Hari ini gak ada acara makan siang sendiri-sendiri, tanya kenapa? karena hari ini di kantor ada yang ultah, dan itu berarti hari ini ada yang neraktir kita makan siang. Siapakah orang yang 'tidak beruntung' dan harus neraktir seluruh kantor itu?? Dan tak lain bukan lain, dia adalah Mba Dwi.

Bagi kantor yang karyawan nya itu pada pelit setengah mati (terutama gue), ultah adalah sesuatu yang menyebalkan. Kenapa ? Karena ultah adalah hari dimana kamu harus neraktiran semua orang, kalau enggak ya dijamin kamu akan disuruh push up, terus disuruh jalan bebek sepanjang jalan BLOK M - SUDIRMAN. Makanya kalau pada ultah dan kebetulan lagi gak punya uang, kita suka pada bolos kerja, minimal datang kerja, absen doank, terus ngumpet di dapur.

Tapi mba Dwi tergolong orang baik lho, bahkan kalau lagi kumat baiknya, tiap hari dia bisa neraktir gue makan pagi dan siang, ya walaupun kadangkala maksa gue makan kantung plastik. Dan jangan lupa, dia juga adalah bos Finance, bahkan bos-bos besar juga harus nangis dulu kalau minta duit sama dia (hehehehe).


Walaupun kemarin gue masih kesal sama dia (yang masalah stempel itu), tapi gue ikut makan juga, sayang donk gratisan dilewatkan begitu saja. Dan seperti biasanya di hari ulang tahun kali ini, semua orang mengucapkan ucapan selamat dan beberapa ucapan lainnya sama dia.

Riza : "selamat ulang tahun mba dwi, semoga cepet nikahnya ... "
Semua orang : "amiinn"
Riza : "jangan lupa undang kita lagi, aminnn"
Semua orang : "aminnn .."
Mba Dwi : "terimakasih ya, hihihihi"
mba dwi menjawab sambil senyum-senyum.

Bang Nawi menimpali dari belakang.
Bang Nawi : "semoga sehat selaluuuuu !!!"
Semua orang : "amiinnnn !!!"
mba dwi senyum-senyum lagi.

Mba Dwi : "hihihhi, terimakasih buat semuanya ya, semoga aku bisa. Eh Jon, kamu belum ngucapin selamat ke aku. Cepetann ... walaupun kamu paling senang kalau aku sengsara, tapi kali ini kamu harus ngasih ucapan buat aku."

wew, bukannya dirimu yang suka membuat gue sengsara -___-"

Gue : "SELAMAT ULTAH MBA DWIII !!!, semoga makin sukses, aminnn ..."
Semua orang : "aminnn ...!!!"
Mba Dwi : "amiiinn ...!!!"

Gue : "Sehat selalu"
Semua orang : "aminnn ...!!!"
Mba Dwi : "amiiinn ...!!!"

Gue : "Dan semoga ... "
Semua orang : "...?????... "
Mba Dwi : "...?????... "

Gue : " ... badannya yang kayak celengan cepat MENYUSUTTT. AMINNN !!!"
Semua orang : "......."
Mba Dwi : "......."

* ... PLAKKKK !!!!*

******

SEKILAS INFO :

" Did you Know....?????

Ternyata Ngepet alias nyegik itu tidak bisa dilakukan oleh bujangan alias belom kawin...
Why..??? Karena ... tidak ada yang jagain lilinya...
makanya buat temen2 yang blom kawin cepet kawin yaa.. biar cepet bisa ngepet.."

Itu hasil 'karya" teman saya lho, harap dimaklumi orangnya memang rada-rada gila (atau memang dia sudah gila ya?), tapi lumayanlah bisa membuat diriku semakin ngebet pengen ... kawin hahahahaha. Gak dink, saya bohong. ^^

Karya teman saya boleh dipercaya atau tidak, tapi kamu harus percaya lho, bahwa ternyata masih ada yang mau merepiew blog ini. Thx buat mba Anaz atas reviewnya, nanti saya traktir Bawang Pedas Cap Dalada, hehehehe.

*tertawa sambil megangin jidat yang masih merah*

Comments (37)

On July 20, 2010 at 11:05 PM , Sopir Biz said...

Selamat untuk "PLAAKKKK" - nya....wakakakaka...

 
On July 20, 2010 at 11:59 PM , Unknown said...

SELAMAT ULTAH BUAT MBAK DEWI....

KLO NGEPET TAPI LILIN DIJAGAIN TEMEN BISA KAN SOB??? *LHO KOK AKU ANYA NGEPET YA?* KIKIKIIKI...

 
On July 21, 2010 at 12:50 AM , Unknown said...

ayooo.. jon...
kapan braninya... wakakka

 
On July 21, 2010 at 1:17 AM , Fei said...

ditusuk ajah paka jarum biar cepet kempes! jiakakakakakakkaakkkk

 
On July 21, 2010 at 7:54 AM , Itikholic said...

Siapa yang ultah? siapa yang ultah? heheh
Jonk..pesan sponsor : berhentilah membujang biar enak ngepetnya
ahahahahah

 
On July 21, 2010 at 11:53 AM , .PoetZ. said...

Selamat ulang tahun mbak dwii si bos finance, hhihihihi :D

 
On July 21, 2010 at 12:45 PM , thya said...

wah hati2 sama jonk nih kayanya :)

 
On July 21, 2010 at 2:38 PM , Ina said...

btw ngepet itu gimana sih? yg aku tahu babi ngepet tapi sampai sekarang belum ngeh juga apa artinya?

 
On July 21, 2010 at 2:44 PM , Arum Suryaningtyas said...

selamat ultah juga deh buat mbak dwi..

lahh..iseng banget tuuh doa terakhirnya.. untung g dilempar meja sama mbak dwi,,,
wkwkwkw... :p

 
On July 22, 2010 at 12:02 PM , Anonymous said...

pertama: selamat ulang tahun buat mbak Dewi, semoga segalanya menjadi lebih baik dan barokah, amin.
ada salah satu kesalahan yang sudah dilumrahkan, semstinya kita yang memberikan sesuatu kepada yang berulang tahun, kenyataannya justru yang berulang tahun yang harus memberi. tak apalah, anggaplah ini kesempatan untuk berbagi, paling tidak setahun sekali. hehehe

kedua: tips untuk yang ingin aman ngepet, jangan pakai lilin, tapi pake lampu neon sajah, jagnan lupa sediakan gen setnya sekalian. heheheheh bo'ong.com

 
On July 22, 2010 at 3:35 PM , Athifah Dahsyamar said...

Kunjungan siang, sob..

 
On July 23, 2010 at 12:21 AM , Ninda Rahadi said...

semoga cepet nikahnya semoga buat aku juga ^^

 
On July 24, 2010 at 5:41 AM , Helman Story said...

hahaha...aku suka blog ini......lucu abais dah...lam kenal om

 
On July 24, 2010 at 4:03 PM , Unknown said...

bawang pedes cap daladadda? baru tahu..Amiin...lho? amin kan apa nih? heheh

 
On July 24, 2010 at 4:05 PM , Unknown said...

titip met ultah buat mbak Dwi. wah, masa kayak celengan sih badannya? jahat kamu deh ngatain dia. makanya dpt tamparan enak ya? hehehe

 
On July 24, 2010 at 8:19 PM , dian said...

hihihi..
ga ada istri buat jagain lilin?
pacar-pun jadiiiiiiii~

*mohon jangan lakukan ini dirumah, atau kalian akan di putusin pacar*

 
On July 25, 2010 at 3:01 PM , suryaden said...

kapan Jonk... :D

 
On July 26, 2010 at 12:03 PM , Yohan Wibisono said...

Selamat dan sukses selalu. thx dan saya tunggu kunjungan di blog saya.

 
On July 27, 2010 at 1:33 PM , rosanakmami said...

wahahaha9
sukurin di"plaak" noh :p
udah dikasih traktiran eh dia malah gitu, tega bener deh ah :p
meskipun mungkin, mungkin loh ya, doanya bener, hehe..

itu temenmu kaco bener?
emangnya beneran yak kek gitu?
kalo yang jagain lilinnya tu emaknya kagak boleh yak? haha malah diseriusin :p

 
On July 27, 2010 at 3:35 PM , Athifah Dahsyamar said...

HB mbak dwii..
mau dong ditraktir juga, hihi

 
On July 28, 2010 at 2:10 PM , Yolizz said...

hahahaha... kamu mah jonk, orang lagi ultah malah diledekin :))

eh, tapi traktiran tetep dapet kan? :p

 
On July 30, 2010 at 9:05 PM , Skydrugz said...

kerennya.......


beneran digampar tuh? :D

 
On July 30, 2010 at 9:13 PM , anak nelayan said...

ngebet apa ngepet jonk..hehehe

 
On August 4, 2010 at 2:23 PM , Pipit Pito said...

hubungannya mbak dwi sama ngepet apa???

 
On August 4, 2010 at 11:16 PM , Blog Templates said...

sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

link blog kamu sudah terpasang di blogku, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

ntar pasang link ku dengan anchor text "Blog Templates" yach,

dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

d tunggu kehdirannya yach :D

salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

makasih..

 
On August 11, 2010 at 1:05 PM , -3- said...

wedeww... berarti jonk dah pengen kawin dong?

*soale jonk dah pengen cepet2 ngepet

xixixixi

 
On September 15, 2010 at 4:19 PM , Etha said...

maaf lahir batin ya jonk ... ^^

 
On September 21, 2010 at 5:01 PM , Rentals of cannes said...

kenyataannya justru yang berulang tahun yang harus memberi. tak apalah, anggaplah ini kesempatan untuk berbagi, paling tidak setahun sekali.

 
On September 30, 2010 at 10:08 PM , dek siti said...

wahahahahahaa , DASAR! beda sendiri ucapannya XD

 
On October 3, 2010 at 3:37 PM , Megan Fox said...

Punten...permisi...excuse me..tanpa bermaksud SPAM..

Hanya ingin tukeran link...kebetulan link blog ini sudah agak lama nongol di blog saya..
blog saya namanya bolehngeblog dan alamatnya di http://bolehngeblog.blogspot.com
Saya ingin sekali punya banyak back link (kalau bisa segunung..hehehhe) dan PR tinggi (setinggi langit)..

Terimakasih atas perhatiannya

 
On October 4, 2010 at 12:20 PM , ReBorn said...

ghahaha. gokil. eh, gw ijin follow ya. tulisan lu lucu-lucu. maen ke tempat gw ya sob.

 
On October 14, 2010 at 4:21 PM , Karila Wisudayanti said...

Kalo nggak gokil bukan jonk dunk namanya....
hahahaha...kangen ama tulisanmu yang selalu sukses bisa bikin ketawa ngakak jonk...
pa kabar????

 
On October 30, 2010 at 11:16 AM , bolehngeblog said...

tukeran link yuk...saya sudah pasang link blog ini di blog saya..periksa aja dulu...kalau ok, mohon add link saya, namanya "Bolehngeblog"..trims

 
On November 12, 2010 at 10:25 AM , Nova Miladyarti said...

kasian banget yang ultah dan jadi karyawan disitu.hehhehe....

btw,happy b`day mbak dwi^^

 
On November 14, 2010 at 4:35 PM , echaimutenan said...

hepi biday mba dwi *eeh

 
On December 4, 2010 at 9:58 AM , Masjid Kita said...

plaaakkkk nya pakai kaki atau tangan tuh mas??? heheheh...

 
On January 19, 2013 at 11:03 AM , obat lemah syahwat said...

artikelnya keren banget, sangat berkualitas