WISHING YOU THE VERY BEST IN
  ╔══╦══╦══╦══╗
  ╚═╗║╔╗║╔╗║╔╗║  
  ║╔═╣║║║║║╠═╗║
  ║╚═╣╚╝║╚╝╠═╝║
  ╚══╩══╩══╩══╝
¤ø„¸¨°º¤ø„¸ ¸„ø¤º°¨¸„ø¤º°¨
¨°º¤ø„¸ HaPpY ¸„ø¤º°¨
¸„ø¤º°¨ NeW yEaR``°º¤ø„¸
¸„ø¤º ``°º¤ø„¸ ¤ø„¸¨°º¤ø„¸¸„

Sebelumnya gue mau ngasih tau ke kamu. Jangan pernah tidur siang antara jam 15.00 - 18.00.!! Soalnya setelah kamu bangun, kamu akan mendapati kamu sebagai seseorang yang tidak sadarkan diri.
Beneran, gak bohong. Habis solat ashar gue ngantuk berat. Eh ketiduran. Ketika bangun gue linglung berat brow. Postingan ini juga gue buat dalam keadaan gak sadarkan diri. Sori ya kalau semakin ancur tulisannya. :D

Ini tentang kegiatan taun baru ' orang paling ganteng di muka bumi '

Sebenarnya gue senang melihat acara tahun baru yang berupa konser-konser Band di TV. Tapi lebih seneng kalau ngeliat cara Presiden RI ngerayain Tahun Baru. Zikir dan Do'a. Konsep sederhana tapi penuh dengan makna. Dan kayaknya lebih bermangfaat.

Gue gak ngeraya'in taun baru dengan pergi ke Ancol untuk nonton konser. Gak juga dengan cara membakar kembang api atau ngebakar tempat tinggal sendiri. Tapi gue memilih untuk tetap setia nungguin si Jagur sambil makan emping. Terus sesekali diserang petasan secara berutal sama tetangga sebelah. Kalau tau bakalan perang malam ini, gue pasti nyediain sekarung petasan. Dasar lagi sial akhirnya gue jadi korban tampa bisa memberikan perlawanan. :((

Temen-temen di Ciamis ngasih kabar tentang aktivitas mereka di tahun baru. Gue tau mereka pasti hafal bener apa kegiatan gue malam ini.

Teman : " Jonk kita lagi bakar-bakar nih, bakar jagung, bakar ayam, kamu pilih yang mana ? "
Teman : " Kamu lagi ngapain ? hehe " ( pamer nih ceritanya )
Gue : " Lagi bakar rumah sambil pesta emping "
Teman : " Yah ....., kumat "

Gue masih ingat kegiatan-kegiatan tahun baru gue.

2004, ngerayain tahun baru dengan 3 orang teman SMP gue. Dengan cara ngebajak kue Ultah salah satu teman cewek yang Ultah di tanggal 31 desember. Lumayan brow kue nya, hehehe.

2005, untuk pertama kalinya ngerayain taun baru dengan cara maen Age Of Empire. ( Sebuah game PC, Multi User kalau gak tau search di Google yah :D ).

2006, maen Age of Empire untuk kali kedua, gue pingin mecahin rekor maen game salama setahun penuh.

2007, hatrik untuk kali ke-3 secara berturut-turut ngerayain Tahun Baru dengan cara main Age Of Empire sama anak-anak kuncen yang lagi pada stress.

2008, kumpul sama cucu-cucunya kakek di Bogor. Bakar ayam di luar rumah, tapi akhirnya di gagalkan sama hujan yang lumayan bisa membuat kemacetan.

2009, gue nungguin si Jagur, makan emping, dan tempat gue diserang petasan secara seporadis. :((

Semoga di tahun 2009 gue bisa diberi kesempatan untuk nambah ilmu, bisa nambah penghasilan, dan hal-hal positif lainnya. Kalau pacar ? Itu bukan prioritas utama brow. Tapi kalau Tuhan memberi kesempatan, gue gak bakalan nolak.

Trims yang udah ngasih ucapan selamat tahun baru. Gak bisa di sebutin satu-satu. Tx juga buat yang sms dengan nomor yang gak gue kenal : " Happy new years 09 ... " by 0853xxxxxx. Dan gue jawab " sama2 ". Gue terjangkit virus males ngetik sms nih. Jadi buat yang ngerasa ngirim sms, i'm sori berat.

Gue kena penyakit males kirim sms, tapi masih semangat untuk ngirim sms ke Naa. Masih ingat kan ? ( baca : wanita, cinta dan sahabat ).

Sebenarnya pingin telepon sih, tapi gak enak plus gue lagi gak punya pulsa. hehe
SMS Gue : " HAPPY NEW YEARS, WISHING YOU THE VERY BEST IN 2009, met tahun baru ya Naa ^_^ ". Gue belum nemuin kata-kata yang lain. Jadi akhirnya gue mutusin untuk ngirim kata-kata itu. Dia gak bales sms-nya. Yah gue maklum deh.

Tapi tunggu dulu sore hari dia baru bales sms. Kayaknya dia baru punya pulsa juga.
SMS Naa : " Eheum,,, he2 Coi Naa baru za bales. Em. Happy newYears juga ya ^_^ "
Yess !!!, Ternyata dia masih nganggap gue. Gue punya rencana buat dia nanti pas dapat liburan. Tapi masih gue simpen dalam berkas rahasia.

Bay The Way, gue di awal tahun ini punya ide untuk nyisipin BUKU TAMU di BLOG ini. Jadi buat kamu, jangan lupa isi buku tamunya. Tempatnya di sebelah kanan BLOG.

Pokoknya buat temen-temen semuanya HAPPY NEW YEARS, WISHING YOU THE VERY BEST IN 2009. Dan selalu do'a-in gue supaya cepat kembali ke jalan yang benar. :D

Have a Nice Years. ...


Comments (0)