Dunia Blog semakin lama semakin menyenangkan. Di sini gue punya banyak teman yang membuat gue ketawa-ketawa, beberapa orang kakak yang suka ngasih gue makanan (hehehe), terus ada bunda yang ngasih gue koment banyak sekali. Semuanya, "I LOVE U soooooo MUCHHH ...."

Sekarang sudah jam 10 malam, seharusnya gue tidur cepat malam ini karena besok harus masuk jam 8 pagi. Tapi beberapa hari yang lalu gue dapat PR dari salah satu kakak gue, mba fani,  "maaf banget baru dikerjakan sekarang mba, jangan salahkan adikmu yang durhaka ini, tapi salahkanlah keadaan yang selalu memaksa untuk memakan KARET setengah matang" :D

PR nya singkat banget, coba tuliskan : "25 THINGS ABOUT KAMU", pertanyaan yang singkat, tapi jawabannya panjaaaaang bangeeeets. Dan 25 hal itu adalah, (teretetttttt !!!) ...

01. Punya sepasang mata, sepasang telinga, satu buah hidung dan semuanya harus segera diperiksakan ke dokter ahli kulit.
02. Simple dan se-aaadddaaa-nyah. Muka sudah pas-pas-san dan gak bisa ditambahin lagi.
03. Mempunyai wajah yang berasal dari proses daur ulang : kopi, gula, susu dan buah mengkudu
04. Memiliki rambut yang gak jelas ke mana arahnya, dan disisir tiap satu minggu sekali.
05. Gak suka pipis sambil lari-lari
06. Kata-kata yang paling disukai : GRATIIIISSSS !!!
07. Kalau di kamar mandi bisa sampe 30 menit. 10 menit ngaca, 5 menit mandi, sisanya tidur.
08. Lebih suka tidur siang daripada politik, berita kriminal, dan infotaiment.
09. Suka musik-musik yang unik, tapi bukan musik-musik keras apalagi musik cadas.
10. Suka main bola dan posisi gue adalah sebagai mistar gawang.
11. Jika harus memilih antara menikahi Gita Gutawa atau menikahi Cinta Laura, gue pasti memilih Gita Gutawa hehehe.
12. Lebih menyukai lagu-lagu indo tahun 90-an daripada lagu-lagu sekarang. 
13. Suka Film-film komedi, film teka-teki, dan film yang baru ketahuan siapa penjahatnya diakhir cerita.
14. Suka banget sama kucing, (aneh gak sih kalau cowok suka kucing ?)
15. Mempunyai 2 ekor kucing kembar, yang satu namanya Bebi, yang satu lagi namanya Munez. Ke dua-duanya mati ketabrak mobil beberapa tahun yang lalu. Sekarang gue belum bisa melihara kucing lagi :(
16. Selain kucing binatang yang paling disukai adalah kodok. Kodok itu keren gituh lok.
17. Menghibahkan sebagian besar jam nonton TV buat ngeblog.
18. Cinta mati sama MILAN, sudah pada tau ya ?
19. Sekarang lagi rajin baca komik naruto online. " Aiiih lama banget nih komiknya gak update-update, padahal lagi seru-serunya."
20. Lagi ngikutin acara black community - djarum black. Blog2 yang lain keren2 nih, semoga gue bisa berbicara buanyyaak di sana.
21. Tidak suka basa basi, tapi puisi pertama gue berisikan sesuatu yang basa basi.
22. Tidak suka dandan (ya iya lah)
23. Gue punya beberapa panggilan sayang. Temen-temen gue selalu manggil Jonk, keluarga besar gue manggilnya Jojon, dan panggilan sayang dari kucing gue adalah ... ehm ... "meong".
24. Maniac sama musik The Adams, band indie Indonesia. Tapi sampai sekarang mereka belum ngeluarin album lagi. Cepetan buat album lagi donk, udah gak sabar nih.
25. Suka sekali sambel, dan semua keluarga besar gue tau itu. Terakhir gue kumpul-kumpul sama cucu-cucu kakek dengan kejadian kayak begini.
Sepupu 1 : "ehm sebelum makan, tolong sambelnya dideketin sama Jojon ya"
Gue : "horeeeee !!!" (sambil tepuk tangan kayak anak TK dikasih Kapal Sukhoi)
Sepupu 1 : "dan makanan yang lain tolong di jauhkan dari Jojon ya, kalau bisa jangan dikasih makanan lain selain sambel ..."
All of Sepupu Ngehe : " bwahahahahahahaha "
Gue : " .......... "

Baiklah selesai juga, selanjutnya adalah men-tag PeeR ini. Sungguh hal yang paling membingungkan. Orang-orang yang mau gue ajak menderita kali ini adalah : Teteh gue yang lagi step karena inter baru saja tersingkir di Eropa, Fuda yang sekarang mirip vokalis NuuetraLL, Sesama maniak kucing dari Mueeddann. Yang gak ke-tag, maaf banget nih, pokoknya kamu adalah belahan jiwa blog ini hehehe.
 
Sebenarnya hal-hal tentang gue pernah ditulis bulan kemarin, jadi agak susah nyari-nyari hal-hal yang berbeda. Kalau belum sempet baca, boleh diklik di sini

Ngomong-ngomong kemarin iseng-iseng daftar di Top Seratus. Jadi sekarang banner mereka gue pasang di blog ini. Menurut kamu bannernya serasi gak ya sama blog gue ? Yang mau daftar di top seratus, silahkan di klik bannernya.

Udah malam nih, sekarang gue lagi gak mau jadi Batman berkalung OnTHAAA. Thx banget sudah menyisihkan waktu-waktu berharga kamu untuk mampir di sini, yang baru mampir jangan kapok datang ke sini, oke. Sekali lagi I Love U so Muachhhh !! :), tampa kamu gue gak tau apa yang harus gue lakukan. 

Katakan tidak pada narkoba dan kawan-kawannya, stop global warming (kayak VJ MTV hehehe), dan Sampai bertemu di postingan berikutnya ...

Comments (59)

On March 13, 2009 at 3:16 AM , Anonymous said...

I Love You too JoNk,

Kalo kamu menikah dengan Gita Gutawa atau Cinta Laura
Itu artinya kamu menikahi gadis di bawah Umur
Inget UU Perlindungan anak
Kak Seto akan mendatangi kamu
"Saudara-Saudara ini ada Syeh JoNk, yang menikahi gadis di bawah umur, oleh karena itu akan diancam pasal hukuman sambit sandal selusin selama 7 hari 7 malem"

 
On March 13, 2009 at 6:08 AM , brown sugar said...

Hahahaha...ngakak dulu sambil guling guling goyang perut..baca komen si itk....(untung jojon demennya kucing ma kodok, bukan ama itik...jadi tenang si itik ga bakal dinikahin ma jojon.....kekekeke)

Mo komen yang No 22. Tidak suka dandan ...kalo jonk suka dandan pasti ga mejeng di blog tapi mejengnya di taman lawang ( kalo pas dibandung)....kwakakaka.....kaburrrrrrrrrr

 
On March 13, 2009 at 6:19 AM , J O N K said...

@ Itik : Yeahhh !! itik nih yang pertamaxxx. Wew kok kena UU, btw Gita Gutawa itu umurnya berapa tahun gituh ? :D ya nunggu gede dulu lah tik hehehe

@ Brown Sugar : taman lawang apaan sih mba ??

 
On March 13, 2009 at 6:30 AM , Anonymous said...

wew..
parah juga suka sama kodok.. kebanyakan baca naruto kayanya he..he..

 
On March 13, 2009 at 7:18 AM , chairani uni said...

cowok suka kucing mah ga aneh..cowo suka bunuh kucing br aneh..hehehe

 
On March 13, 2009 at 7:37 AM , Pipit Pito said...

ih, wow!!!
huehehe...

 
On March 13, 2009 at 8:38 AM , Unknown said...

bwakakakakkakaak.......

jojoon...taman lawang ituloh yg suka mejengnya cewek2 cakep tapi kekar yg maen di "Be a Man"nya Global hihihi...

Weks..Jonk, gw gak step deh gara2 inter kalah, yg penting Liverpool tetap majuuhh!!

Bedewei Jonk, 25 random things ini udh pernah gw tulis diblog loh hehe jadi dikau tak bisa kasih aku pe-er lagi bweekkk....carilah diantara arsip2ku itu pasti kau dptkan

Jonk suka kodok?kirain suka bekicot and kwaci hihihi...

 
On March 13, 2009 at 8:55 AM , Anonymous said...

no. 21, kalo saya tidak suka baso basi.

*siapa yang nanya*

 
On March 13, 2009 at 9:16 AM , riosisemut said...

Ae Jonk... Salam kenal dari Semut. Aku uda follow km lho...

Ini pasti PR dari Si Fanny, hahaha... tuh anak emang kreatip, sehari bs 5x posting,..

 
On March 13, 2009 at 9:18 AM , vie_three said...

09. suka musik yang unik-unik....
maksudnya unik-unik ntu kayak keroncong, campursari gitu ya jojon.... ups salah jonk.....
bentar niy mau ketawa..... bwakakakakakakakakak

 
On March 13, 2009 at 9:24 AM , namaku wendy said...

Punya sepasang mata, sepasang telinga, satu buah hidung *ngebayangin Jonk makannya masuk lewat mana yah, lewat mata ato telinga ato hidung yah*
suka kucing cewe' apa betina jonk? kodok betina apa jantan?
jonk..jonk..i love you too wis *ngomongnya perlahan pelan tapi pasti sambil liriklirik mastiin suamiku gak tau* hiahahahaha

 
On March 13, 2009 at 9:29 AM , Laisya said...

Alhamdulillah gak dapet PR kali ini ... thx ya Jonk hahaha...

Yup, FORZA MILAN ...
btw, aku jg suka liverpool, setelah milan tentunya :D

 
On March 13, 2009 at 9:56 AM , Etha said...

07. Kalau di kamar mandi bisa sampe 30 menit. 10 menit ngaca, 5 menit mandi, sisanya tidur

*pentung-pentung*

woiii...tidur tuh di kamar tidur

bukan di kamar mandi *tepuk antat*

 
On March 13, 2009 at 10:37 AM , SunDhe said...

hwakakakak...
sama banyakan tidur, kwakak

jah?? suka jg ama kucing yah?? samma lageee ^^

kwakaakkk...

 
On March 13, 2009 at 11:36 AM , Unknown said...

suka kucing? cocok dong ama si Dhe (he he he...ngedipin si Dhe akh...). sayangnya, Dhe bukan gita gutawa. Dhe adalah Cinta Laura dari Aceh. ha ha ha..peace Dhe..peace...kidding doang kok.

btw, kalung onta kyk apa ya?

 
On March 13, 2009 at 11:38 AM , Unknown said...

wajah daur ulang? buseett...jgn dong....nanti kalo dah tua masih bisa didaur ulang lagi gak? ha ha ha...

Jadi nama panggilannya Jojon...? oke, deh I'll call u Mr. Jojon. he he he..cocokk...sesuai dg sifatnya yg gokil abis...btw, jojon ada kumis kecil, kok kamu gak ada? hayoo..dipasang..kumisnya..biar makin mirip. wakkakakk....

suka sambel? idem dong. setuju bgt tuh, sama keluargamu....mending kamu dikasih sambel aja. udah kenyang deh. he he he...kalo traktir kamu gampang nih. beli aja cabe sekilo plus nasi putih. dijamin kamu udah kesenangan kyk anak kecil ketemu kapal tanker. ha ha ha....

 
On March 13, 2009 at 12:20 PM , Sofia Nin said...

uwahhh
klo gw mah gw milih cinta lauraaa
hahaha :)
eh jonk
lo beneran suka ma kucing?
gw sdri biasa2 ja ma kucing
tkdg takut juga sih sbnernya
hahaha :P

 
On March 13, 2009 at 1:44 PM , Kabasaran Soultan said...

Jonk-jonk ..hebatdeh dikau ..ternyata dalam keadaan menderita masih sempat-sempatnya ngebanyol.
Optimis Jonk ..kita doain top seratusnya masuk.

 
On March 13, 2009 at 3:12 PM , Miss G said...

Kwek kwek kwek... dasar si Jonk!! Hahaha!

Teuteup semangaaaaaatttt!!!

 
On March 13, 2009 at 4:34 PM , IjoPunkJutee said...

Akhirnya ku KENAL si JONK dengan lebih dalem...emangnye sumur he..he...

Bro, numpang pengumuman boleh gak..???Anggep aja boleh :

"Undangan Kopdar Blogger Pekanbaru. Minggu,15Maret 09..jam 14:30.Mesjid AnNur(Hotspot Area).."

 
On March 13, 2009 at 5:42 PM , Ike said...

Punya sepasang mata, sepasang telinga, satu buah hidung dan semuanya harus segera diperiksakan ke dokter ahli kulit.

kenapa harus dokter kulit? hahahaha. aneh..

 
On March 13, 2009 at 7:22 PM , Windaru said...

halah, telat terus neh, kagak pernah jadi yang pertamax...

(salah sendiri OL jarang2)

suka kucing mas Jonk?

sama donk, kucingku juga dah mati.

jadi sedih deh

meonk dulu ah

 
On March 13, 2009 at 7:45 PM , Anonymous said...

aku suka juga nomer 6 : gratisssssssssssssssssss

 
On March 13, 2009 at 9:03 PM , Anonymous said...

Wew,,, ngeborong tah jonk.....
gila,,, Tag terus nie jonk maenan nya....
huwahahah,,, selamad....

 
On March 13, 2009 at 11:46 PM , Lumbunghati said...

one thing I hate about you..
ga ngasi kesempatan pertamax buat gw.
hiks..hiks..telat terus

 
On March 14, 2009 at 12:53 AM , Anonymous said...

hmmmm.....ini banner cukup serasi....lebih serasi lagi kalo di tambah pita2 pink...wkwkwkwkwk.....

 
On March 14, 2009 at 8:51 AM , Anonymous said...

WEdew siplah boss

 
On March 14, 2009 at 9:55 AM , lebah said...

Jonk "meong" salam knal bwat ente.
Klo aku sich amit2 jabang bayine jonk "meong" jangan sampe dpt PR kayak gini, diriku terlalu "mempesona" untuk di jadikan PR wakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.....................

 
On March 14, 2009 at 10:10 AM , Edhi Heriyaman said...

25 syarat telah terpenuhi sebagai mahluk langka, perlu dilestarikan..wekkkkkkkkk.....
semangat jonk...

 
On March 14, 2009 at 10:28 AM , ♥ Neng Aia ♥ said...

LAPOR!

Pe-eR nya sudah selesaaaaaaaaaaii!!

 
On March 14, 2009 at 10:40 AM , Anonymous said...

kenapa selalu ditindas seh?? gampar aja.. wekekekke..

 
On March 14, 2009 at 10:49 AM , mayaozk said...

kodok tuh keren gitu loh, palagi klo dicium ama JONK bs jd gita gutawa *kedapkedip--tp boong*

 
On March 14, 2009 at 12:16 PM , Yolizz said...

eh,, jonk suka sama kodok?!

hahahaha... akhirnya ada juga orang lain yg suka kodok selain aku :p

abisnya temen-temenku ngomong aku aneh karena suka kodok (aku sampe punya boneka kodok,, spa tau kalo malem2 dicium beneran bisa berubah,, hahahaha :D)

 
On March 14, 2009 at 12:33 PM , Anonymous said...

waqs... gila bener... selamat JONK, itu masih belum semuwa yah... kakkaa... ternyata banyak sekali ya tentang diri itu... wahahha...
hati-hati kalo tidur di kamar mandi loh Jonk...
eh itu kamar mandi dalam ya... wahahaha...

 
On March 14, 2009 at 12:42 PM , Zippy said...

Wew, lo bilang kodok itu keren..??
Oh..no, nggak banget dah kalo gue, kykakakakak...

 
On March 14, 2009 at 1:11 PM , lola said...

kocak!

 
On March 14, 2009 at 1:12 PM , dek siti said...

wikikikikikikikikikk . buset dah ! 5 menit mandi 10 menit ngaca . emg apa yg dilihat ?? *NARSIS AMAT ! haha .

 
On March 14, 2009 at 2:19 PM , Ajeng said...

Jonk, asli ngakak abis bacanya. Berhubung dirumahku tidak ada yang doyan sambel, ntar kalo dapat sambel aku lempar aja ke kamu ya? Hehehe...

 
On March 14, 2009 at 2:53 PM , SI JEPIT said...

akhirnya jadi tau jonk itu orangnya kayak gimana

 
On March 14, 2009 at 2:57 PM , zener_lie said...

wahhhh temannya banayk:)

oyah sukanya wanita seperti apa? terus jika ultah inginnya apa?

 
On March 14, 2009 at 4:20 PM , Anonymous said...

bibir kau...!!!!

huhahuhauhhahuhuahuhauhuahuahuhaa...

ketawanya aja udah hancur...:)

 
On March 14, 2009 at 4:20 PM , Elsa said...

mantab JONK!!
25 things nya singkat padat dan jelas.

 
On March 14, 2009 at 4:26 PM , denani said...

Suka ma kodok??? Orang yg aneh??? Xixixixixix...

 
On March 14, 2009 at 4:34 PM , anna fardiana said...

huaaa...lu emang aneh Jonk!!!
aneh tapi lucu...hihihi...

 
On March 14, 2009 at 5:02 PM , Anonymous said...

duh moneznya mati kacian
ada salam dari monez

 
On March 14, 2009 at 6:40 PM , Anonymous said...

wahhlagi ngeborong nih jonk...
btw selamat yahh tetep seru baca postinganmu yang penuh semangat dan humor...keep blogging ...

 
On March 14, 2009 at 6:48 PM , Senoaji said...

*kayang tak terhingga!* weuweu! blognya keren... boleh kalo kita tukeran link??? *kedip2 mata idung dan jidat*

 
On March 14, 2009 at 6:49 PM , YAYAN said...

tag line paling asik..Gratisssss... samaaaa..

 
On March 14, 2009 at 7:09 PM , Anonymous said...

Nengikin si Jonk, met malming...eh apa itu Batman berkalung OnTHAAA ?

 
On March 14, 2009 at 9:26 PM , Anonymous said...

mingkinan ajiiiibbb...

o iy… di sana kan ada penjelasannya dlm bhs indonesia kang :(
mang gk kliatan yah???!?!

 
On March 14, 2009 at 9:46 PM , PS Holic said...

ceped amad kang nyampe nya?!?!!? hehehehe...
mau tanya nih kang... bole gk???

 
On March 14, 2009 at 10:13 PM , PS Holic said...

wkwkwkw... sengaja kuk kang :) yahhh klu gk mau komen juga gpp ko'... asli dahh...
abis takutnya spt yg udah2... kebanyakan asal liwad duang klu di shoutmix... dengan begini kan, ada nilai tambahnya... membudidayakan kebiasaan membaca... hehehehe... ngemeng paan si gw...??!?!?!

makasih masukannya...

 
On March 15, 2009 at 10:05 PM , Anonymous said...

interrrrrrrrrrrrrrrrr
hikhikhikik
knpa kok bisa kalah...
:((

 
On March 16, 2009 at 4:22 PM , Anonymous said...

haha..
another cat loper......
tenang jonk...
banyak kok cowok yg demen kucing......

gak suka pipis sambil lari ya...
pasti demennya sambil tidur........
ya to...???

 
On March 18, 2009 at 11:55 PM , hanya hujan-pigsy just Bi said...

mmm,,,sempat merasa bodoh,,,karena sempat tadi gw kira yg comment sodaraan semua,,soalnya namanya respandy said,monox said,,,dalam hati gw gundah gulana...kok yg comment org arab betawi semua yah,,,ato blog ini blog private khusus keluarga said,bahkan pikiran gw sempat nuduh apa ini ini blognya si Said yg di Bajaj BAjuri...ternyata,,,kesalahan ada pada kepribadian otak gw yg bloon kalo said itu bhs inggris yak...hehehe...

 
On March 20, 2009 at 10:12 AM , Petakumpet said...

Simple dan se-aaadddaaa-nyah. Muka sudah pas-pas-san dan gak bisa ditambahin lagi.


jadi klo ga da baju ma celana berati ya ga pek dunk alias telanjang.... kan sesuai prinsipnya simple dan seadanya...hehehe...

 
On March 20, 2009 at 1:59 PM , Anonymous said...

Dibilang muka pas2an g jga sich...
Cma kebtulan dikash pas za....
hgahahah........
n kebtulan jga spa yg liat pngin ktawa....
hahahahah...........
Nilai "B+" dech buat postingany....
Eh bda g sich dokter mata,hidung,ma kulit??
smuany sma kali y....
hahaha........

 
On March 24, 2009 at 2:07 PM , Petakumpet said...

bang ayo tukeran link... link mu dah da di blog q monggo di cek..

petak-umpet.blogspot.com

 
On March 24, 2009 at 3:08 PM , JoVie said...

07.. jadi males ngantri kamar mandi kalo ada Jonk...

14 dan 15 . sama suka kucng ternyata tapi Rere ku juga udah mati...sampe 3 hari nangis kehilangan banget and sampe skrg gak mau melihara lagi

23. ternyata kucingnya ikut2an aku manggilnya....haha

25. hiks suka sambel ternyata..nanti kalo aku buka restoran...sambel2 harus disingkirkan kalo ada jonk....wahahaha