa hidup itu sebenarnya berwarna-warni.

hihihi

On July 22, 2009 11:13 PM , YolizZ said...
aiihh,, asiikk bakal liburan ke anyer!! aku dulu waktu tinggal di Cilegon juga suka jalan2 kesana ^^
moga berhasil dah pendekatan personalnya,, biar jonk bisa latian berenang gituh di anyer,, sapa tau abis itu langsung gape gaya kodoknya :p

On July 25, 2009 12:53 AM , attayaya said...
semoga tetep jadi ke anyer
tar, kalo ga jadi, aku pinjem kolornya ya
kolorku dah abisss koyak2 neh

On July 23, 2009 9:58 AM , yanuar catur rastafara said...
ya
semoga berhasil yang pendekatan personalnya
oiya,, jangan pak mul lagi yang nyupir
kasian
hehehehehehe
salam ke mbak dwi ya?? kabur......
(takut di marahi mas rehan)
hehehehehee
^
^
Orang baik, orang baik hehehe. *sambil megangin pentungan*

On July 23, 2009 8:20 AM , mocca_chi said...
pake truk gimana jonk? murah meriah loh itu. eh jakarta bole pake truk ga? klo dibali sih bole, langsung ke pasar sapi tapinya.hiii

On July 23, 2009 9:14 AM , t.e.3.k.4 said...
jonk mau ga pake truk bapak tentara???
enak loh jonk, luas teduh
jadi jonk bisa guling2 sepuasnya tanpa ada yang liatin dr jalanan

On July 23, 2009 1:17 PM , vie_three said...
jiyakakakakakak jadi dirimu sadar selama ini udah gila jonk.... hmmm bagus lah kalau gituh.... :D

On July 23, 2009 1:53 PM , Linda Belle said...
tp jonk gw tetep hr nyepam, soalna aku msh dipentung2in si kucing tuuh...mosok aku biasanya top komeng jd no.2 siih..
gak relaaa...punduungg
^
^
Ya Tuhan, ampunilah dosa-dosa mereka.

On July 26, 2009 6:19 PM , zujoe said...
hii..Jonk!!

On July 26, 2009 6:22 PM , zujoe said...
pha kabar, Jonk?!

On July 26, 2009 6:23 PM , zujoe said...
udahan ya Jonk
^
^
Ada yang mau bantuin nangkap mahluk yang satu ini gak? Kita karungin, jitakin sampai puas, terus kita kirim ke kutub utara biar dimakan sama pinguin, hehehe. Eh tapi pinguin makan kucing gak sih ? Lagian kayaknya kucing yang satu ini rasanya pait dah.

On July 23, 2009 3:05 PM , Kabasaran Soultan said...
Wakakakakakakakaakakkakakakakakakaka.
Taruhan deh ...kalau ceritanya begitu ..ujung-ujungnya bakalan batal deh tu.
Sepertinya Pa Kebasaran harus neraktir saya nih. Soalnya rencana tersebut akhirnya akan segera terlaksana, dan semua orang di sini sudah kompak ikut semua. Horeeee !! Cuma waktunya saja yang di undur.

******

Gimana ceritanya kok bisa kembali kompak ?
Tau kan sumber segala masalah itu Pa Mul, karena dia, hampir saja setengah dari teman-teman gue gagal lari-lari make kolor di anyer.

Dia itu orangnya gaptek, (makanya gue berani posting terus tentang dia). Nah sabtu kemarin dia merengek-rengek datang ke tempat gue, dan minta di donlotin sesuatu. Yaitu sebuah program yang sangat, sangat berbahaya. Sebuah game yang sudah turun temurun, dari generasi ke generasi yaitu ... (ehm) PAC-MAN. Tau Pac-man kan? Itu lho game tentang seekor balon yang makan-makan balon yang lain.

Gue menyanggupi, tapi dengan satu syarat. Pa Mul harus ikut ke Anyer. Akhirnya karena mungkin sudah kebelet pingin main PAC-MAN (katanya terakhir kali dia main PAC-MAN itu 15 tahun yang lalu !!), akhirnya dia menyanggupi syarat tersebut.

Dan efek PAC-MAN benar-benar dahsyat. Soalnya karena game itu Pa Mul jadi lupa makan, lupa pipis sama lupa diri. Bahkan dia maenin game itu sampai malam. Kok tau Jo, Pa Mul main sampai malam? Ya iya lah, kan kemarin diriku lembur terus.

Mainnya berisik lagi, sambil gerakin mouse dia teriak-teriak. Karena itu gue penasaran dan datang ke tempat dia.

Pa Mul : "EITTSS !!! EITTSSS !!! AAAA !! ETS.... EH, EH .... EITS !!!"
Gue : (geleng-geleng kepala sambil makan keripik)

Tidak lama kemudian PAC-MAN si Pa Mul mati, dan GAME OVER.

Pa Mul : "yahhhhh Begooo gueeee ....!!!!"
Gue : "baru nyadar ya om?"
Pa Mul : (matanya langsung mendelik) "Maksud Lo?"
Gue : "Hayooo, tadi siapa yang bego?"

Gue langsung ngeloyor sambil ngelanjutin makan kripik. Pa Mul ngamuk-ngamuk. hehehehe,
Semoga dia gak ketularan si PAC-MAN dan tiba-tiba ngamuk-ngamuk sambil ngabisin gelas-gelas kantor.


NB : yang mau ikutan main PAC-MAN, silahkan klik di sini. Hati-hati sama si Blinky :D

Comments (131)

On July 26, 2009 at 8:22 PM , anazkia said...

Wekekeke....

 
On July 26, 2009 at 8:24 PM , anazkia said...

What's....??? pertamakah diriku...??? ko kayak nepo ajah yah? pertama koment ko langsung anazkia... isk... isk... jangan2...???

Emang panjang umur nih Jonk. tadi, kita abis ngerumpiin Jonk di kereta api :)

 
On July 26, 2009 at 8:24 PM , Henny Y.Caprestya said...

hwahahahahaahhahahaha..
ampun deh,,udah ketemu belum si tukang nyepam yang mau dikirim ke kutub utara??

 
On July 26, 2009 at 8:25 PM , Henny Y.Caprestya said...

weits..keduluan mbak anaz :(

 
On July 26, 2009 at 8:31 PM , anazkia said...

Tadi, mbak nanya2 ama Wina, "Win, kira2 kalau kita ketemu si Jonk, orangnya "gila" juga gak yah...??" itu kalau saya ke rumahnya, perut saya pasti di bkin gosong. Ketambahan, kalau di kawinin ama mpok ratu deu... cucok.. cucok... (ini mah khayalan sendiri)

Terus, mbak ngakak juga, waktu Wina cerita tentang blog jadul Jonk, yang puisi ketika sekolah itu. Wina cerita, mbak ngakak aja. terus dalam hati berujar Mungkin, ini karma ketika Jonk bekerja hanya ada dua insan wanita di kantor. Karena, pada jaman dahulu kala Jonk sudah terbiasa di kelilingi para wanita. wekekeke...

 
On July 26, 2009 at 8:37 PM , anazkia said...

Tak habis tergelak menceritakan Jonk... hihihi... Jonk2, ternyata, mbak Wina jarang banget naik kereta api lho... (jangan bilang2 yah...??) hehehe... naik kereta api tadi, sambil ngobrolin Jonk, mbak Dwi, mas raihan, pak Mul dan OB di kantor Jonk yang naksir ama mbak penjual CD (bener gak Jonk...???)

adoi, dah dulu ah nyepamnya. takut di lempar ke kutub selatan juga. Khan rugi, gak bisa naik kereta api sambil ngerumpi lagi. Oh ya Jonk, tadi mau naik ke menara Petronas, haiyah.. sedih eui.. tiketnya dah habis :((

Oh iya, inget waktu Jonk pingsan di tengah lapangan upacara. Asli, mbak turut berduka cita wekekekeke...

Pulang dulu ah, ini nyepam paling panjang dan paling banyak :) makasih yah... jangan lupa, hadiahnya. Mbak tunggu :)

 
On July 26, 2009 at 9:15 PM , riosisemut said...

Aku jarang koment sama blognya si Jonk, makanya gak bakalan masuk postingan, hehe...

 
On July 26, 2009 at 9:26 PM , nyegik said...

woke kang aku tunggu kedatangannya....ada kupi ama galendo nih mau gag

 
On July 26, 2009 at 9:42 PM , Newsoul said...

Swear hebat, Jonk gak pernah mati ide untuk posting.Kreatif. Tapi, weiks, di atas tadi gak ada komentar saya ya Jonk. Hiksss...., mewek dulu sambil mengingat-ingat kemarin saya mampir gak ya ke blog ini..., hehe.

 
On July 26, 2009 at 9:59 PM , azarre said...

#10

 
On July 26, 2009 at 10:01 PM , PRof said...

JONK....!!! PRof kembali lagi...!!!

PAC-MAn emang jagoan, bisa menaklukkan Pak Mul...!!!

 
On July 26, 2009 at 10:04 PM , azarre said...

Hemm mau koment2 tapi mood lagy gk kreatipp nihh... menikmati cerita2 jonk aja dahh.. hahhaa... di tambahin pisang gorenk plus teh anget makin nikmat kyaknyahh... hihii...

 
On July 26, 2009 at 10:05 PM , azarre said...

Sekalian yang barusan OL... halloo prof... proyek nya paan nehh...??? kkkk??!!

 
On July 26, 2009 at 10:08 PM , ♥ sOFIa ♥ said...

bahahaha. jahat bgt tuh jonk lo sm pak mul na. brani brani na lo ngatain dia bego. hahahahaha.

:P

 
On July 26, 2009 at 10:10 PM , quinie said...

ya ampyun masih main pacman? coba lu kasi digger, mungkin dia lebih seneng lagih :D
xixixi...

hoh? kayanya nama gua disebut2 yak di atas...?!
Annnaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzzzzz...
xixixixi

jonk, ditunggu poto2 di banana splitnya ya eh di banana boat :p

 
On July 26, 2009 at 10:27 PM , reni said...

Ya ampun... Pak Mul hari gini baru maen pac-man ?? Kemana ajaaa... ??
Semoga sukses deh acara jalan-2 ke Anyer.. dan semoga Jonk tidak mabuk darat, laut dan udara... hehehe

 
On July 26, 2009 at 10:33 PM , Susy Ella said...

wakakakkak..ternyata pak mul mudah banget ya sogokkannya ....game pac man...

tapi masih mending lah......setidaknya sogokkan dia lebih canggih jonk....
kalo lo..kan tinggal dikasih ikan asin langsung nurut ya jonk wakakkakka

peace peace bro ^_^

 
On July 26, 2009 at 10:35 PM , Susy Ella said...

jonk...dah mandi belum???

gimana kabar kolornya?? masih aman kan??? hati2 ntar di ambil bang meong..sang kucing garong...

 
On July 26, 2009 at 10:38 PM , Susy Ella said...

nanggung ah tiga...

jonk....gw laper nih....

 
On July 26, 2009 at 10:40 PM , Neng Aia said...

yah... aku gagal jadi seleb deh! ga masuk ke postingan JOJON seeh.. hikss :((


heuheuheuhe :p

 
On July 26, 2009 at 10:41 PM , Susy Ella said...

mmm karena ella suka angka tujuh...ella mau tujuh komentar ahhhhh

 
On July 26, 2009 at 10:43 PM , Susy Ella said...

jonk.....mau donk di posting gitu photo temen2 kantornya...jadi kan gw ga penasaran algi ma pak mul.....biar semua pada tau.....pria idaman jonk wakkkak

 
On July 26, 2009 at 10:45 PM , Susy Ella said...

@neng aia : udah ga usah sedih.......kita kan dah jadi seleb walau ga masuk di postingan dia hahah..

narsis mode on

 
On July 26, 2009 at 10:49 PM , Susy Ella said...

udah ini terakhir.........

malam jonk....met ngorok yaaa

 
On July 26, 2009 at 11:02 PM , YolizZ said...

wakakakakakak... bang joe emang suka ga penting banget yah,, tapi asik tuh jonk... kalo bang meong ga nyapam gituh entar dirimu merindukan lho,, hihihihihi... :p

 
On July 26, 2009 at 11:04 PM , YolizZ said...

oh iya,, jadi kan ke anyernya.. jangan lupa belajar renang yah,, biar tuh kolor yang udah dibeli ga sia2 jadinya,, yah minimal renang di pasirlah,, huehuehuehue... :p

 
On July 26, 2009 at 11:08 PM , YolizZ said...

oh yah.. dah kelupaan lagi..


cuma mo bilang met malem yah jonk ^^

kodok ga boleh tidur malem2 lho,, hwehehehehe... *kabur aaahhh* :D

 
On July 26, 2009 at 11:35 PM , Kucing Bunted said...

komentator yang keseratus dapet gelas dan kolor cantik..
mari2..

hhee..

 
On July 26, 2009 at 11:58 PM , hryh77 said...

wkwkwk..
saya juga udh lama ga maen pac-man..
coba cek tkp ah he..he..

 
On July 27, 2009 at 2:22 AM , Lala said...

Untung Pak Mul nya ga kenal blog, coba dia tahu kalo jadi tokoh utama disini, wah perang dunia bakal terjadi tuch hihihi

 
On July 27, 2009 at 6:34 AM , namaku wendy said...

angkuttt PAC-MAN huff huff huff

 
On July 27, 2009 at 6:48 AM , Ivan@mobii said...

Wah, mau koment apa yah? Aku ketgalan cerita nieh !!! Pak mul selalu exis d stiap postingan. Jd kan pasangan hdup mu ja jonk? Hihihi

 
On July 27, 2009 at 7:04 AM , namaku wendy said...

PAC-MAN?!? koq kaya merek kolor yah rasa-rasanya, iya bukan jonk?!?

 
On July 27, 2009 at 8:17 AM , zujoe said...

pagi jonk...!!

 
On July 27, 2009 at 8:22 AM , zujoe said...

ternyata tetep aja ya kalo orang nya jadul gamenya juga jadul... tapi aku juga nggak pernah menang maen tuh game hihi...

 
On July 27, 2009 at 8:23 AM , zujoe said...

tadaaa... aku dataaannngg... (pura-pura) pikun hihi...

 
On July 27, 2009 at 8:24 AM , zujoe said...

aku numpang pipis bole???

Jonk: siraaaaammmm!!!!

 
On July 27, 2009 at 8:25 AM , zujoe said...

udahan ya jonk... nyepamm tidak baik untuk kesehatan cacing di perut...

 
On July 27, 2009 at 8:55 AM , yanuar catur rastafara said...

lho..pak mul ternyata begok juga yah
hahahahahhahhahahah
piss pak mul, ampyunnnnnnn
hehhehehe

 
On July 27, 2009 at 9:37 AM , vie_three said...

hiyakakakakak jadi malu niy kalau direview tentang komentarnya...... xixixixi

 
On July 27, 2009 at 9:38 AM , vie_three said...

ooohhhh jadi toh ke anyernya, berarti poto2 donk...... ditunggu loh poto2nya, mau liat aq jonk yg udah nyadar kalau dia gila ini gimana siy??? wkekekekekek

 
On July 27, 2009 at 9:40 AM , Elsa said...

selamat pagi jonk....
salam buat Pac Man...
hehehehehee

 
On July 27, 2009 at 9:41 AM , mocca_chi said...

pagi jonk (biar nambahin komengan aja) :P

 
On July 27, 2009 at 9:41 AM , vie_three said...

jaaaaahhhh komentku disela niy.... huuuuu gak asyik!!!! :P

hmmmmm mau nangkap di kucing yak, tenang ajah kasih ajah umpan ikan asin.....

 
On July 27, 2009 at 9:42 AM , vie_three said...

yaelah nchi juga ikut2an nyela niy..... *pentung-pentung*

udahan ach komenganku disela terus niy, pulang ajah dech..... jonk poto2nya loh yak.... tp dg gaya yg gak lazim ajah, hiyakakakakak

 
On July 27, 2009 at 9:43 AM , mocca_chi said...

jonk ga ikut mainin it game? kan ntu game jadul (lihat dari terakhir kali pak mul mainin),jadi sebagai orang jadul kamu juga musti doyan....

upsss salah omong ya?

 
On July 27, 2009 at 9:45 AM , mocca_chi said...

jah disela vitri, ga seru >.<

eh ya btw anyway bakso, jonk kolornya uda warna orange belun? soale tgl 30 ntu jadi hari orange sedunia jonk, klo pake pake orange, tar kulit u yg dicat orange. ga mau kan disamain dengan jeruk? ntar jeruk makan jeruk lagi.

 
On July 27, 2009 at 9:47 AM , mocca_chi said...

bru nyadar si emak juga ngamuk kr kusela, tpi jahh beginilah ornag manis, suka nyela *kabur dulu ahh

 
On July 27, 2009 at 9:55 AM , t.e.3.k.4 said...

ccckkkk kenapa komen tika harus masuk kategori yang di ampunin dosanya yah??? *mikir*

 
On July 27, 2009 at 9:55 AM , t.e.3.k.4 said...

padahal kan niat tika baik jonk, nawarin jasa truk bapa tentara..

 
On July 27, 2009 at 9:56 AM , t.e.3.k.4 said...

oooh tika tau, jonk mo pinjem bus tentara yg 2 lantai yah???

hmm itu karena udah uzur lagi di perbaikin jonk, ntar deh kl udah bener tika promosiin lagi yah jonk :D

 
On July 27, 2009 at 9:57 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

pac man itu kan game jadul, jonk.

btw, aku geli banget baca koment Attayaya. kolornya koyak abis2an. ha ha ha....duasar atta dududz....

jonk....kamu suka lari2 pake kolor ya? hiii....ngeri pisan.....

 
On July 27, 2009 at 9:58 AM , Susy Ella said...

ella datang..baca koment bang meong..jadi pengen jitak dia hehehhe

 
On July 27, 2009 at 9:58 AM , t.e.3.k.4 said...

udah ah, cuma 4 koq jonk ga bnyak..

 
On July 27, 2009 at 10:00 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

gak sangka komentku bisa terpilih. emang lucu ya?

hi hi hi..suer deh jonk. kapan2 kamu memang mesti posting pake topi dari kolor kamu. tapi kolor yg baru ya. jangan yg lama dan udah penuh noda. hiii...jijay..noda apa tuh? kabuurr...

 
On July 27, 2009 at 11:12 AM , Fanda said...

ya ampun..hare gene masih main PacMan ya?
Jonk, ada award buatmu di blog aku ya. Diambil loh!

 
On July 27, 2009 at 11:28 AM , Tukang komen said...

Wah-wah Pac-Man berefek dahsyat ya jonk....

 
On July 27, 2009 at 11:58 AM , BrenciA KerenS said...

waktu itu gw komen deh... kok ga ga ikut dipajang sih komen gw...

 
On July 27, 2009 at 12:02 PM , BrenciA KerenS said...

eh, jdnya pak mul nyopir ga??

 
On July 27, 2009 at 12:20 PM , Linda Belle said...

ehem ehem...

jonk aku anak baik, kok masuk ke para cewek2 dududdz sih huhuhuhu....

 
On July 27, 2009 at 12:21 PM , Linda Belle said...

mau ngarungin si kucing???

gampang jonk, kita culik aja dulu si mbakyunya pasti ntar dia meong meong kek anak ilang

percaya deh!!

 
On July 27, 2009 at 12:22 PM , Linda Belle said...

waaaa...
brati jadi ke anyer, jadi lari2 pake kolor yak!!
jgn coba poto2 pake ntu kolor oranye ya (mnrt nchi)...entar yg dtg ke blog bervirus smuah...

 
On July 27, 2009 at 12:23 PM , Linda Belle said...

udh deh nyepamnya...
soalna lagi mkn rujak, baca kolor pekoloran jd ilfil huh....

 
On July 27, 2009 at 12:41 PM , Sari Maniez said...

Jonk, salam aja buat Pak Mul... :P

 
On July 27, 2009 at 1:06 PM , jhoni said...

qiqiqiqi......main pacman ya......sama saya jg udh lama kayaknya gak maen itu game.....

masih ada yg jual ya???

 
On July 27, 2009 at 1:33 PM , suzhu BITES said...

@teh linda: Whattt??!! aq mo dikarungin!! gag rela teh masuk karung, aq bukan abu nawas wkwkwk

 
On July 27, 2009 at 1:36 PM , suzhu BITES said...

horeee...!! jonk jadi ke anyer, jgn lupa foto teriniknya pa' mul klo bisa yang lagi berenang pake gaya batu

 
On July 27, 2009 at 1:37 PM , suzhu BITES said...

maksudnya terunik, salah ngetik, abiz dh gemes banget ngomentari pa'mul bertuah hahahaha...

 
On July 27, 2009 at 1:45 PM , ranny said...

astagahh panjang banget scroll naaaa grrrrrrrrrrrrrrr

 
On July 27, 2009 at 1:56 PM , ranny said...

jADI lupa maw tulis apa karena neh orang resee yang tilpuunn teruussss huh

bah kasian pak mul disogok ma yang gag keren gitu :D sayah mah disogok ma honda jazz aja dah gyahahahhaha

kucing dikarungin dikirim ke kutub haduhh jonkk sejak kapan dirimu kejam bin bengis gitu hihhih cian mbakyu na jadi jandaaa hihihih

 
On July 27, 2009 at 2:04 PM , BIG SUGENG said...

Wah bikin "virus" kecanduan ke Pak Mul.... pasti nanti nggak ikut ke Anyer.... daripada jadi supir mending main game kata pa Mul

 
On July 27, 2009 at 3:11 PM , Susy Ella said...

bro....mau oleh2 kan lo???

tuh ada di blog gw.........

 
On July 27, 2009 at 3:53 PM , buwel said...

wakakakkakaakkaka......keterlaluan...heheheheh

 
On July 27, 2009 at 6:08 PM , BlaGaBLoGer said...

Wahahahahaha,,,, pak mul kaya dipelet gtu ama PAC-MAN...
jadi deh k anyernya... hohohohohoh...selamat bersenang2 deh jonk... ^_^

 
On July 27, 2009 at 10:19 PM , Reni said...

Jonk... awardnya dah diambil belum ?? Buruan dibungkus gihhhh...

 
On July 27, 2009 at 10:38 PM , RCO said...

Kok Pak Mul lagi?

ripit-ripit terus! pelakunya.

 
On July 27, 2009 at 10:41 PM , buwel said...

malemmmmmmmmmmmmm

 
On July 28, 2009 at 1:33 AM , Kontes NOthing Impossible said...

wah blognya rame sekali juragan,,, keren dah,,, ane numpang lewad aja yah,,, dan lam kenal...

ada kontes nee... mau ikutan ??

http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/nothing-impossible-bukan-sekedar-impian.html

u pasti be winner klo ikutan sih.... hehehe

 
On July 28, 2009 at 2:06 AM , yanuar catur rastafara said...

udah akur belum nih sama pak mul??
jangan rebutan oleh2 ya??
hhehehehe
tu si susy ella bawain oleh2 buat Jonk
hehehhe
semangattt

 
On July 28, 2009 at 4:28 AM , Pipit said...

mungkin saya anak pak mul yg ilang, bang
saya juga tergila-gila ama si pac man, bisa nagih tuh mainnya
apalagi kalo dlm versi tom & jerry : jerry yg makan2 keju sambil dikejar2 tom, nagih bgt tuh!

oh, ayah (baca: pak mul), temuilah anakmu yg hilang ini
:D

 
On July 28, 2009 at 10:22 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

bantuin bayar hutang? ogah deh...

 
On July 28, 2009 at 12:55 PM , suzhu BITES said...

mampir bro, salam peace and gaul buat pak mul terjahil..hehehehe

 
On July 28, 2009 at 2:05 PM , Tukang Komen said...

mampir yah jonk... salam buat mahkluk-mahkluk planet.....

 
On July 28, 2009 at 5:08 PM , zujoe said...

hii jonk....!!

nyepammnya gak boleh banyak-banyak ya???

 
On July 28, 2009 at 6:35 PM , Linda Belle said...

hai jonk...
aku bekeliaran di malam hari hohohoho....

 
On July 28, 2009 at 6:35 PM , Linda Belle said...

lg mkn batagor jonk, mau gak???

ini msh ada sisaan yg jatoh td...mau???

 
On July 28, 2009 at 7:10 PM , jaloee said...

jangan2 pa mul sosok fiktif .. jonk ..xixiix

 
On July 28, 2009 at 7:59 PM , BRI net said...

begitu yah jonk?

 
On July 28, 2009 at 8:00 PM , suwung said...

pak mulll dimana dirimu?

 
On July 28, 2009 at 9:26 PM , nyetiii said...

bahagialahh kmu jonk ada makhluk di dunia ini yang bernama pk mul sehingga bisa buat menuh menuhin postingan di blog kmu hweheheehheeh

btw,pak mul kayak gmana sih ?
cakep gag ?

 
On July 28, 2009 at 11:13 PM , riosisemut said...

Semut mau nyepam juga ah

 
On July 28, 2009 at 11:14 PM , riosisemut said...

Kangen aroma si Jonk yg belum mandee

 
On July 28, 2009 at 11:15 PM , riosisemut said...

Cuma mau nyepam 5 ekor aja koq ndak banyak

 
On July 28, 2009 at 11:16 PM , riosisemut said...

Aku lagi kangen sama Inayahku Jonk

 
On July 28, 2009 at 11:25 PM , riosisemut said...

Cukup ah 5 ajah

 
On July 29, 2009 at 10:37 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

met siang Jonk,...

 
On July 29, 2009 at 10:41 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

untung deh koment saya nggak ditayangin..

 
On July 29, 2009 at 10:42 AM , Fauzan said...

PACMAN?
Hahahaha...
udah lama ga denger nama itu. masih ada ya?
kirain udah punah.hehehe

 
On July 29, 2009 at 10:44 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Pac-Mul udah keranjingan Pac-Man......

 
On July 29, 2009 at 10:48 AM , Sang Cerpenis bercerita said...

dulu aku suka pacman tapi kalah mulu nih. akhirnya jadi malas main. hehe he....jonk..udah jadi 3 award lho. semuanya rasa stroberi.

 
On July 29, 2009 at 12:55 PM , suzhu BITES said...

lagi laper nih...ada gag yg bisa dikunyah??

 
On July 29, 2009 at 1:02 PM , suzhu BITES said...

met lunch bro...klo kelebihan nasi bungkusnya jgn lupa bagi2 kesini ya...aq siap menampungnya

 
On July 29, 2009 at 1:23 PM , Cebong Ipiet said...

diriku nomer 103... berapa banyak yg nyepam nih

 
On July 29, 2009 at 1:38 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

jonk....ada award dariku. diambil ya.

 
On July 29, 2009 at 1:57 PM , wh said...

woalah jonk-jonk.........terus lanjutkan hidup nak....

 
On July 29, 2009 at 2:45 PM , Linda Belle said...

apdeettt!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
On July 29, 2009 at 3:05 PM , buwel said...

Soreeeeeeeeee mas jonk...Mo nggigit neh...kekekekekekek

 
On July 29, 2009 at 5:20 PM , Andie Gokil said...

hai jonk

 
On July 29, 2009 at 5:22 PM , Andie Gokil said...

apa kabar?
pacman nya asik yak!
huahahahaha

 
On July 29, 2009 at 5:24 PM , Andie Gokil said...

eh, sekalian
ada yang baru di blogku.
koment yak.
salam keyboard!!!

 
On July 29, 2009 at 6:26 PM , Tukang Komen said...

mau main pacman ah ama si Jonk...

 
On July 30, 2009 at 12:17 AM , naninund.is.me said...

waduwhh,... blognya rame eung,..
lam kenal,.. :D

 
On July 30, 2009 at 1:14 AM , MATA HATI said...

aku pengen tahu pak mul..bis disebut trus..fotonya mn?

 
On July 30, 2009 at 2:53 AM , Itik Bali said...

Jonk..lu gak adil..
yang lu posting cuman beberapa komen
mustinya semua komen donk !!
biar sekalian penuh postingan lu..
*lha ini postingan apa copasan yak*

Aku baru nyadar lihat profil lu..
biasanya tak cuekin abis..
buat apa liat profil Jonk??
Gak penting deh..xi..xi..xi
interest : Ngeblog di bundaran HI tanpa takut ditangkap
*ih wow, dramatis sekali yak, kalo sampe Satpol PP menangkap dirimu, pastilah akan terjadi keajaiban dunia ke 20, biasanya mah Jonk yang suka nakutin satpol PP*
Bisa jadi orang ganteng tanpa harus mandi teratur
*semboyan Jonk emang selalu okey...HIDUP TIDAK MANDI!!!*

 
On July 30, 2009 at 9:06 AM , suzhu BITES said...

Joging pagi....whoa...hari ini cuaca gag jelas tp ttp joging blogwalking digabani hehehe...

 
On July 30, 2009 at 9:22 AM , kakve-santi said...

ckckckckcck....

belum sarapan nih, ada yang ngajak keluar??

 
On July 30, 2009 at 12:01 PM , DUNIA POLAR said...

lah lah jonk kok kotak komenmu ada dua??? bingunggg....

 
On July 30, 2009 at 4:36 PM , gomel said...

ampuuun deh...PACMAN tuh jadul banget JONK.. bner2 jadul tu orang (pak mul).hahaha..

emang seru pacman? ga ahh.

 
On July 30, 2009 at 6:28 PM , attayaya said...

mosting komen
komen diposting
komen di komen oleh pengomen
jiahahahahahahaha

masih ada kolor lagi jonk?

kabooorrr

si jonk pegang pentungan

 
On July 30, 2009 at 9:01 PM , Harri said...

link mu dah tak pasng sob

 
On July 31, 2009 at 12:26 PM , suzhu BITES said...

siang jonk...

 
On July 31, 2009 at 12:35 PM , suzhu BITES said...

kapan liburannya? jgn lupa fotonya pa' mul yg lagi bereneng gaya batu wkwkwkw...hidup p'mul!!

 
On July 31, 2009 at 5:29 PM , karila said...

wedew..jonk panjang nian postinganmu..
ternyata ada komen2nya :p
Foto Pak Mul sekali2 dipasang pas tampangnya lagi konyol doank...

 
On July 31, 2009 at 8:27 PM , Andie Gokil said...

jonk, cuma pengen bilang anda berhak mendapatkan award yang begumpal-gumpal banyaknya di blogkuu..

ambiiillll yak!!
hehehe :D

salam FLASHDISH!

 
On July 31, 2009 at 8:29 PM , Andie Gokil said...

sekali lagi dan jonk
dapat award tuh
diambil yak!
:D

 
On July 31, 2009 at 10:27 PM , reni said...

Jonk... kemana aja ? Tenggelam dengan kesibukan kantor ya ?? Atau sedang marahan ama Pak Mul ?

 
On July 31, 2009 at 10:52 PM , aaSlamDunk said...

heheheh rame ya disini,
salam kenal buat jonk's
dari slamet di semarang hehehehehe

parengggg

 
On August 1, 2009 at 10:14 PM , dwina said...

jiaaaa diriku baru tau kalo anaz nyepan tentang rumpianku di kereta api
wadoh mo di letak di mana nih muka jiahahahahha
untung aja anaz gak ceerita gaya ketawa jonk yang mirip kodok ke injek bebek wkwkkwkwkwkkw

 
On December 17, 2015 at 3:47 PM , Cream Pemutih Tubuh Ampuh said...

Grazie per le informazioni, questo sito può essere utile per tutti noi, il successo è sempre
Cream Pemutih Tubuh Ampuh

 
On April 19, 2016 at 1:07 PM , Zahra Herbal said...

Dzięki za informacje, maja jego blog jest coraz miłe i korzystne dla ludzi całego świata, pozdrowienia od zdrowy ziołowe zahra Indonezja OBAT MAAG PALING AMPUH

 
On June 10, 2017 at 3:55 PM , Rijal Mulyadi Herbal said...

Terimakasih atas informasinya sangat berguna sekali untuk saya

CARA MENGOBATI PSORIASIS

OBAT HERBAL PSORIASIS

OBAT HERBAL KISTA BARTHOLIN

pengobatan kista bartholin yang ampuh tanpa operasi