(sebelumnya : ... minum jus puntung rokok, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan ... *nangis nanah*)

Hari terakhir. Masih tetap gila-gila-an, tapi seperti di sampaikan
di awal cerita. Ke Carita itu ada bagian yang menyenangkan, tapi ada sesuatu yang membuat kita sedih. Sebelum hal-hal yang menyedihkan itu datang, dari pagi sampai siang kita masih ketawa-ketawa karena kita ngadain acara fun games lagi.

Tema Outbond kali ini adalah "Building a Better Teamwork", jadi kita mengadakan sebuah perlombaan dimana kita dibagi menjadi 2 kelompok dan melakukan lomba yang ada unsur-unsur kerja sama tim nya. Lombanya sendiri di bimbing oleh orang-orang dari provider. Gue satu tim sama mba Dwi, pa Mul di team yang berbeda. Tapi hari ini gue yang beruntung, secara team kita yang menang. Mba Dwi langsung tari hula-hula pas tau menang, dan pa Mul sukses gue ledekin abis-abisan, hohohohoho.

*****
Kita melakukan fun games sampai makan siang. Setelah makan siang, mandi dulu, jalan-jalan bentar dulu, nendang-nendang pasir dulu, kita akhirnya langsung ke acara penutupan. Acara penutupan berupa pidato alakadarnya, dan pembagian hadiah.

ow... itu toh pak mul...
trus pemenangnya dapet hadiah apah?
Yups ada donk, ada hadiahnya. Masing-masing perlombaan ada hadiahnya. Terus selain ada hadiah lomba-lombanya, ada doorprize nya juga. Makanya dari kemarin Pa Mul sudah teriak-teriak dan manas-manasin gue terus, secara dia kan menang lomba balap karung.

Tapi di acara penutupan ini kita dikejutkan oleh pengumuman dari Pa renaldi, bahwa salah satu teman kita, yaitu mba Nitnit akan mengundurkan diri karena harus ikut sang suami pindah ke Makasar. Semuanya sedih pas Mba Nitnit ngasih pidato terakhir. Pa Renaldi malahan hampir nangis, secara mba Nitnit sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri.

Tapi kesedihan jangan dipendam terus. Life must GOGON, dan kita harus merelakan mba Nitnit dengan sebuah keceriaan. Dan keceriaan itu datang di saat pembagian hadiah. Pa Mul langsung jingkrak-jingkrak pas dapat hadiah lomba balap karung dan langsung manas-manasin gue. Tapi ternyata gue juga beruntung, secara gue dapat hadiah dari Undian Dorprize. Lumayan dapat juara ke-2 hehehe. Walaupun ke-2 yang penting bungkus nya lebih gede daripada punya Pa Mul.

Kita pulang dengan meninggalkan penginapan yang telah berubah menjadi kembarannya TPS Bantargebang. Di mobil kita bareng-bareng membuka hadiah. Dan Pa Mul langsung ngamuk-ngamuk, ternyata hadiah yang dia dapatkan adalah 'cuma' Album Foto doank. Sedangkan gue yang cuma dapat doorprize dapat tas keren, hoohhohoho. LIFE MUST GOGON, ... !!! :D

******

PS : Kemarin dapat Award dari Bli Jonny, Hayo berkunjung ke sana, dan baca-baca komik yang seru-seru. :D

Comments (76)

On August 15, 2009 at 9:59 PM , mantan copet said...

Ngambil tiket dulu..
Pertamaaaax....!

 
On August 15, 2009 at 10:04 PM , Be A Great Person said...

Wuaaaaah.... jangan-jangan Mas Jonk curang ya? Kompromi sama panitia biar di kasi hadiah, panitianya di suap berapa Mas??


Ini saya lho Mas, awas copeet...!

 
On August 15, 2009 at 10:13 PM , Anazkia said...

wedewww... mas Sugeng ngeduluin... :)

 
On August 15, 2009 at 10:15 PM , Anazkia said...

wekekeke... Jonk... Jonk...

 
On August 15, 2009 at 10:16 PM , Anazkia said...

Jonk, ko masih nanya tentang menulis sih? padahal, ini dah rapi jali lho :)

 
On August 15, 2009 at 10:47 PM , dwina said...

yaelah si anaz udah nyepam duluan die hehehhe
tasnya gede gak jonk...
trus mbak nitnit gak kerja di tempat kamu lagi donk
bisa daftar gak nih heheheh
kebetulan lagi nyari kerjaan nih jonk....

 
On August 15, 2009 at 10:50 PM , reni said...

Dapat hadiah tas ya ? Tas cewek apa tas cowok ?
Kalau tas cewek... bakalan jatah buat sang adik tercinta dunk...

BTW, kenapa ya pak Mul jadi objek penderita terus ? (^_^)

 
On August 15, 2009 at 11:01 PM , Newsoul said...

Jalan-jalannya yang penuh makna dan bermanfaat ya Jonk. Building a better teamwork, hm....mantap Jonk.

 
On August 15, 2009 at 11:06 PM , gomel said...

hahaha..
selamat deh dapet tas keren..keberuntungan pak mul cuma sampe di lomba balap karung ya jonk..
hehehe..

 
On August 16, 2009 at 12:48 AM , Pipit said...

NYAHAHAHA!
Album poto!
Pis, pak!

 
On August 16, 2009 at 1:13 AM , senoaji said...

KELIMAXXX!!! buset susah amat dapet kelimax disini!

betewe Carita itu dimana JONK????

 
On August 16, 2009 at 7:16 AM , Penikmat Buku said...

hyaaaaaa...masih gokil ajaaaa...lamanyo tak mampir kesini :D

 
On August 16, 2009 at 7:55 AM , Putri Kelilipan said...

wah, bisa ketemu mbak ninit dong sekarang nih, kan pundahnya ke makassar,heheh..

 
On August 16, 2009 at 8:23 AM , ^^haqie said...

LUMMMMMMM BACA EHHHHAHAHAHAHAHAA

 
On August 16, 2009 at 9:13 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

wkwkwkwk.... balap karung hadiahnya album foto??
kacian deh Pa'Mul.

 
On August 16, 2009 at 9:17 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

oh yah Jonk,... banyak nanyain hadiah tasnya. Kenapa nggak dipajang aja disini.

 
On August 16, 2009 at 9:18 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

Mba' Nitnit pindah ke Makassar sini,..??? dimana sih, boleh dong disamperin.

 
On August 16, 2009 at 10:10 AM , BrenciA KerenS said...

dapet tas dowang??? kiran LCD tipi 42 inch... :

gw doain deh jonk, somoga tar kalo lomba tujuhbelasan lo bisa dapet bungkus yang lebih gedee....

 
On August 16, 2009 at 10:43 AM , BrenciA said...

Jonk.. salam ya buat pak mul

 
On August 16, 2009 at 11:37 AM , nyetiii said...

ahhaahaayy, kasian banget pak mul

ayo pak mul besokk besok kalahkan si jonk katrokpolis :P

 
On August 16, 2009 at 12:10 PM , Yolizz said...

akhirnya... setelah banyak keapesan,, dapat untung juga yah jonk... selamet deh buat hadiahnya...

oh yah,, salambuat anaknya pa' mul yah jonk,, hihihi.. :p

 
On August 16, 2009 at 12:38 PM , Zippy said...

Wkwkwkwk, yg penting dapet hadiah kan, xixixiixix....
Tapi emang sih, pelit amat yg kasih hadiah... :D

 
On August 16, 2009 at 1:02 PM , bamz said...

seruu x ceritanya sob, euuhmm jadi inget dolo prnah menang doorprize dapat kulkas, wkakakakak, ditunggu kunjungan balasannya eah.

 
On August 16, 2009 at 3:12 PM , Sang Cerpenis bercerita said...

wah, tasnya gede gak? ada sabunnya gak isinya? kalo ada sabun dan perlengkapan mandi, itu artinya kamu disuruh mandi. hi hi hi....

 
On August 16, 2009 at 3:32 PM , kak_ega_punya cerita said...

wah pa mul nasibnya apes nian hehehe....

menyusul comment sebelumnya kalo ditas nya ga da sabun ato perlengkapan mandi.. diisi sendiri ya Jonk biar dibawa ke kantor.. kali2 pas ngantor lupa mandi :)

 
On August 16, 2009 at 3:52 PM , Henny Y.Caprestya said...

hahaha,,kenapa harus GOGON coba?
bisa dijelasin ga jonk?

 
On August 16, 2009 at 4:54 PM , yasuyassyash said...

ahaha.. pak mulnya kurang beruntung

 
On August 16, 2009 at 4:59 PM , Bunda Sasha said...

kok ketiban siyal terus pak mulna? kapan dia ga siyal yah? Jgn2 lo ga tulis kalo dia pad dapet hoki :)

 
On August 16, 2009 at 6:51 PM , suzhu BITES said...

hohohoho..aq langsung kebanyang pa'mul lagi balap karung. perutnya dikemanain jonk? pha disempen dulu sblm balap karung...ck...ck...ck..p'mul-p'mul aja2 ad

 
On August 16, 2009 at 6:53 PM , suzhu BITES said...

whoa..ada temennya yg pindah kesini ya? tinggal dimana jonk? buat mba nitnit welcome to city of daeng

 
On August 16, 2009 at 10:15 PM , Anazkia said...

Gimana nih? jadi gak besanan sama anaknya pak Mul...??? Tuh, Yoliz dah kirim salam duluan.. :)

 
On August 16, 2009 at 11:00 PM , Joddie said...

Kunjungan malaaam... wah lumayan hadiahnya tuh.. lha daripada gak dapet papa? tul nggak?

 
On August 17, 2009 at 5:19 AM , attayaya said...

merdeka mas gogon!!!

 
On August 17, 2009 at 9:12 AM , Kang Artha said...

Wah JONK jangan terlalu menghibur diri ah, bagusan hadiahnya Pak Mul (Album Photo)...lha punyamu itu kan TAS KRESEK ^_^

 
On August 17, 2009 at 11:15 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

pinjem dunk tas kerennya jon!!!

jon........ udah mandi blom? secara liburan pasti seharian jojon ga mandi!

 
On August 17, 2009 at 11:56 AM , cah ndueso said...

kAyak baca novel ya jonk?

 
On August 17, 2009 at 2:47 PM , QEnt adeknya pedrosa said...

outbond....
huhu.. pengen...

wawaw.. lama gak kesini..haha

 
On August 17, 2009 at 4:55 PM , gomel said...

oi,oi.gue apdet lagi,,mampir yak!

 
On August 17, 2009 at 7:38 PM , gomel said...

ada award buat lo..ambil yaa :)

 
On August 17, 2009 at 8:14 PM , zujoe said...

life must gogon. niy gogon mana? gogon gondrong ato gogon jambul?

 
On August 17, 2009 at 8:18 PM , zujoe said...

ck..ck..ck ternyata laut bikin jonk berhasrat buat mandi, padahal biasanya jarang mandi kek aq, kutunya disimpen dimana sebelom mandi?

 
On August 17, 2009 at 8:20 PM , zujoe said...

udahan dulu jonk, aq mo (sok) sibuk nyari upil dl..

 
On August 17, 2009 at 8:20 PM , Etha said...

sinih .. hadiah na dikasih ke etha aj :p

 
On August 17, 2009 at 11:02 PM , ALRIS said...

Di Carita bahuku patah <<< ini beneran lho. Gara-gara kecelakaan naik banana boat tulang bahu aku patah dua. Rumah sakit jadi bengkelnya.

 
On August 17, 2009 at 11:24 PM , reni said...

just want to say... Hi... !!
Salam baut pak Mul ya... ?!

 
On August 17, 2009 at 11:57 PM , bamz said...

Jonk, tukeran link yuk,, punya kmu uda saia psang, ditunggu konfirmasinya iah..

 
On August 18, 2009 at 8:13 AM , zujoe said...

pagi jonk....

udahh ahh itu ajah...

oya kemaren sempet jadi karung ga di lomba panjat karung???

trus gimana waktu jadi kambing di lomba adu kambing??? pala lu nggak bengkak kan jonk???

udah ahh kalo gitu dari tadi nyepam wae...

18 agustus tahun empat lima
kemarennya hari kemerdekaan kita..
MERDEKAAAA.....

jonk dah sunat???

NB: Nyepammnya Jangan Panjang-Panjang :D

 
On August 18, 2009 at 8:32 AM , vie_three said...

Huwaaaaa aq ketinggalan banyak cerita niy..... tenang aq mau membedah blogmu jonk, penasaran sama cerita2 dari carita.... ngemeng2 carita ntu deketnya sungai nil bukan??? huwaaaaa bego niy...

 
On August 18, 2009 at 9:16 AM , Itik Bali said...

Jonk, ini episode yang ke berapa di pantai Carita??
nanti dibuat sinetronnya ya??
pemeran utama Pria : Pak Mul
Pemeran utama Wanita : Mbak Dewi
Pemeran Pembantu : JonK
Pembantu Beneran : Jonk Juga..
wekekekke...

Oh ya..kalo mau buat cerita sinetronnya
kontrak aku sebagai penulis skenarionya ya,
di jamin deh..pasti ancur..
wakakakka..

 
On August 18, 2009 at 10:24 AM , suzhu BITES said...

sblm komen aq pingsan dulu ya...*guuuuprrrakkkk*

soalnya tadi abiz baca komen km soal personil BBF. btw, Jonk jgn pitnah dirimu sendiri mirip personil BBF, nyebut Jonk...nyebut! ;p

 
On August 18, 2009 at 10:29 AM , suzhu BITES said...

zujoe kemaren ikutan panjat pinang tapi gag bisa turun, terpaksa dh pinangnya di tebang...

 
On August 18, 2009 at 10:29 AM , suzhu BITES said...

Merdeka!! merdeka!!! smangat!

 
On August 18, 2009 at 11:13 AM , Susy Ella said...

wuiiiih ternyata lo lebih beruntung bro....dapat tas....hehhheh

ella juga dikantor dapat doorprize...travel bag heheeheh

 
On August 18, 2009 at 12:16 PM , mocca_chi said...

tasnya mana kerenan am flasdisknya jonk? klo kerenan tasnya, sini tuker. tasnya kasi aku, FD juga kasi aku... mau ga????

 
On August 18, 2009 at 12:19 PM , mocca_chi said...

oh, di bali seru jonk acara panjat pinangnya. pohon pinagnya ditancepin di tengah sungai, terus pesertanya lompat dari jembatan, yang nuntun dijembatan juga dunk. klo pesertanya jatuh, bisa deh nangkep ikan warna kuning, hiii

 
On August 18, 2009 at 12:20 PM , mocca_chi said...

aku juga mu ikutan misuaku pindah kerja ah, pindah ke dunia fantasy yang indahhhhhhhhhhhhhhhh bgt... jangan ngangenin aku ya jonk... hiii

 
On August 18, 2009 at 5:36 PM , Teenager Talks said...

jadi keingetan waktu gue OUTBOUND di CIC seru abies buka jadi gila lagi tapi setengah sinting
kirain kamu dapet hadiah bom JONK dari si nordin hahaha

 
On August 18, 2009 at 9:50 PM , LaDy said...

Kok live must gogon sih...
dasar loe yahh..setannya gogon tar dtg ngehampiri loe baru tahu rasa loe... ;))

Ijonkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk butekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk;))

 
On August 18, 2009 at 10:16 PM , Ayas Tasli Wiguna said...

sori jonk baru dateng.. pa kabar??

waduh saya hi dulu yak,, disini lemot bgt netnya.. met BW ^_^

 
On August 19, 2009 at 12:25 AM , blogartik said...

Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian pasangan lelaki berada di atasnya. Hanya saja, posisi kaki pasangan perempuan diangkat keatas hingga liang penetrasi bisa terbuka dengan baik. Posisi kaki perempuan bisa ditempatkan di pundak pasangan lelakinya.

http://blogartik.blogspot.com

 
On August 19, 2009 at 3:42 AM , TRIMATRA said...

hohoh...kok nasib mu mujur selalu ya jonk, sedang pak mul-mul sial terus. kasian tuh, ayuh kasihkan tasmu ke dia !!! wkwkwkw..

 
On August 19, 2009 at 3:44 AM , TRIMATRA said...

ucap kata, maaf dah lama absen kemari, baru sempat ini hari, baru sembuh nih dari mellowinya ..., wekekekek opo kui mellowis

 
On August 19, 2009 at 9:30 AM , Seti@wan Dirgant@Ra said...

mampir dengan semangat penuh hormat dan permohonan maaf, moga bersih memasuki Ramadhan yang suci.

 
On August 19, 2009 at 11:17 AM , suzhu BITES said...

whoam....mampir absen siang, sambil numpang ngupil ya Jonk, gag pha2 kn? tenang, entar aq bagi hasilnya ma kamu hahahaha...

 
On August 19, 2009 at 11:25 AM , fanny said...

updateee...
pipis sembarangan? hii..kyk si Joe berkutu itu dong. dasar Jonk ama Joe..sama2 jorok ..hii....

 
On August 19, 2009 at 1:54 PM , بوويل said...

merdekaaaaaaaaaaaaaaaa

 
On August 19, 2009 at 6:34 PM , zujoe said...

@ teh fanny jangan samakan aku sama jonk ahh... dia pipis emang nggak pernah doi siram, kalo aku di rapel koq teh beneran, pipis sebulan di siram sekali biar hemat air huuuu...

 
On August 19, 2009 at 9:59 PM , AeArc' said...

wah.. akhirnya muncul juga episode selanjutnya

 
On August 19, 2009 at 11:07 PM , Asal Mosting said...

salam malam....^_^

 
On August 19, 2009 at 11:08 PM , buwel said...

malem jonk

 
On August 19, 2009 at 11:25 PM , Anazkia said...

Jonk, denger2 dari mas Try, dirimu suruh nyari kambing yah...??? (mbak salah baca apa yah...???) ko Jonk ngubernya kodok sih? sadar donk Jonk, sadar. Mbak mah sebagai manusia yang setengah baik, cuma mo ngingetin aja. Kalau Jonk tuh yah manusia biasa

 
On August 19, 2009 at 11:26 PM , Anazkia said...

wekekekeke....

 
On August 19, 2009 at 11:29 PM , Anazkia said...

Eh, ko tiba2 mbak jadi jahat sih...??? astaghfirullahaladzim... duh, habis deh reputasi mbak *sok*

 
On August 19, 2009 at 11:32 PM , Anazkia said...

Di penghujung hari menanti tamu yang mulia, izinkan mbak meminta kemaafan memohon maaf atas segala kesalahan. Segala kata dan cerita yang tak kena.

Selamat menyambut Ramadhan 1429H.

 
On October 6, 2009 at 8:28 PM , indonesia bumiku said...

good job this very great posting,..!

indonesia bumiku
unique jewelry
best term life insurances
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

 
On May 13, 2010 at 7:25 PM , 日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛