Gue baru saja memperbaiki rekor kegiatan gue sehari-hari.

Tadinya mandi sehari 1 kali, sekarang udah mulai rajin mandi 2 kali sehari.
Tadinya solat telat terus, sekarang sudah mu
lai belajar tepat waktu (Walau subuh tetap aja kesiangan, :D)
Terus gue mulai belajar menghemat uang jajan sama pakaian yang di pake sehari-hari. Yups, dalam 2 hari ini gue pakai baju dan kolor yang sama. Mantabb brot !!!. Semoga rekor ini gak bertahan lama :((

Ada beberapa teman lama yang masuk ke BLOG ini. Mereka memberikan beberapa koment sama pertanyaan.

Didi Gembleng ( YM : arulizs@yahoo.com ), says ...
" Jonk, yakin Lu masukin kisah cinta Lu di BLOG ini. Gak malu gituh. hehehe "

Hehehe ( juga ), Di BLOG ini gue bersikap jujur, Frend . Gue gak malu dunk, kenapa? Karena ini takdir gue. This is Part of Me. Lagi pula mereka udah jadi kenangan yang gak mungkin bisa gue perbaiki.
Seperti orang bijak bilang,
" hidup mesti jalan terus, dan menangis gak akan pernah merubah apapun. "
Thx udah mampir, Brot. Gue senang sekaleee :).
Note : Didi salah satu teman gue waktu kelas 1 SMA, salah satu teman yang kena sial karena duduk di bangku paling belakang. (baca : Sekolah gue ... )

Jhane ( YM : nenk_jhane@yahoo.com ), says ...
" Jonk, kenapa Iren ga masuk ke Wanita, Cinta, dan Sahabat ..., katanya dulu ngagumin dia sejak kelas 2 "

Tenkyu Jhane udah mampir ke sini, dan udah ngingetin tentang Iren. Yeps kayaknya gue mesti cerita tentang Iren.

This story about Beuty and "orang Jelek".

Kita satu kelas dari kelas 1 sampai kelas 3. Gue kena sindrow CinLok terus nih. Sebenarnya gue udah ada feel sejak kelas 1. Wajahnya mengingatkan gue sama Naa.
Gak tau wajah mereka emang mirip atau mata gue yang butuh bantuan lensa kontak untuk bisa melihat dengan jelas. Yang pasti ada beberapa persamaan yang gue temukan dari keduanya. Yang berbeda antara keduanya mungkin, Naa itu kulitnya putih dan manis, Iren agak coklat tapi manis, Gue item dan paiit hehe. ( eh kenapa orang item ikut-ikutan,hus,hus, pergi sana. ke alam-mu :D )

Pertama kali masuk kelas, gue akuin Iren culun-culun gituh. Tapi dia pinter kok, maniak komik, dan pernah kesiangan.

Dua orang yang kesiangan biasanya sering duduk di bangku yang sama. Karena dia kesiangan akhirnya dia harus rela duduk sama si Jago Telat ( dibacanya : iJONK ganteng, :D), di bangku paling belakang.

Jujur, gue sedikit bergetar brow, dan kayaknya Iren juga mengalami kejadian yang sama. Sumpah gue gak bohong. Tapi kita berdua berusaha nutup-nutupin. Dan kayaknya itu berhasil. Setidaknya selama kita duduk di kelas 1 dan kelas 2.

Hari-hari gue selalu berdampingan sama gosip ke dekatan gue sama si Zhifun. Sama si A, sama si B, dan perasaan gue ke Iren gak pernah ada yang tau. Iren juga gak pernah ada yang nyentuh. Setidaknya selama yang gue tau, soalnya dia masih culun-culun gitu.

Di kelas 3, selain wajah, gue udah masukin kepribadian seorang cewek dalam " buku induk hal-hal yang membuat gue suka sama seseorang ". Dia mandiri lah, gak cengeng, low profile, dan gak neko-neko. Gue suka itu.
Iren di kelas 3 udah mulai bisa membuka diri. Dia kelihatan lebih cantik, Brot. Waktu culun aja gue udah suka, apalagi sekarang. :D

Gue coba merubah sikap waktu kita duduk di kelas 3. Ini merupakan kisah sebenarnya yang gak bakalin bisa gue lupain. Gue mulai berani nyapa, dan ngobrol walaupun dengan topik yang gak jelas hehehe. Gue pura-pura suka komik, padahal gak terlalu suka. Dan itu bisa membuka jalan gue untuk pergi minjam komik berdua ke ALODIA - CIAMIS dan pergi ke PERPUSTAKAAN UMUM kab. CIAMIS.

Teman-teman gue pasti gak pernah nyangka. Orang pertama yang jalan-jalan sama gue adalah Iren. Gue hapal betul jalan-jalan yang kita lewati, Gue masih inget lagu yang kita dengerin ( lagunya RIO FEBRIAN yang JENUH ), terus gue yakin nama kita berdua masih tersimpan di Buku Tamu Perpus Ciamis.

Kita juga pergi berdua untuk nge-rental VCD di ULTRA DISK. Kita nge-rental CD kartun. Gue masih inget, waktu itu kita pinjam FILM BROTHER BEAR.
Gue main ke rumah nya dengan alasan ngebetulin komputernya, tapi di rumah dia kita gak ngelakuin hal-hal yang lain kok. Beneran, kita masih membatasi hubungan pertemanan antara orang cantik sama orang gila. :D

Tapi frend, tragedi seperti biasa menghampiri jalan gue. Selidik punya selidik ternyata dia udah punya Someone Special. " Yahhhhhh, payahhhhh gueeee !!! " Dan akhirnya seperti biasa gue mundur secara perlahan dari kehidupan dia. Tampa pernah " ngungkapin sesuatu ".
Waktu itu 6 bulan sebelum UNAS, jadi akhirnya gue mencoba untuk lebih fokus belajar. Tau gak, selama kita bareng, kita berdua adalah orang yang paling sering kena remidial ulangan di kelas.

Gue cerita ke salah satu teman cowok gue dan kebetulan teman Iren juga pas kita udah Lulus bahwa gue pernah suka sama Iren. Dia gak percaya brot, gue suka sama Iren. Tapi akhirnya percaya juga. Gue bilang gue suka sama Iren karena mirip sama Cinta gue.
Dasar ember, dia lapor ke Iren. Akhirnya Iren menganggap " gue gak pernah benar-benar suka sama dia, karena gue nganggap dia itu adalah Naa ". Padahal ada hal lain yang gue sukai dari dia, selain kemiripannya sama Naa.

Gue terakhir ketemu dia di Bulan Februari 2008. Waktu liburan ke Pangandaran. Sempat ngobrol-ngobrol juga. Tapi gue sadar sekarang gue udah gak terlalu punya perasaan yang berlebih untuk dia. Sekarang kita gak pernah sms-an, telepon2-nan atau kirim surat via tukang pos. Dan akhirnya kita berakhir.

Sekarang gue udah ngelupain kisah-kisah itu, dan mulai membuka diri untuk kisah-kisah yang baru.

Wooyyy !!!!, jangan nangis brot. hehehe ( GR gue ). Udah ending nih ceritanya.

Gue mau cerita juga tentang beberapa kegiatan gue beberapa hari ini. Selain ngupil, chating, sama guntingin kumis.

Gue makin seneng nih ngedengerin MGFM. Sekarang mereka udah mencoba untuk nerima permintaan Reqwest via Telepon di YM. Jadi, kalau kamu lagi dengerin MG FM via radio atau Streaming kamu juga bisa CALL mereka via YM.

Mereka udah melakukan percobaan mengenai proyek ini. Dan coba tebak siapa yang jadi kucing percobaan untuk proyek ini. Jreng,jreng,jreng ... ternyata masih aja --- " GUEEEE ", yang jadi korban mereka :((

Gue call mereka pas acara KONTAK JODOH, brot. Sialan gue di kerjain :(( ... Yang nerima telepon gue via YM si MR.VERI,. Nerimanya juga sambil ketawa-ketawa pertanda kemenangan. Dasar orang inih, masih punya dendam karena di bilang JADUL kali ya. ( baca : Streaming MG, dan Postingan Terakhir di 2008 ).

Gue kan malu masuk acara KONTAK JODOH. Nanti di kira gue gak laku lagi. Padahal emang iya gue gak laku hehehe.

Jadi yang pingin telepon MG via YM, silakan. Tapi jangan lupa aktifin STREAMING RADIO MG nya dulu.

Udah malam nih brow. Gue baru selesai kerja ... Dan saatnya tidur malam.
Selamat malam semuanya,
met bobo dan mimpi indah dengan selalu memimpikan gue ( oweekkkksssss, gubrak ).
Oy jangan muntah .... :D
have a nice dream ( dan mudah-mudahan bermimpi tanpa orang gila di mimpimu )


Comments (0)